Masih Terhantam Pikir, NEtizen Ini Ngaku Penghasilan Sehari 75 Ribu tapi Bisa bawa Mobil Lewat Jalan Tol

sarkas mungkin ya?
0
Syadza ಠ_ಠ @Cilorconnoistre

Penghasilan 75rb sehari tapi masih berani bawa mobil, naik tol pula??? HALO SAMLEKOOOM WARUNG NASI PADANG, OTAK ADA??????? pic.twitter.com/dD8xfXZUQS

12/12/2018 21:47:37 WIB
Expand pic
C A N T I @spesdelune

@cilorconnoistre Bbm 15rb dia naek mobil apa bentor sih bgst

12/12/2018 21:49:03 WIB
Syadza ಠ_ಠ @Cilorconnoistre

Penghasian 75rb sehari harusnya lo prihatin goblokk hemat-hemat naik transportasi umum. Dongo bgt asli Budget Paspasan Jiwa Sosialita tolol.

12/12/2018 21:49:48 WIB
Natural Blondie @kidsseeghawsts

@cilorconnoistre Gengsi banget anj kalo gaada duit mah naik gojek kek naik krl kek jual itu mobil masyaallaaaaaaaaaaaaah

12/12/2018 21:49:57 WIB
Syadza ಠ_ಠ @Cilorconnoistre

@footoorafree Asliiiiii hhhh gila gue masih terhantam pikir wkwkwkwkwk

12/12/2018 21:54:19 WIB
Otto... Anda Mengecewakan @0d5e359a58f4437

@cilorconnoistre Penghasilan 75 rebu/hr bawa mobil lewat tol,punya mobil dst..dst ..persis spt klompok kampret lain nya pengarang bebas, fiksi dan full halusinasi hehehe

12/12/2018 21:58:56 WIB
Rakha Abdurrasyid @rakha_synrev

@cilorconnoistre Entah itu sarkas atau asli.Kalo orang begini begini ga jarang (biasanya) pake mobil rentalan.Mayoritas (maaf),pegawai yg gajinya jauh dibawah UMR tapi gengsinya melampaui langit biru

12/12/2018 22:11:14 WIB
KOBA @samkoba_

@cilorconnoistre Dulu aku pernah danusan ngamen untuk acara gitu. Aku cuma kaliling taman doang gak nyampe 4 jam udah dapet 128k. Kesimpulannya pengamen banyak duit, mbanya banyak gaya

13/12/2018 00:05:32 WIB
تيتين @titinbramandita

@cilorconnoistre Kalo naik tol 30rb sama aja jarak sragen-solo dan itu butuh bensin paling ngga 30rb juga. Hebat dia bensin 15ribu sisanya dicampur aerr 👌🏻

13/12/2018 02:11:03 WIB
RA 🐼 @rskabc

@cilorconnoistre Ini keren, biar miskin yang penting sombong !

13/12/2018 06:51:10 WIB
Sally The Duck @andreandrea_98

@titinazahro @cilorconnoistre Bener kok itu mbak 15ribu, tapi dicampur. Setengah kilo ngegas, setengah kilo lagi didorong mobilnya

13/12/2018 06:59:39 WIB
니카 @nkdwktvn

@cilorconnoistre Ya BPJS namanya mba wkwk Budget Paspasan Jiwa Sosialita

13/12/2018 15:04:39 WIB
KOBA @samkoba_

@cilorconnoistre Sepertinya yang RT pada pernah ngamen yak

13/12/2018 17:27:50 WIB
白金燐子推し💖🎹 @xtenmongakux

@senorjoey @DanangRSilva @cilorconnoistre Iya gan, bokapnya Rianti orang Wales masuk islam waktu nikah sama nyokapnya orang Sunda, Rianti nya malah pas nikah sama orang Amerika yg masih punya keturunan Indonesia atau tepatnya Batak tapi Katolik, dibaptis doi. 😂

13/12/2018 20:33:07 WIB
Ode @ode_ky

@halokoba Dulu danusan ngamen malam minggu 3 jam dilampu merah dapet 1juta

13/12/2018 20:36:31 WIB
T - R E X @Zatbil2402

@cilorconnoistre Kalo saya si mending untuk beli ini, lumayan kan bertahan sebulan pic.twitter.com/lFzNr1X4fh

13/12/2018 20:45:45 WIB
Expand pic
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!