1
/RLT/ - GABOLEH JUALAN SAMPE APRIL YA @rlthingy
/rlt/ ga ada mobil ato motor tapi dia ttp bahagia hidupnya :( pic.twitter.com/o6KwnHAA5A
 Expand pic
ophelia @ourspoIaire
@rlthingy Enak ini dia mah hidupnya ga pernah ngerasain macet
KOBA @samkoba_
@rlthingy Pantes kaya, mungkin dia ternak megalodon
Mesess. [S/H] @chitatossoo
@rlthingy itu rumahnya banjir bandang, apa emang tinggal di rawa" sih😂😌
haras @pinkiswarm
@rlthingy ke indomaret beli mie doang harus pake helikopter:)
netijen🌾 @2019akuwisuda
@rlthingy @jjajjiaa Ini contoh kasus pesen gofood abangnya naik boat gt kali ya
z @poopinbless
@rlthingy tp ribet kl mau beli bakso depan komplek
Ya @zalzalia_
@rlthingy mendingan idupku dong ya.. kemana2 ga harus bingung baju renang. mau kluar komplek aja harus menyebrangi lautan rumah sendiri dohhh
odin's son @sugarrrrrrrush
@rlthingy Kalo pengalamanku tinggal di bikini bottom, kapal segitu aja termasuk gak mampu kak 🙏🙏🙏
Nat is Superhuman⚡️#WayV_TakeOff @preciousnjun
@rlthingy Kita semua rumahnya diamperin kucing, mungkin dia diamperin buaya apa gimana
KakChan @Berchandrain
@rlthingy @natasyawk Kasian nih mamang paket sama mamang ojol :(

Comment

Sekar_Andini 💖 @muvzamroni 18/12/2018 06:13:17 WIB
Bisa buat contoh untuk warga komplek yg sering kebanjiran nih!
Login and hide ads.