1
Hanyur @menghanyurkan
ini nih katanya ustad. Merawat istri ngga mau, maunya dirawat istri. “fungsi istri biar dapat surga”, dikiranya pintu surga istri cuma secetek itu aja. pic.twitter.com/I7m20jMVZR
 Expand pic
 Expand pic
Hanyur @menghanyurkan
I’m rephrasing this so y’all softies don’t get butthurt. I’m afraid people like this ustad make more people want to leave Islam. This is clearly not what Islam teaches us about polygamy.
Hanyur @menghanyurkan
saya tulis lagi biar kelen gak sakit ati: gue takut orang kaya “ustad” ini bikin orang makin pengen meninggalkan Islam. Ini jelas bukan poligami yang diajarkan Islam.
Hanyur @menghanyurkan
ayolah... berhenti menipu perempuan dengan cara “memuliakan” mereka. Islam nggak mengajarkan hal-hal seperti itu, berhenti memakai agama untuk menjustifikasi nafsu duniawi kalian.
nisa @nssbla
@menghanyurkan The amount of ignorance, I can't stand it
sedang menyamar @fakejoanjett
@menghanyurkan Ini baru penistaan agama yg sesungguhnya. Ajaran nabi kok dibelok-belokin dgn logika tumpul macam org gapernah sekolah. Bingung sebingung-bingungnya, itu org knp bisa jd ustadz.
Ryan• @Zomblooh
@menghanyurkan @profoundIiar Monmaap ya dulu nabi Muhammad nikahnya sama janda 3 perawannya cuman 1 lho. INI YANG NAMANYA PENISTAAN ANJING KUDU DI DEMO BERJILID JILID!!!
ananda @alifafadhila
@nssbla @menghanyurkan Nis. Aku pernah ke kajian. Doi jadi moderatornya. hahahahahhaah. Sepanjang jadi moderator bahas poligami mulu. Padahal tema hari itu bukan ttg poligami. 😩😩😩😩
- @suntflowers
@menghanyurkan Kenapa sih orang kaya gitu dijadiin junjungan:(
rani @raninaramsa
@menghanyurkan Tolong ini didemo berjilid2. Disgusting
lalalalalala vie en rose @bitterfudges
@menghanyurkan Ustad apaan tuh? Ustad palsu. Ustad beneran, istrinya cuma satu, karena mereka takut tidak bisa adil pada istrinya, dan takut menyakiti hati istrinya. Ngga ada manusia yg bisa seadil Rasulullah SAW.
Hanyur @menghanyurkan
@bitterfudges masalahnya banyak yang percaya dan ngikut sama ustad ginian lho. Astaghfirullah aja liar feedsnya & kolom komentarnya.
Login and hide ads.