1
cholil nafis @cholilnafis

Dosen Pascasarjana Universitas Indonesia, Ketua Komisi Dakwah MUI Pusat

https://t.co/pqXq5gCaZV
cholil nafis @cholilnafis
Habis kata2 saya jengkelnya kpd PSI dan Komnas Perempuan itu ko’ yo hanya cari ribut bukan menyelesaikan urusan bangsa ini. Mudah2-an PSI tak lolos pemilu ini dan komnas perempuan dibubarkan aja.
Tunggal Pawestri @tunggalp

Tolak RKUHP dan Segera sahkan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual! ——————————————————————— Tunda RKUHP!

https://t.co/YbD3dPaDT4
tunggal @tunggalp
Sejauh ini, bukan MUI yang dicari jika teman-teman perempuan (dari berbagai ideologi/latarbelakang/kelas/agama) saat mendapatkan kekerasan, melainkan KOMNAS PEREMPUAN!. Jika soal bikin gaduh, bukannya lebih sering MUI, lembaga tempat Anda itu? Kenapa gak MUI saja yang bubar? twitter.com/cholilnafis/st…
Nikita @mytusita
@tunggalp Aku mah setuju aja kalo MUI dibubarkan, lembaga gak berguna
Buanglah sampah di tempat sampah @sammodana
@tunggalp Ketika orang yang punya posisi di sebuah majelis yang harusnya menyejukkan, malah melontarkan tweet yang cari ribut.
Renne Tasya H @Rtsyh
@tunggalp @edukotor yg reply cowok semua. ini emg pada takut ya sama komnas perempuan? maunya bebas kaliya berbuat apa aja sama perempuan?
NYALAKAN LOGIKA🔥 @ssirah
@tunggalp Kak、data perceraian krn poligami hanya 0.5% Smntr krn cekcok 42%、krn ekonomi 29% Ini datanya、jgn pk emosi dunk :) pic.twitter.com/E4I8X2jVgo
Expand pic
Rince @RinceMarinca
@ssirah @tunggalp Wong poligaminya nikah ga tercatat .. nikahnya ga tercatat gimana cerainya mo dicatat?
Maya Qurota A'yun @mayaqurota
@ssirah @tunggalp harusnya dijelaskan lebih lanjut tentang "meninggalkan salah satu pihak" dan "ekonomi" karena bisa saja setelah poligami, jadi lupa nafkah istri pertama dan anak-anak (ekonomi), yang menyebabkan cekcok, akhirnya lebih memilih pasangan baru (meninggalkan salah satu pihak) 🐨
Rince @RinceMarinca
@ssirah @tunggalp @psi_id Tuh kan ada pernyataannya "banyak yg sembunyi2"
NYALAKAN LOGIKA🔥 @ssirah
@RinceMarinca @tunggalp @psi_id Yg penting mksd menelantarkan perempuan-anak itu ya perceraian :) Adalagi?
Rince @RinceMarinca
@ssirah @tunggalp @psi_id Emang Islam melarang perceraian? coba dicek nabi dulu nyuruh anaknya ceraikan istri trus dinikahin sama nabi pake ayat..hehe
NYALAKAN LOGIKA🔥 @ssirah
@RinceMarinca @tunggalp @psi_id Yg blg melarang siape? Konteks menelantarkan perempuan-anak ya perceraian. Itulah knp @psi_id share info grafis ini :)) pic.twitter.com/jiQXdYB397
Expand pic
Irma Tolak RKUHP #BEJO @Irma_indo
@ssirah @tunggalp Asal anda tau masalah ekonomi karena suami selingkuh dan poligami itu juga banyak. Ada yg penyebab perceraiannya krn ekonomi tapi saat ditelusuri ternyata penyebabnya klo gk selingkuh ya poligami 😊 sante aja kak
NYALAKAN LOGIKA🔥 @ssirah
@skrxn @KenFauzy @tunggalp Yg mmpersoalkan syariat agama yg sakit otaknya :)
febry☀ @febryfeb
@ssirah @mayaqurota @tunggalp Salah fokus sama komanya kenapa bisa miringnya kebalik yaa😅
NYALAKAN LOGIKA🔥 @ssirah
@pialangiseng @tunggalp Yg cr ribut ya @KomnasPerempuan yg offside mnyebut poligami bkn ajaran islam、apa mn yg ajaran islam mn yg bkn skrg diurus komnas ? Poligami diributkan、dituduh sbg pnyebab perempuan-anak terlantar. Pdhl cm 2% aja :)) pic.twitter.com/NnLMVQ168B
Expand pic
NYALAKAN LOGIKA🔥 @ssirah
@QKlaten @tunggalp @cholilnafis Mau diskusi apa? Poligami yg diributkan menelantarkan perempuan-anak cm 2% Ini datanya pic.twitter.com/LGXANaeVAP
Expand pic
Tyo Dj @tyo_djo
@ssirah @tunggalp Yg namanya poligami mah rata2 ga tercatat di KUA om .apalagi nikah siri..jadi data Om ga bisa dijadikan data yg akurat..😂
Load Remaining (125)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.