0

Pakar Logika @PakarLogika
Baru tadi" di Yogyakarta, ada warga beragama Katholik yang meninggal dunia. Saat hendak dimakamkan, ada sekelompok orang datang dan melarang memasang salib di makam tersebut. Dan akhirnya salib pun digergaji. pic.twitter.com/U361ORFULo
Expand pic
Expand pic
Pakar Logika @PakarLogika
Lokasi : Purbayan, Kotagede. DIY Sumber : Mas Soni Blanterang de Rosari
PANDANGEBUT🛵🛵 @pandangebut
Krn mahluk2 ini ga mau ada org yg beda agama di tanah kuburan mereka perlakukan yg sedang berduka seperti ini. Lambang salib nya dipotong.... Simbol agama dilecehkan..!! kemanusiaan dilecehkan..!! mahluk macam apa ini..??? pic.twitter.com/3KcVY2N391
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Kitin @kitkitttin
@PakarLogika Tadi ada yg reply ini juga . . Terus menyuruh tidak mempermasalahkan lagi... 😂😂😂😂 pic.twitter.com/v1aYD1R9Fl
Expand pic
Ekadanta @zweetchild
kok jadi bgn ya... ??? cm heran saja mgp bgt paranoid dgn symbol keyakinan org lain..??? twitter.com/errik_irwan/st…
Daemoen @Mentimoen
Wah itu mah jahat banget... Org sdh mati aja ga diberi kesempatan beristirahat dgn tenang, nisan salibnya hrs dipotong... Terbukti, agama sering membuat manusia jadi jahat. twitter.com/errik_irwan/st…
Nabila Budi @nabilasekaraini
@Mentimoen Bukan agamanya yg jahat tapi manusia yg berkedok agama yg jahat .
Yatno @yatnoyatno88
@Mentimoen Di kampungku biasa hidup rukun dalam perbedaan agama, makam berbagai agama jadi satu, ada yang pake salib, ada yang budha pake nisan berbeda juga nggak masalah, biarkan yang sudah meninggal damai di alam sana tanpa diusik Makamnya
Kanjeng Putri @ratnasuryono
@Mentimoen Duh, masa takut sm salib. Sampe nisan aja mau diseragamin🤦🏽‍♀️🤨
PUTRI CEBONG @WR_4AG226
@PakarLogika Provokasi apalagi ini? Agama katholik adalah salah satu agama resmi di NKRI ini & semua warga negara indonesia sdh dijamin pasal 29 ayat 2 UUD 1945 Jadi tindak tegas para oknum ormas bejat, aparat jan kalah sama ormas sesat Biarkan orang katholik menjalankan prosesi pemakamannya
Siti Alvi S. @sajadah_
@PakarLogika Idk how to react, as a muslim, i feel some sense of guilt and shame, and somehow I'm obliged to apologize :( I'm deeply sorry 🙏 deepest condolences to the family, RIP ☘
Tiyo @tiyowprasetyo
@PakarLogika Memotong salib sebagai lambang agama Kristen, bisa dianggap penistaan agama.
#Jkw untuk Indonesia💂 @ratu_cebong
@PakarLogika Yogya itu banyak non muslim nya, tanya dulu mungkin itu di pekuburan umum yg notabane bny makam muslimnya, jika dipemakaman khusus non muslim haqul yakin tdk akan ada potong memotong begitu. Krn muslim yg bnr akan menghormati makam khusus non muslim.
Afif Hansuri @afif_hansuri78
@PakarLogika @qitmr Harus tertib dlm soal tanah pemakaman.sejogyanya di pisah kan.sesuai agama/kepercayaan shg tdk terjadi fitnah
Taufik Wahyudin @Taufik_WahyuD
@PakarLogika Kalo ga salah, kuburan memang harus dipisah deh, ga boleh jadi satu, emang hukumnya gitu, moon maap kalo sok tau
Edgar's black @wahyu493
@PakarLogika Di desa kami wonosobo makam islam kristen hindu budha jd satu adanya d bukit dan rukun2 saja tuh 😘😘😘 pic.twitter.com/rxPoqnxM4Q
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.