1
/rlt/ - ON - RULES BARU DI LIKES❗ @rlthingy
/rlt/ ga ada mobil ato motor tapi dia ttp bahagia hidupnya :( pic.twitter.com/o6KwnHAA5A
Expand pic
Chia. @takoyeayki
@rlthingy Enak ini dia mah hidupnya ga pernah ngerasain macet
ً @BUTUHDUITT
@rlthingy Itu helikopter nangkring udah kayak capung aja.
ً @BUTUHDUITT
@rlthingy Itu helikopter nangkring udah kayak capung aja.
samkoba @samkoba_
@rlthingy Pantes kaya, mungkin dia ternak megalodon
[semi hiatus] @chitatossoo
@rlthingy itu rumahnya banjir bandang, apa emang tinggal di rawa" sih😂😌
haras @pinkiswarm
@rlthingy ke indomaret beli mie doang harus pake helikopter:)
Bunga🌾 @2020akukayaraya
@rlthingy @jjajjiaa Ini contoh kasus pesen gofood abangnya naik boat gt kali ya
geez @poopinbless
@rlthingy tp ribet kl mau beli bakso depan komplek
IcarusFalls @zalzalia_
@rlthingy mendingan idupku dong ya.. kemana2 ga harus bingung baju renang. mau kluar komplek aja harus menyebrangi lautan rumah sendiri dohhh
ً @hyeoznju
@rlthingy Kita semua rumahnya diamperin kucing, mungkin dia diamperin buaya apa gimana

Comment

Sekar_Andini 💖 @muvzamroni 18/12/2018 06:13:17 WIB
Bisa buat contoh untuk warga komplek yg sering kebanjiran nih!
Login and hide ads.
Login and hide ads.