Tanpa Motor Bahkan Mobil, Rumah Orang Kaya Ini Bikin Kaget Karena Kendaraan dan Lingkungan Rumahnya yang Antimainstream

Ini bikin repot klo mau ngidam cilok harus naik helikopter dulu nih
General knowledge HUMOR viralnow awesomes howto breakingnews TIPS
2844 View 1 comments
1
/rlt/ MARET & APRIL DILARANG JUALAN @rlthingy
/rlt/ ga ada mobil ato motor tapi dia ttp bahagia hidupnya :( pic.twitter.com/o6KwnHAA5A
 Expand pic
ophelia @ourspoIaire
@rlthingy Enak ini dia mah hidupnya ga pernah ngerasain macet
KOBA @samkoba_
@rlthingy Pantes kaya, mungkin dia ternak megalodon
Mesess. [S/H] @chitatossoo
@rlthingy itu rumahnya banjir bandang, apa emang tinggal di rawa" sih😂😌
Sarah @pinkiswarm
@rlthingy ke indomaret beli mie doang harus pake helikopter:)
netijen🌾 @2019akuwisuda
@rlthingy @jjajjiaa Ini contoh kasus pesen gofood abangnya naik boat gt kali ya
z @poopinbless
@rlthingy tp ribet kl mau beli bakso depan komplek
Ya @zalzalia_
@rlthingy mendingan idupku dong ya.. kemana2 ga harus bingung baju renang. mau kluar komplek aja harus menyebrangi lautan rumah sendiri dohhh
terserah gue dong mau @sugarrrrrrrush
@rlthingy Kalo pengalamanku tinggal di bikini bottom, kapal segitu aja termasuk gak mampu kak 🙏🙏🙏
nat @preciousnjun
@rlthingy Kita semua rumahnya diamperin kucing, mungkin dia diamperin buaya apa gimana
Login and hide ads.