0

Politikus Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana menyebut kotak suara berbahan dasar kardus sebagai penemuan baru. Padahal, penggunaan kotak suara berbahan karton kedap air tersebut sudah sejak pemilu kepala daerah tahun 2015.

URL akurat.co 1 Kotak Suara Kardus Ditimpa Beban 90 Kilogram, KPU: Enggak Penyok Komisi Pemilihan Umum (KPU) memastikan kotak suara berbahan kardus untuk Pemilu ..
Reader18 @Reader185
@panca66 Kuat? Brrti Klo pesawat dri kardus bisa dong.... πŸ™ˆ
gento sugito @gentosugito
@panca66 Infokan ke pabrik Boeing, Ada kardus sekuat aluminium, temuan dari KPU Indonesia
Pribumi Satu @pribumisatu
@panca66 Waaah besokΒ² pesawat dibuat dr karton. KPU membuat terobosan besar neh.
MP @priyoatto1
@panca66 @in_nass Kalau kardus sama kuat sama alumunium kayanya pak B.J Habibie udah bikin pesawat dari kardus kali !
Suryanto @imosarema
@panca66 Kardus tahan air alias Water resistance... Hebat penemuannya... @KPU_ID dpt hadiah Nobel...
Faisal.deenallee @FDeenallee
@panca66 @Abdi_Doank Boleh2 tapi jangan diisi surat suara ya...diisi aja aqua cup,nasi bungkus,kue2,indomie,sabun,minyak goreng trus sumbangin di jalan2 kan 25 triliun dibagi 100ribu jadi 250 juta penduduk indonesia
Arif_Hidayat @Arif61253850
@panca66 Antara yg baru dan yang lama. Kotak suara jaman now pic.twitter.com/thYLvQif8R
Expand pic
URL akurat.co 5 Kotak Suara Kardus, Tengku Zulkarnain: Kotak Suara Pemilu yang Lalu Kemana? Digrogoti Tikus Gladak? Arief Budiman mengatakan kotak suara berbahan dasar kardus sudah memenuhi syarat..
Turangga @oepiy
@XZaman88 @YPnov @panca66 Melihat kotak suara ini, kok ane berkeyakinan negeri ini sudah bangkrut ya, kek negara miskin yg sedang mempersiapkan diri menghadapi pemilu
Hanafikhan @hanafikhan88
@panca66 @labaduru_mau Sebegitu melaratnya Indonesia.!!!!!!!sampe kaya gini.kemana utang yg triliunan
bachroel @bachroelrahman
@panca66 @shevcomp @KPU_ID @KPU_RI gak malu pak sama timor leste???... πŸΌπŸ˜–
ilalang.oposisi @XZaman88
@YPnov @panca66 Pertumbuhan ekonomi cukup signifikan, walau tdk mencapai target, dan terhebat dari kawasan Asia, tapi itu katanyaaaaa.....!!! Katanyaaaaa.. Sbb semua data mereka yg bikin.... Dan utk pemilu telah diterbukti, bahawa negri ini SANGAT MISKIN, kardus yg membuktikan semua ini....
Faldie Erdana @faldierdana
@panca66 Tercium bau bau kecurangan di kpu untuk salah satu calonnya.
Joko SπŸ‘†πŸ˜ @sadono_joko
@panca66 Potensi kecurangan semakin tinggi...Baru kali ini KPU kurang bermutu blas...
FORUM LSM #Wadah Aspirasi Rakyat @lsm_forum
@panca66 @KPU_ID sebaiknya batalkan penggunaan kardus ini, kecuali niat banget mau curang
γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ @Young_Idn
@panca66 @teguhbiyanto kok dari koalisi petahana gak ada komplain ya ? padahal itu resiko untuk kecurangan cukup besar gak takut apa dicurangi oposisi
Hamba Allah @Fkresminor7
@panca66 Kardus Tahan air? Tahan api? Kami protes @KPU_ID kalau nanti suara pak @jokowi basah trus gak kebaca gimana? Kalau suara pak @prabowo C1 akan diamankan relawannya di tpu Nanti gak jadi 2 periode lho, malah #2019GantiPresiden
Load Remaining (31)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.