0
fitriadi fahmi @babibanget
@8trompet Bukannya peter singkatan dari pengen terbang?? Jadi peter band cuma biar kedengerannya bagus jadi peterpan gitu deh kalo gak salah waktu dulu2 awal ariel ditanya knp namanya peterpan
Ria @komariaaa
@8trompet @partweetcipant Dan antapani itu singkatan dari antara cinta tapi teu wani
Papa Quina @ricotanjung
@8trompet dan Dmasiv itu singkatan dari Depan Masjid Inpres (Inpres = daerah di Ciledug, tempat studio musiknya anak2 dmasiv)
LIHA @Lihalohali
@8trompet Gue baru tau skarang banget, emang iya itu? Wkwk
Afif Aiman @afiffaimann
Peterpan Untuk Sahabat Peterpan pic.twitter.com/3erLFSUfHV
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.