Tanpa Motor Bahkan Mobil, Rumah Orang Kaya Ini Bikin Kaget Karena Kendaraan dan Lingkungan Rumahnya yang Antimainstream

Ini bikin repot klo mau ngidam cilok harus naik helikopter dulu nih
howto General knowledge breakingnews HUMOR viralnow awesomes TIPS
2751 View 1 comments
1
/rlt/ - GIVEAWAY 📌 PATUHI RULES ❗❗ @rlthingy
/rlt/ ga ada mobil ato motor tapi dia ttp bahagia hidupnya :( pic.twitter.com/o6KwnHAA5A
 Expand pic
ay @ourspoIaire
@rlthingy Enak ini dia mah hidupnya ga pernah ngerasain macet
hibee @BUTUHDUITT
@rlthingy Itu helikopter nangkring udah kayak capung aja.
hibee @BUTUHDUITT
@rlthingy Itu helikopter nangkring udah kayak capung aja.
Mesess @ChocoLight9
@rlthingy itu rumahnya banjir bandang, apa emang tinggal di rawa" sih😂😌
Sarah @pinkiswarm
@rlthingy ke indomaret beli mie doang harus pake helikopter:)
netijen🌾 @2019akuwisuda
@rlthingy @jjajjiaa Ini contoh kasus pesen gofood abangnya naik boat gt kali ya
น. ลูคมาน @Le_petitlulu
@rlthingy Jelas lah dia kan yang punya kedai sate anaconda
z @gheeeeeena
@rlthingy tp ribet kl mau beli bakso depan komplek
zalia. @zalzalia_
@rlthingy mendingan idupku dong ya.. kemana2 ga harus bingung baju renang. mau kluar komplek aja harus menyebrangi lautan rumah sendiri dohhh
ai @sugarrrrrrrush
@rlthingy Kalo pengalamanku tinggal di bikini bottom, kapal segitu aja termasuk gak mampu kak 🙏🙏🙏
nat ㅋㅋㅋㅋ @preciousnjun
@rlthingy Kita semua rumahnya diamperin kucing, mungkin dia diamperin buaya apa gimana
Login and hide ads.