1
Story 2 Anak Korban Penganiayaan Luka dan Digunduli: Beredar Video dan Kronologi Penganiayaan .. Polisi: 2 Anak Korban Penganiayaan Habib Bahar Luka dan Digunduli. 3082 pv 1
Adro Subagja @adrofier888
@MYPSutrisno @yunartowijaya Harus dia juga di gituin di penjara, tiap hari sampai bebas penjara pic.twitter.com/8idG2fRy1v
Expand pic
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa
Akun ini @TolakBigotRI punya video barbuk aparat. Kok bisa punya ya. Trus posting video sepotong2. coba diposting video lengkapnya. Kalau perlu, jelaskan kenapa seseorang bisa dianiaya spt ini. Apa tanpa sebab? kok disyuting pakai kamera highres. Siapa tukang dokumentasinya? twitter.com/TolakBigotRI/s…
#NO2ISIS @TolakBigotRI
Akun ini @AkunTofa kok bisa ya masih belain Bahar Smith. Padahal sudah jelas apa yang dilalukan Bahar Smith ini tindakan kriminal. #BaharSmithKenaAzab twitter.com/AkunTofa/statu…
Bungil @Bungilneh
@AkunTofa @TolakBigotRI Nah iya..kenapa barang bukti bisa dimiliki masy di luar instansi? Sama kan ya.. saat kasus RS dimana barbuk sdh menyebar di medsos bahkan sebelum kepolisisna mengadakan conpress
Laly @Billy_roberth
@AkunTofa @TolakBigotRI Yang disoroti malah penyebar videonya. Coba anak mu yang di pukul.!Mikirrrrrrrrrrr Untuk timsus @prabowo ga usah bela yang kayak ginian. Ga ada untungnya. cc @fadlizon @fahri @Ferdinand_Haean @hincapandjaitan @MardaniAliSera @Ferdinand_Haean @Gamal_Albinsaid @FaldoMaldini
SumandoUrangMinang @RullyMania
Kayaknya video lg belajar ilmu bela diri bang tofa.. Dan org yg divideo jg ngak ngelapor, videonya dpat dari siapa @DivHumas_Polri?? #habibbahar twitter.com/AkunTofa/statu…
ᴊᴇɴɴɪᴇ @jenniemouldy
@AkunTofa @TolakBigotRI Ini orang udah menyebarkan kebencian, melakukan kekerasan kepada anak-anak lagi. Mau pake kamera bagus atau gak penganiayaan tetap penganiayaan bapak
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa
Saya gak tahu originalitas videonya. Tolong dijelaskan. Kapan kejadian. Dimana lokasinya. Siapa korbannya. Siapa yang merekam. Kenapa bisa dianiaya. Pengabiayaan kok direkam dengan kamera highres. Dll. Insya Allah ada manfaatnya. Bukannya ini barangbukti Polisi? twitter.com/jenniemouldy/s…
Aan Kurniawan @aankurni82
@AkunTofa Anakmu yang di aniaya gitu, apa masih kau cari BARBUK seperti KAU ungkap??? Coba pake NALAR SEHAT dan LOGIKA WARASmu
Muhammad Hadid @hadid501
@AkunTofa @PunggawaMuslim @TolakBigotRI Ada yg aneh,,masa gerakan kaki nya secepat itu,,truss gak jatuh,,lucu..
deadshoot @Unique_Card
@hadid501 @AkunTofa @PunggawaMuslim @TolakBigotRI tidak ada yg aneh, dalam olahraga muaythai gerakan itu adalah basic. Knee kick. Dan tidak harus jatuh, karna memang mudah di lakukan.
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa
Kan gak mungkin tiba2 orang nganiaya. Tiba2 divideoin. Trus Tiba2 disuruh nanya ke habib. Aneh aja. Kok video kekerasan disebarin. Siapa yg punya video dan menyebarkannya? #MiripChatPalsu twitter.com/irenewundara/s…
Irene @irenewundara
@AkunTofa Ini pak alesan nya dia dianiaya.. maka nya situ nonton TV, baca berita yg bener jgn baca tweet bodoh FZ aja yg bilam rezimtanganbesi aniaya ulama. Yg punya video gausah kau tanya, bukan urusan mu, urusan pengadilan aja, bukan kapasitasmu pak pic.twitter.com/jwSRwmt7Jo
Expand pic
Story Beredar Video Penangkapan Dua Orang Pemuda yang Diduga Menyamar Habib Bahar bin Smith ya.. Habib Bahar bin Smith dilaporkan atas dugaan penganiayaan anak di Bogor. Kasus ditangani di Polres Bogor. 4017 pv
k 🅰️ u m r e c e h @bimps_2nd
@AkunTofa Video dari hp tersangka, di antara ke 5 tersangka tsb.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.