"Yul subhanalloh sempurna banget yul" Drama Ngeri-ngeri Sedap Mahasiswi Digoda Dosen Lewat Chat Sampai Dibawain dan Diajak Makan Siang Bareng

subhannallah pak dosen
1
Yuliana @yuldaww

☁🎈🎈☁🎈🎈☁ 🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈 🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈 ☁🎈🎈🎈🎈🎈☁ ☁☁🎈🎈🎈☁☁ ☁☁☁🎈☁☁☁

Dodon @yuldaww

dulu gue sampe dibawain sarapan sama ni dosen & diajak mamam siang bareng

08/12/2018 20:18:39 WIB
Dodon @yuldaww

Btw gue selalu nolak setiap dia ajak pergi soalnya tatut dulu sampe ngumpet di balik pohon setiap dia lewat

16/12/2018 17:12:32 WIB
Dodon @yuldaww

Ini kejadiannya pas semester 1. Semester 2 ada lagi dan beda dosen. Semester 3 lumayan aman soalnya gue jarang kuliah ekekek

16/12/2018 17:16:44 WIB
Dodon @yuldaww

Azab : Akibat pelet salah sasaran seorang mahasiswi digoda dosen

16/12/2018 17:23:25 WIB
Dodon @yuldaww

@Danangnuyu Kacamataan umur 50an begitu bentukannya

16/12/2018 15:59:32 WIB
Dodon @yuldaww

@LelakiLugu Udah di block ini waktu awal tahun

16/12/2018 12:50:59 WIB
@wahyu2716_

@yuldaww Ketika Dosen Jatuh Cinta Antara Nilai A dan Nilai E Wkwkwk

16/12/2018 15:24:22 WIB
nadia @solivagurll

@yuldaww HAHAHAHA w kira ini dosen filsafat ternyata dosen dosen yang lain hadeeeh

08/12/2018 20:30:09 WIB
roseanne @regspasitumi

@yuldaww @putrohartanto sama dah diginiin dosen, tapi saya fakuat jadi saya block saja:(

08/12/2018 23:21:22 WIB
Dodon @yuldaww

@sarahtumi Masalahnya dulu aku PJ kelas dia kak mau di block juga gimana..

08/12/2018 23:52:28 WIB
Oh @MMulky

@yuldaww Lama kelamaan diajak ke villa tuh

08/12/2018 20:15:41 WIB
Oh @MMulky

@yuldaww Bener yul saya tidak hentinya memandangi sambil engucap subhanallah

08/12/2018 20:26:04 WIB
Bakteri Jahat @Cangkemaaann2

@yuldaww kok saya ngerasa ngeri ya ... 😧😧😧.. soalnya di dunia nyata kan bukan karangan

16/12/2018 19:16:32 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!