0
๐Ÿ›‘ @_Hrst
Baru ini naik ojol di helm ada microphone nyambung ke helm drivernya. Kata dia biar ngobrolnya enak. Duileh. Serius, jadi enak banget nggak perlu teriak teriak lagi. Ngomong pelan udah kedengeran, ngomong dalem hati aja kedengeran. Eh tete gue nggak nempel punggung ya. pic.twitter.com/uhuxt5c8uM
Expand pic
dam @barutadi
@_Hrst FYI : Itu namanya intercom bang.
๐Ÿ›‘ @_Hrst
@barutadi Iyaa bang nggak tau namanya gue. Thanks infonya.
Gegeronimo @_V826
@_Hrst @avocubdle Ngemodal ojol nya, padahal intercom harganya lumayan mahal :(
Putra @Rizkiputh
@_Hrst Buset enak ya. Kalau jadi customernya, terus tiba-tiba teriak, entah gimana nasib drivernya :v
Neisya Anindya @neisyaanindya
@_Hrst @altefalken Ini cocok banget kalo drivernya emak2 trus penumpang emak2 jiga, ngegosip via interkom ๐Ÿคฃ
Kutilang Darat @mhmmdhsan
@neisyaanindya @_Hrst @altefalken Pas udah mo nyampe malah ubah rute. Nggosipnya biar lanjoot
Rica Ishak Mattone @RicaIshak
@_Hrst Kalo curhat jd ga perlu gede2 yak... bisa bisik2 wlwlwlwl
kocheng oren @Telly_Siwi
@_Hrst Gue kalo ngobrol sama ojol yang kedenger cuma ambrugudugrasakhigihigi ujungnya bales iya iya dong ๐Ÿ˜‚
Tssssss @tsaniafadh
@_Hrst @Relo_P Imajinasiku malah besok kedepannya ada helm yg bisa buat ngobrol antar pengguna di jalan yg jaraknya deket ๐Ÿคฃ
ใ€Žใ‚คใƒƒใ‚ญใ€ @Ikkymasu
@tsaniafadh @_Hrst @Relo_P Emang ada alatnya kok, namanya intercom helm, anak motor yang suka touring biasanya make biar di jalan bisa saling ngobrol, bisa ke banyak orang juga.
Tssssss @tsaniafadh
@Ikkymasu @_Hrst @Relo_P Waaa ternyata aku kudet sekalii wkwk, btw thanks mas infonya ๐Ÿ˜‚
monica @bukansnowwhite
@_Hrst aku butuh ini, biar kalau diboncengin. kaga kebanyakan.. "haaaaaah, apaaaan, ga dengerrrr"
๐Ÿ™‚ @ansfebb
@_Hrst @gibranfausta Ternyata beneran ada ojol yg pake sena ๐Ÿ™ƒ ga cuma bapak ini pic.twitter.com/p75te8ktIN
Expand pic
thumbelina @AnikmatulQ
@_Hrst @Luljongin88 Buat yg suka nyanyi2 kalo lg dibonceng kayak gue ya gaenak kasian abang ojeknya
lulu @L_aa___
@_Hrst Wah enak, dari aku yg suka gak nyambung sama drivernya. Abang ojol: mbak agskslqpxhajxmwoxhqodjnalaxnwu Aku: iya bang

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.