"Emang mau secantik apa sih? Cantik doang mah gw juga bisa" Terpesona Cowo Cantik, Para Cewe Melongo Melipir Kalah Saing

Bagaimana, yang cowok mau dijadiin teman atau pacar aja "mbak-nya"?
0
I L Y S M @Ilyasmhmmd12

“Mending cantik tapi bego, ato pinter tapi b aja?” “Yaelah, emang mau secantik apasi? Cantik doang mah gw juga bisa” pic.twitter.com/7wX2fO7xf2

15/12/2018 10:33:49 WIB
Expand pic
pil @enggkpp

@Ilyasmhmmd12 Merasa malu sendiri, kenapa maneh malah lebih cantik dari pr tulen?

15/12/2018 10:42:38 WIB
del's @susupiisang

@Ilyasmhmmd12 Kalo jadi pacar juga cantikan elu bang, sedih cowonya lebih cantik dari cewenya :(

15/12/2018 10:47:33 WIB
G e g e e▪ @amanda_chrst

@Ilyasmhmmd12 Yarabb... Aa membuatku merasa gagal menjadi wanita seutuhnya 😭 knapa cantikkk

15/12/2018 10:55:26 WIB
bunny @Auliaaynt

@Ilyasmhmmd12 Lebih cantik kalau pakai hijab. Sekadar mengingatkan🙏

15/12/2018 10:36:21 WIB
ً @mytaeim

@Ilyasmhmmd12 Gua kalah yg cwe tulen gini mau nangisss

16/12/2018 15:38:16 WIB
Minki 🍉 @HamsterXiumin

@hooomanfreak @Ilyasmhmmd12 Yang cewe kudunya ganteng mbak. Biar saling melengkapi

16/12/2018 18:43:50 WIB
Cee🌻 @Oreocheesec

@Ilyasmhmmd12 Lebih cantik kalo di pake hijab. Maaf sekedar mengingatkan🙏

16/12/2018 19:59:41 WIB
@taekooksail

@Yaelahly @Ilyasmhmmd12 kartunya lupa di equip.. maaf sekadar mengingatkan🙏 pic.twitter.com/x9UIWEE5pa

16/12/2018 20:57:58 WIB
Expand pic
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!