1
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤ @RajaPurwa
Ada yg kurang keknya klo gw gak ikutan posting yang ini... @prabowo ttg Imam Shalat: ... Untuk apa saya bohong, untuk apa saya pura-pura kepada kalian! Mau di RT dan Like syukur, klo nggak ya kebangetan bro! :-) #2019GantiPresiden pic.twitter.com/CWQCpLoAXc
Mahendradatta @mahendradatta
Jawaban Prabowo tentang menjadi Imam Sholat. Salah? pic.twitter.com/Bb6rPzHoSy
 Expand pic
Fadli Zon @fadlizon
Imam sholat mmg harusnya diserahkan pd mrk yg berilmu agama lebih baik. Jgn pura2 punya ilmu agama lebih tinggi n minta2 jd imam sholat utk sebuah pencitraan politik murahan. Padahal .... twitter.com/rajapurwa/stat…
BULLFRONT @BULLFRONT
@fadlizon Saya juga kurang sreg urusan capres dihubungkan dengan kemampuan menjadi imam sholat. Namun dari dulu ketika ada simpatisan Prabowo menyudutkan Jokowi dengan masalah keagamaan, Prabowo tidak mengingatkan, seakan menikmati momen itu. Kemudian ketika dibalikin, cari alasan. ITU.
BULLFRONT @BULLFRONT
@fadlizon Atau alasan lain, secara sederhananya bisa dikatakan begini: Inilah resiko datang ke acara 212. Prabowo akan dikait-kaitkan dengan agama. ITU.
Acip Arsyad🇮🇩 @aciparsyad01
@fadlizon Ngeles melulu om. Giliran pak Jokowi, dicaci-maki bacaan sholat nya. Sekarang, wajarlah, kalo rakyatnya jg ingin tahu kualitas ibadah sholat, cara berwudhu' & lafaz bacaan sholat Prabowo . Ingat ! Umur beliau sudah mau masuk 70 thn, masak sholatnya aja masih diumpetin & malu2 ?
Iman Brotoseno @imanbr
Makanya jangan gemar mempolitisasi agama. Begitu disuruh jadi imam sholat, terkaing kaing. Lagian jadi Imam apa urusan sama ilmu tinggi. Bisa dimulai dari hal sederhana dengan istri anak atau dengan pegawai istal kuda misalnya twitter.com/fadlizon/statu…
Kebo Anabrang @zafnat1712
@imanbr Betul selama ini mereka merasa paling benar,paling suci,diingetin dan dibalikin alasanny malah bkn untk pencitraan bla bla & serahkan ke yg punya ilmu lbh tinggi..ini alasan klasik nan ngeles krn kepepet fakta.
Habib Think @habibthink
Gue jadi ingat 2 tahun lalu ada yang menolak Ahok menjadi Gubernur karena tidak bisa menjadi imam shalat.
Nabila @nabila10011
@habibthink naaaah, sekarang mereka bilang mencari pemimpin negara bukan imam sholat. #BumerangLaNyalla
Intifadhah @MrMujahid17
Sekarang membangun narasi kalau Pak Jokowi menjadi imam shalat hanya untuk pencitraan. Sampai di sini kita sudah bisa menilai bagaimana kotor dan busuknya hati mereka. twitter.com/fadlizon/statu…
Rusiyono @Rusiyono5
@fadlizon Yang kalian panen sekarang adalah buah dari perbuatan kalian sendiri. Ingat saat menunjuk oran dengan satu jari maka 3 jari lainya mengarah pada diri kita...
sabir al junaid @sabiraljunaid
@fadlizon Pak, makanya jangan bawa2 issue agama ke politik, nah, kalian sendiri kan yang kena batunya. Setengah mati cari alasan..,
VT @VT62500264
@fadlizon Terus saja merasa paling bernar dgn banyak alasan cari2 pembenaran kelompoknya sendiri dan dgn cara menyalahkan kebenaran golongan lain..
BNTB @bonit_boy
@fadlizon Capres ijtima ulama kok ngga bisa jadi Imam? Makanya belajar agama yang bener dulu, jangan dibuat mainan politik
komang @alqubais
@fadlizon Jawaban merasa sudah terdesak Dan terpojok, bisa lari tapi GA bisa ngumpet, padahal daridulu getol banget mojokin orang dikulik masalah agamanya.hipokrit parah
🇮🇩ⓓⓘⓣⓞ🇮🇩 @Dito2019
@fadlizon Lah kan capres hasil ijtima ulama. Orang awam pasti menangkapnya adalah belio orang yg mumpuni di bidang agama, ataukah ulamanya yang perlu diragukan keulamaannya..??? Tolong dong @fadlizon jaga mulutmu. Bumerang akan kembali pada yang melempar...
Darussalam @Brodink10
@fadlizon Dulu bilng jangan pisahkan agana dengan pilitik, sjrg bilang harus d pisahkan,
ALDRIN @Doniyul47893349
@fadlizon Ya kampanye jgn bawah2 agama dong kalau gitu.. Yg awalin dr mana kok ga mikir sebab akibat. Sebabnya muncul itu yg krn loe2 pada akibatnya ya tes aja ke duanya lebih unggul mana tentang beragamanya.. gitu aja repot.
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
@BULLFRONT @fadlizon urusan Agama adalah urusan Manusia dengan Tuhannya. tidak perlu dibawá ke Politik. masalahnya, Ijtima Ulama merekomendasikan dia. ITU
HS @suhud_harits
@fadlizon Dulu, mereka bilang politik tidak bisa dipisahkan dari agama. Dan sekarang.. Memilih pemimpin harus baik agamanya, kalau orangnya saja tidak bisa sholat, ngaji, sholawat,dll, yakin masih mau pilih? Ijtima ulama yakin mau dipimpin orang yg gak paham agama?
Login and hide ads.