Add to Favorite
0
محمد الياس @Ilyasmhmmd12
“Mending cantik tapi bego, ato pinter tapi b aja?” “Yaelah, emang mau secantik apasi? Cantik doang mah gw juga bisa” pic.twitter.com/7wX2fO7xf2
 Expand pic
emping @irfispt
@Ilyasmhmmd12 Merasa malu sendiri, kenapa maneh malah lebih cantik dari pr tulen?
dira @indiradeliar
@Ilyasmhmmd12 Kalo jadi pacar juga cantikan elu bang, sedih cowonya lebih cantik dari cewenya :(
G e g e e▪ @amanda_chrst
@Ilyasmhmmd12 Yarabb... Aa membuatku merasa gagal menjadi wanita seutuhnya 😭 knapa cantikkk
aul @Aulroora
@Ilyasmhmmd12 Lebih cantik kalau pakai hijab. Sekadar mengingatkan🙏
🐯 @LvMypurple
@Ilyasmhmmd12 Gua kalah yg cwe tulen gini mau nangisss
Minki Alexandra @HamsterXiumin
@hooomanfreak @Ilyasmhmmd12 Yang cewe kudunya ganteng mbak. Biar saling melengkapi
Adenya tara basro @Yaelahly
@Ilyasmhmmd12 Lebih cantik kalo di pake hijab. Maaf sekedar mengingatkan🙏
Load Remaining (11)
Login and hide ads.