1
AP @peni_me
seberapa greget kader @psi_id? kemarin semangat banget teriakยฒ nuduh habib Rizieq cabul. terus? ternyata kader @HusinShihab yg terbukti cabul #KaderPartaiPSICabul !!!
Asoe Lhok_๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ @Prieyan_
@peni_me @psi_id @HusinShihab Kiraยฒ gimana yea, tanggapan Tante @grace_nat dan Dinda @TsamaraDKI setelah mengetahui anggotanya cabul sejati ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จMT๐Ÿ”๐Ÿ†”๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ @Maulana_Tigor
Tuips.., walaupun Kader @psi_id ,bro @HusinShihab telah Hapus Twitnya dan sdh Klarifikasi, Apakah Kita masih TETAP PERCAYA bro @HusinShihab adalah #KaderPartaiPSICabul ..? RT๐Ÿ” PERCAYA LIKEโ™ฅ๏ธ Tidak Percaya ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‹ #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi #AdilMakmur pic.twitter.com/JqG5NYbJA7
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Give Change a Chance ((G.O.T)) @reese_one
@Privideniya_TL Tapi skrinsutnya beredar kemana2 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Hidan @hidahidaan
@Privideniya_TL Lho kok klarifikasi yg bisa jd senjata melawan narasi penyinyirnya malah diapus?
Hidan @hidahidaan
Sesungguhnya normal normal saja Husin Shihab sebagai lelaki menyukai bkp, hanya saja kepegatnya pas di momen dia sedang gagah gagahnya nyinyir lawan. Huft.
Hidan @hidahidaan
Pelajaran moralnya adalah, sebelum lu bermode bijak atau bermode pahlawan ceki ceki dulu lah tab likes atau folder hape bersih ga dari bkp. Agar substansi kebijakan dan kepahlawanan lu mengena di benak netijen..
Hidan @hidahidaan
Gw ga yakin tab likes gw bersih. Cek lg ah. Soalnya udh tweet bijak neh gw..
Hidan @hidahidaan
Double check and still clear. ๐Ÿ‘Œcuma ada like pic alis fatima alkaff doang di posisi teratas..
#CapresStandUpComedy @HusinShihab
Hati-hati setingan jgn selalu diauto donload. Soalnya byk member WAG suka iseng kirim porno. pic.twitter.com/Q8cmw1pD5l
 Expand pic
 Expand pic
winda ayu @winda_ningtyas
@HusinShihab semakin klarifikasi semakin jelas anda salahnya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… kualat kan luu bang nyari gara2 sama org soleh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
aris rismayana @rismayana
@HusinShihab udahlahh tutup akun aja, biar ga banyak alesan ini itu.. kan akhirnya jadi maluuuu.. tu juga kalo msh punya malu..
Login and hide ads.