1
GKR Hayu @GKRHayu
Postingan medsos/berita tidak selalu menceritakan kejadian yang lengkap. Jogja akan selalu dicoba dicap sbg intoleran, paling gampang lewat jempol netizen yg mudah menyebarkan berita Jgn turut ambil bagian disitu, mending ambil peran nyata di lingkunganmu.
GKR Hayu @GKRHayu
Maturnuwun utk segala asumsi ttg saya 🙏🏻 Semoga nambahi amal saya 😁
Agumovic @Agumovic
@GKRHayu 1.Pernyataan andapun blm tentu benar, krn anda tdk di lokasi,bahkan tuit anda ini dr luar Jogja 2.Jk tdk ada kejadian intoleran di Jogja, berarti jempol nitizen sebarkan hoax,anda pny hak melaporkan 3.Melarang nitizen ambil bagian urusan ini, anda merasa Jogja diluar NKRI ?
Dr. hluck.. ✍🏻 @DR_HLuck15
@GKRHayu Gini aja, anda jwb : 1. kejadian itu bener terjadi apa ngk? 2. Menurut anda yg lengkap itu bagaimana? Jng beri komen tp ngk ada resolusinya.. monggo ...
Rumail Abbas® @Stakof
Di tengah kabar yang simpang siur, isu RAS yang kental, politik identitas yang kentara, rasanya saya "mak deg"; kaget melihat Gusti malah retorik begini. Sepunten, Gusti... twitter.com/GKRHayu/status…
Shintiya D.H Wijaya @shintiyadevii
@GKRHayu "Jgn turut ambil bagian disitu, mending ambil peran nyata di lingkunganmu". Mohon maaf bu ini sudah menjadi issue nasional, masa kita diam saja 😒
Donny Wiguna TOLAK RKUHP!! @dawiguna
@GKRHayu ADA PERISTIWA. ADA FOTO. ADA PENUTURAN. Netizen bukan orang2 goblok yg tidak menguasai jempolnya sendiri. Jika memang ada informasi kurang, silakan beri pernyataan resmi. Itu yang dinantikan rakyat, wahai Kanjeng Yang Mulia!
Kapolsek Tanah Longsor @Ganttzz
@GKRHayu Lebih baik mbak beri warganet ini penjelasan. 1. Berita itu benar atau tidak? 2. Kronologis yg benar apa mbak? 3. Ada solusi dari pihak terkait? Kalimat terakhirmu terasa sesak mbak. Ini Indonesia, ini lingkungan KITA. Baru aneh kl tiba2 bahas palestina.
MengkuduSakti @MengkuduNando
@GKRHayu "mending ambil peran nyata di lingkungan mu" Ini peran nyata mu apa? pic.twitter.com/CZ66B8Oj9K
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Sarah Pandjaitan 🇲🇨 @Sarah_Pndj
@GKRHayu Menurut Wahid Institute, Yogya nomer 2 kota yang tidak toleran tahun 2014, @GKRHayu. hariansejarah.id/2017/09/tindak… pic.twitter.com/4y46ZALNjj
Expand pic
Expand pic
Sarah Pandjaitan 🇲🇨 @Sarah_Pndj
@GKRHayu Ini file soal intoleransi di Yogya dari Wahid Institute, @GKRHayu. 👇🏼👇🏼👇🏼 pic.twitter.com/K8LZKUkLaM
Expand pic
Kuntilanak Somplak @seductivetalk
@GKRHayu Maaf Kejadian papan baliho swasta yang dicopot karena model berbeda agama dg universitasnya, jangan dilupakan.
setiapancasila @setiapancasila
@Sarah_Pndj @GKRHayu Iya,waktu itu jga terjadi radikalisme waktu upacara laut Di yogyakarta,sempat viral tuh,smua chaos terjadi krn Ada ideologi luar negri msk ke indonesia(khilafah)pdahal khilafah bnyak ditolak Di ngara2 arab
Jack VaIentine @JackVaIentine
@GKRHayu twitter.com/ixsnrs/status/… kok denial dg kata2 manis to mbak? mbok akui aja bapakmu takut sama kaum konservatif intoleran sehingga beliau malah ikutan nyalahin minoritas. kalo g mampu ya Jogja baiknya dihapus keistimewaannya biar ada pilgub dan org2 yg lebih kompeten jadi gubernur
Alan @alansyahpvtra
@thesvaastika @harwidianbass Ngetwit dari jauh memang penak, mas mbak. Kalau benar-benar penasaran dengan apa yang terjadi atau memang tertarik dengan isu tersebut, boleh dicoba untuk mendekatinya di real life. Thanks in advance.
Yunus @amyunusmas
@GKRHayu Mbak. Punten. Saya pernah mampir jumatan di masjid gang Dagen Malioboro. Khutbahnya itu masya Allah provokatif sekali mau mendorong khilafah agar berdiri di Indonesia yang kita cintai ini. Punten saya belum tahu harus berbuat apa. Punten.
uradn @uradn
@gabyswastika @GKRHayu Ngalah kok Mbak, ciyus cnnindonesia.com/nasional/20180… awal tahun, nanti tutup tahun dibikin lagi juga boleh.
URL nasional 5498 Pembubaran Baksos Gereja di Yogya Berakhir Lewat Mediasi Mediasi digelar untuk mencari solusi soal izin bakti sosial. Pihak Gereja St Paulus Pringgolayan, Yogyakarta, akhirnya memilih membatalkan acara itu.
IG: @errik_irwan
@GKRHayu Rekam jejak Jogja. Bukan kali ini aja. Dan ada warga situ yg pernah alami langsung. pic.twitter.com/zNStv7tQ3Q
Expand pic
Expand pic
Expand pic
URL Rappler 29 Kelompok intoleran geruduk warga Syiah di Yogyakarta “Kami menghimbau acara syiah tidak ada lagi, kita bersinergi dengan kepolisian menindaklanjuti surat MUI yang menyatakan bahwa syiah itu sesat"
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.