Add to Favorite
0
askMF @askmenfess
[askmf] Temen gue abis operasi usus buntu, lagi setengah sadar dianya soalnya masih ada pengaruh bius. Terus kakaknya dateng dan bilang 👨 : Man rabbuka? Temen gue kaget setengah mati.
Yaya @ituqiyowo
@askmenfess BAGUS, MEMBUATKU TERTAWA DI PAGI HARI
Anya @Varaditanyakap1
@rasacoklatkeju @askmenfess Man robbuka tuh artinya siapa tuhanmu jadi mungkin si adeknya ini dikira dia udah mati Dan lagi ditanyain sama malaikat pencabut nyawa
🌺 @pinkeuhuman
@Varaditanyakap1 @rasacoklatkeju @askmenfess koreksi yaa, bukan pencabut nyawa tpi malaikat munkar nakir (penanya dalam kubur)
Rinta🍒 @rintaab
@askmenfess Ya gapapa dong, simulasi mati. Itung itung try out sebelum ditanya beneran sama malaikat munkar nakir
. @mauakuhapus
@askmenfess @zururuzu Ini udah kayak temenku tapi beda cara. Kalo tidur terus gak bisa dibangunin buat sholat subuh, disetelin video ini. Pada langsung bangun deh, kaget dikira mati beneran😂 youtu.be/J5mCAnFO8zQ
 Expand pic
Fan @Zhulfann_
@askmenfess Bole di coba saat temen kelas pada tidur AHAHA 😏
Dini Meriawati @_DiniMR
@ZhulfaniW @askmenfess guru matematika ku gini kalau ada yang tidur wkwkwkwk
lalalala @Tan_Tan1006
@askmenfess Halo aku sendernya, makasi udah ngeramein cerita gaje temenku 😂😂
Login and hide ads.