1
/rlt - DILARANG JUALAN SAMPAI AKHIR APRIL ! @rlthingy2
/rlt ini paspampres nya pada kemana ya ? Pak jokowi di gigit dinosaurus kok gak di tolongin 😭 pic.twitter.com/zdGtV88Mdz
 Expand pic
terpaksa @chverolet
@rlthingy2 mikir 2 detik dulu baru ngerti HAHAHAHAH
haras @pinkiswarm
@rlthingy2 parah banget ini pada ga nyadar, gimana kalo pak jokowi kekurangan darah, plis telpon 911
akutuhsebenarnya @kentang_tampan
@rlthingy2 @kheavensvt Memantau Jan Ethes sambil berkata dlm hati "seandainya gw udah gede, gw toyor juga lu. Malu-maluin aing aja ih" pic.twitter.com/aGC8Bam4pj
 Expand pic
pey @queremcia
@rlthingy2 memantau kekonyolan dan keuwuan jan ethes pic.twitter.com/071SkPk5W2
 Expand pic
Makhluk Monogami @nurhayatiali_
@rlthingy2 Salfok ke wajah dek Sedah. Itu kenapa ctrl c+ctrl v banget sama bapaknya. Ceplakannyaaa 😂😂😂
sawadikap @sawadikap16
@rlthingy2 @cappuucino Sedah mirah : masi gue liatin ni si tatakan bubur bayi 👶
Nely. @mnelyy
@rlthingy2 @Herrreza GUE KIRAIN MAU CENGIN KAESANG PAS GUE PERAHATIIN LAGI YA ALLAH ETHESS :))))
walawala @kipasokayama
@rlthingy2 Ini salah satu paspamprenya malah sibuk jualan pisang goreng @kaesangp
mungkin @terlihatseksyeh
@rlthingy2 Kasian Pak @jokowi nanti kalo berubah jadi Dinouman kan berabe:(
Yonatanitsme @ade_kwee
@rlthingy2 kalau besar ditanya temen : "kamu cucu presiden yang main dinosaurus ya?"
Endah @endahtyuniar
@athifana @rlthingy2 Km kok malah ngakak, presiden kita sdg terancam dinosaurus ya tolong:(
Panggil vii aja @scprameswari
@rlthingy2 @komangtrisanthy ini paspampresnya pasti lagi jaga sangpisang nih, iya kan mas @kaesangp
Login and hide ads.