0
Arief Rakhmadani @ariefr
Tadi nonton Spiderman: Into the Spider-Verse. Waktu nunggu post credit scene ngeliat satu keluarga pake kostum Spiderman. Bokapnya juga pake AJ1 ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ pic.twitter.com/hdD8Rgfghk
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Eriza SM (Epank) @Eriza2801
@ariefr ini temen gue sama anak2nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
deasy santy @byrudcy
@whoa_luthfi @ariefr Iyahh..karna sayah ibu dr 2 krucil ituhh๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Deden Rubbylian P @rubbylian
@byrudcy ini mas nya jg ya? Waktu premiere di gading kamis lalu pic.twitter.com/MzpnoiD6Eu
Expand pic
Iqbal @syahrangga_
@byrudcy @ariefr Mbak, suaminya bikin topeng Spidey-nya dimana? ๐Ÿ˜‚ Dari dulu nyariin hahaha
โ™ก @lalavivienrose
@byrudcy @ariefr harusnya sekalian ibunya jadi spider gwen ๐Ÿ™ˆ aduh lucunyaaa
andromaeda @agmaeda
@byrudcy @ariefr Keren banget! Salam buat keluarganya ya mbak. ๐Ÿงก
BUKAN AKUN BO @bosendamai
@byrudcy @ariefr Lucu bgttt happy family. Sehat sehat terus mbak dan keluarga๐Ÿ’—
Pahlawan Bertopeng @SnowmanMotovlog
@byrudcy @doyanmicin @ariefr Oh keluarga mbaknya??? Keren kali mbaaak ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Jelita Dian Andini @quirkyjelly
@byrudcy @ariefr Mbak ini keren banget!!!! ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ Bapaknya udah gabung ke komunitas Spider-Verse belum? Di IG ada namanya (at)spider_verse.id ๐Ÿ‘
deasy santy @byrudcy
@quirkyjelly @ariefr Hehe..bapaknya ga da ig..tapi mamaknya udah...kmren juga dah menang tiket screening๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Gฤ“ @TimurAtambua
@byrudcy @ariefr Wiihh mba asli banget keren banget keluarganya. Mungkin kalo orang lain bakal malu atau gimana. Tapi ngeliat anak - anak bahagia tuh luar biasa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
deasy santy @byrudcy
@GeraldRinjani @ariefr Ga usah malu...kan mereka juga seneng๐Ÿ˜‚...cm sepanjang jalan emang pada liatin aja sih๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
died ๐Ÿฆ– @diedrahapsari
@byrudcy @GeraldRinjani @ariefr Kemungkinan besar yg ngeliatin mau minta foto bareng tapi sungkan ๐Ÿ˜…
๐ŸŒ @civelo09
@byrudcy @ariefr Ngewakilin anak nya di masa depan "Trima kasih ayah membuat masa kecil ku sungguh indah dan keren. Dan superhero fav ku bukan lagi spiderman tapi Ayahku" .. itu anak yg ngalamin tapi yg nangis aku ๐Ÿ˜ญ
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.