1
Sutan Riska @SutanRiska

Mewujudkan Dharmasraya Mandiri dan Berbudaya #BupatiDharmasraya || IG: @sutanriska || Halaman FB: Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE ||

Sutan Riska Tuanku Kerajaan @SutanRiska
Video amatir ini saya buat tahun 2016. Kita mengajak anak2 muda memanfaatkan semua peluang untuk memperkokoh ekonomi negara dr bawah dlm menghdapi tantangan global ke depan. Eh hari ini video kampanye #Capres 02 malah membawa anak2 muda mundur 20 tahun ke belakang. pic.twitter.com/NSa4ebwrnz
Sutan Riska Tuanku Kerajaan @SutanRiska
Dan berikut ini video iklan politik #Capres 02. Pesan video ini benar-benar meruntuhkan semangat dan cita-cita kita dalam menciptakan pengusaha-pengusaha muda yang akan membuka lapangan kerja dalam membantu memperkuat ekonomi negara. pic.twitter.com/ASDHYxS8D7
Ewing @aewin86
@SutanRiska Yang Manja dan pasif pasti akan tergilas apalagi di era "Disrupted" seperti ini
Rakyat Jelata @Sifudan_mora
@SutanRiska Pesannya jelas pak, pilih @prabowo to make cendana great again... Itu aja kog gak ngerti...
QWERTYUIOP @azril_me
@SutanRiska iklan kok bgni. di saat org2 byk yg mau tanpa batas, kerja dr rumah, krja online, kerja remote via ponsel/laptop, tdk lg ngendem d kantor 9-5. era 5G. masa depan. eh msh ada org membanggakan kerja kantoran jaman old. fosil. isi otakny apa konseptor iklan ini. bodoh kali.
bastian11 @bastianbomb11
@SutanRiska Video iklan 02 bener2 bodoh dan nunjukin sifat pemalas !!! Dijaman digital ini modal hp aja bisa nyari uang lewat jualan online atao jadi ojol
bastian11 @bastianbomb11
@SutanRiska Kripik tempe cemila favoritku uda πŸ˜ƒ
Fajar Nugros @fajarnugros
@bastianbomb11 @SutanRiska Loh itu kan ada digambarin jadi ojol.. Tapi ngga bikin orang tua bangga.
bastian11 @bastianbomb11
@SutanRiska Klo kripik tempe matahari belum pernah uda , seringnya makan kripik tempe dr kampung saya wonogiri πŸ˜„
bastian11 @bastianbomb11
@SutanRiska Di toko online ada ga uda? Mao lgsg nyoba ini πŸ˜„
Sutan Riska Tuanku Kerajaan @SutanRiska
@bastianbomb11 Kita baru sedang media jual online semua produk UKM Dharmasraya. Tapi nanti saya cariin nomor HP ownernya deh.
akuraik @akuraik86
@SutanRiska @bastianbomb11 Ha mantap pak, dibuekan portal khusus nan userfriendly, pak Bupati promosikan di sosmed dan di ritwit pak presiden Insyaallah akan sangat membantu. Ambo sajo jualan online barang bali dari Jakarta, urang bali kirim baliak ka Jakarta😁
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.