0
Gie Wahyudi @giewahyudi
Bagus nih dikasih padanan istilah medis untuk istilah penyakit di tengah masyarakat. Berapa istilah yang kamu tahu? pic.twitter.com/yiP2AtPhuY
Expand pic
URL akurat.co 6 'Air Mata Darah' Bukan Cuma Ungkapan, Ini Penjelasannya Menurut Medis Menangis darah atau disebut haemolacria adalah sebuah kondisi medis yang jarang ..
Winda Reds @iammrsred_
@giewahyudi Belum ada nih Biduren atau Kaligata = Urtikaria Penyakit menyebalkan gue ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ
d w i @dwshrrm
@giewahyudi lah gue kira amandel istilah medis๐Ÿ˜‚
indi_ra @1ND1RA69
@giewahyudi No. 15 bahasanya keren Conjungtivitis ternyata beleken ๐Ÿ˜‚
dek utuk @restupangastuti
@giewahyudi Cumleng sama sentrap-sentrup belom mashook.
Dk_Sri_Ae @dk8371sri
@giewahyudi Aq yg ndak tau no 2,5,20... Bru denger bahasa itu.....
Yohanes Setiono @yohanes_setiono
@dk8371sri @giewahyudi 20Itu bengkak yg terjadi biasanya pd kuku jari tangan ataupun kaki dan agak bernanah.
Dk_Sri_Ae @dk8371sri
@yohanes_setiono @giewahyudi Ooo klo tempat ku bilangnya CANTENGAN... itu sakitnya lumayan juga๐Ÿ˜† Aq pernah alami soalnya... Di jempol kaki... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Yohanes Setiono @yohanes_setiono
@dk8371sri @giewahyudi Biasanya sih... setiap orang pernah mengalami.... sakitnya.... asoooy
faiz @faiz_pandhela
@yohanes_setiono @dk8371sri @giewahyudi Udah tau bau pasti jarinya di cium habis ngebersihin. Hayo ngakuuu
Mr. Grey @indrayust
@giewahyudi Baca gini doank ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Gusmuh Apidin @gusmuh_apidin
@giewahyudi @robkaer Setahu saya penyakit maag itu beda dengan gastritis. Kalo maag itu dalam istilah medis nya "dispepsia", selain dispepsia beberapa penyakit lambung itu ada gastritis, Gerd, dan tukak lambung.
Mels @amelwardani97
@giewahyudi omg pas bgt aku lagi butuh iniii... terima kasih banyaaak
Ndah @indahutamich
@giewahyudi Kenapa ini baru ada skrg? :( Huft inget dulu jadi interpreter buat mbah2 di layanan kesehatan, gue bingung sndiri mereka bilang kliyengan, nggregesi, kesemutan translate nya gimana ke mbak2 bule nya krna gue sndiri gangerti
H.E.S.T.Y @heskusuma
@giewahyudi Ternyata banyak istilah awam yg malah saya ga tau.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.