0

Mardani Ali Sera.

😊 😊 😊 Baca ya GUYS ini My Chirpstory https://chirpstory.com/id/qathan1 👈 👈 👈 👈 💩💩💩💩

URL akurat.co 1 Soal Anti Poligami PSI, Mardani: Islam Jangan Dipersekusi Terus "Menyerang Islam justru merugikan kalian, #2019GantiPresiden," kata Mardani...
Partai Solidaritas Indonesia @psi_id
Riset LBH APIK menunjukkan bahwa poligami pada umumnya berujung kepada ketidakadilan pada perempuan dan anak-anak yg terlantar. PSI menentang keras ketidakadilan ini. #PSIperempuan pic.twitter.com/ZXNdkR43zT
JuniorXxX @damarapanca
Dewan Pimpinan Pusat @PKSejahtera @MardaniAliSera mengomentari pernyataan @psi_id yang menolak poligami.
JuniorXxX @damarapanca
Menurutnya, rakyat Indonesia masih bersedih atas insiden pembakaran bendera kalimat tauhid, tapi sekarang malah muncul kampanye menolak poligami yang menurutnya menolak syariat ajaran islam.
Mardani Ali Sera @MardaniAliSera
Ketika kami sibuk dengan kampanye Lapangan Kerja & Perbaikan Ekonomi, kenapa kalian sibuk kampanye menyerang (agama) Islam ya ? Ada kampanye menolak syariat. Dan poligami pun di bilang bukan ajaran Islam. Padahal syariat Haji, umroh, zakat, waris dll, dananya mbantu bangsa ini
Mardani Ali Sera @MardaniAliSera
Umat masih sedih insiden pembakaran (bendera) kalimat tauhid. Skrang muncul kampanye "injak Islam" yaitu menolak syariat (ajaran) Islam. Lalu kampanye Poligami bukan ajaran Islam. Islam jangan dipersekusi terus, menyerang Islam justru merugikan kalian. #2019GantiPresiden
Mardani Ali Sera @MardaniAliSera
Kalian mungkin baru dlm politik, kalian harus tau bahwa jaman dulu yg anti Islam adalah komunis
JuniorXxX @damarapanca
Tweet @MardaniAliSera ini dibuat ditengah polemik pernyataan Ketua Umum @psi_id Grace Natalie yang menolak poligami dan dinilai tidak mencerminkan sikap toleran.
JuniorXxX @damarapanca
Politisi Partai @Gerindra @andre_rosiade juga mengkritik Grace Natalie.
URL akurat.co 1 Fahri Hamzah: Narasi Anti Agama Masih Dipikul Pendukung Jokowi Fahri Hamzah soroti sikap Partai Solidaritas Indonesia (PSI)...

"Menikah itu kan hak konstitusi orang ya, masing-masing agama yang kita anut sudah mengatur poligami itu ada yang boleh di Islam maupun ada yang tidak boleh di agama Kristen maupun Katolik. Saya rasa gak usah sampe kita mengatur ranah pribadi seperti itu," kata Andre .

Andre menegaskan mestinya PSI melarang perzinahan bukan persoalan poligami yang justru sudah masuk ranah rumah tangga orang. Ia menilai sikap PSI aneh karena poligami telah dilegalkan dalam agama Islam. "Harusnya Grace itu bicara soal bagaimana memerangi prostitusi," kata dia.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi ini makin geram bila larangan poligami sekadar untuk menghargai kaum perempuan. Andre mencontohkan Nabi Muhammad SAW yang menikahi perempuan lebih dari satu.

"Coba bilang sama Grace emang Nabi Muhammad menikah dengan banyak istri itu berarti gak menghargai perempuan gitu? Jadi tolong lebih baik kita fokus bicara ekonomi saja, bicara hal hal perbaikan, gak usah poligami," ujar Andre.

"Poligami itu urusan antara manusia dengan Tuhannya. Masih banyak masalah bangsa ini yang sulit ngurus poligami, lalu orang poligami gak boleh? berzina boleh gitu? bilang sama Grace itu sibuk aja ngurusin orang gitu loh," tambahnya.

Ia menyebutkan, poligami tidak masalah asal rumah tangganya tetap harmonis, tidak korupsi dan tidak merugikan negara.

"Ngapain ngurusin orang, di Islam boleh kok, kenapa agama orang boleh, kan beda agama Islam sama agama si Grace. Si Grace gak Islam kenapa ngajarin agama Islam, emang haram poligami itu? kan enggak. Makanya si Grace gak usah ngurus urusan orang Islam," kata Andre

URL akurat.co Sikap Grace Soal Poligami hingga Persiapan Nataru di Teluk Jakarta Kader Demokrat klaim peta suara Sumatera milik Prabowo-Sandi...
Partai Solidaritas Indonesia @psi_id
Gerindra: Poligami Nggak, Tapi Zina Boleh? Yang terhormat Bapak & Ibu di @Gerindra , bagi kami, menolak poligami artinya setia pada pasangan. Masa sih dalam pernikahan opsinya hanya zina atau poligami? Gerinda gak punya opsi setia, nih? jpnn.com/news/gerindra-…
Tsamara Amany Alatas @TsamaraDKI
Saya pikir logika bengkok ini hanya ada di kalangan buzzer, ternyata Gerindra juga. Menolak poligami itu sama dengan mendukung monogami = cinta istri & cinta anak, keadilan bagi semua. Kalau berlogika saja tak paham, gimana mau nampung aspirasi rakyat? jpnn.com/news/gerindra-…
URL www.jpnn.com 18 Gerindra: Poligami Nggak, Tapi Zina Boleh? Mestinya PSI melarang perzinaan bukan persoalan poligami yang justru sudah masuk ranah rumah tangga orang.
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Menolak poligami sama dengan anti Islam? Tuduhan yg jahat! Apakah anda mau mengatakan Sayyidah Fathimah yg menolak dipoligami & didukung Rasulullah Saw anti Islam? Larangan Poligami dalam Keluarga Putri-putri Nabi Muhammad Saw gunromli.com/2018/12/larang… pic.twitter.com/Ym8kMaMPjg
Expand pic
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Narasi anti agama masih dipikul oleh pendukung pak @jokowi ...kok gak Move oN ya? Duh...
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Susah sih ngajarin orang gak paham...dijaga supaya gak kecebur malah nyebur...
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Soal jilbab misalnya kan enak kalau Mendagri bilang: “...Mendagri menganjurkan penggunaan jilbab bagi ASN yg muslimah....” (enak kan?). Atau... “...PSI memandang poligami adalah jalan dalam agama.. bagi yang mampu melakukannya...” (enak kan?). #AyoMoveOn
cholil nafis @cholilnafis
tanda akhir zaman itu, orang bodoh memberi fatwa dan orang ruwaibidhah (gendeng) bicara masalah2 besar ke-Islamam dan kebangsaan. Coba deh baca Rasulullah saw. itu poligami, sahabat juga poligami ko’ Komnas Perempuan bilang tak ada dlm ajaran Islam. news.detik.com/read/2018/12/1…
Salim A. Fillah @salimafillah
Soal poligami, NU itu netral karena nama organisasi perempuannya Fatayat dan Muslimat. Kalau Muhammadiyah harusnya pro-poligami karena namanya 'Aisyiyah. Kalau pro-monogami semata, maka namanya harus ganti jadi Khadijiyah (nisbat ke Bunda Khadijah).🤐 @MuhammadiyahGL @NUgarislucu
Load Remaining (10)

Comment

Login and hide ads.