Endingnya Savage Abis, Begini Balasan Si Mbak Ketika Dituduh Jadi Pelakor Suami yang Berprofesi Sebagai Kurir

Sama mbaknya langsung dilawan doong wkwkawkkw
SCANDAL awesomes HUMOR
3371 View 0 comments
1
Kaniraras πŸ¦€ @LKRaras
jadi ceritanya ada kurir udah 2x nganter ke alamat yang sama. niatnya mau bilang makasih yang baik.. yah, mungkin bisa sama-sama dijadikan pembelajaran untuk mencantumkan nama yang lebih deskriptif di Whatsapp. contohnya: Ronni - dah punya istri, jangan panggil nama pic.twitter.com/GeZcK1OfiH
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
dyahhh @dyahrentii
@LKRaras @dwskr That last pic tho πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Suri @Manesolen
@LKRaras Ngakak banget astaga πŸ˜‚πŸ˜‚
Boy @trytogettoyouu
@LKRaras @akulupapulang MAAF MB NUMPANG NGAKAK WKWKKAKWKAKWOAKWOAKWOWKWOWKWOWKWOSKWOWK
Ehhee @maemunaahhh
@LKRaras @exohundel PENGGANGGU! PENGGANGGU! PENGGANGGU! PENGGANGGU! Wkwkwk jadi ke inget mantan:( dasar RONI
hasna | SSDπŸ“Œ @punyahhj
@LKRaras mantul bgt anjir HAHAHAHA malah ditambahin🀣🀣🀣
Ma @aderabc
@LKRaras inilah mengapa jangan nikahin perempuan sumbu pendek, ntr bukannya buka pintu rejeki utk si suami, malah jadi bikin susah idup wkwkwk
Selepas Hujan @ginaalaarass
@LKRaras Roni roni istrimu itu lohh bikin greget ajahh mas RONI RONI RONI
chusnul andriyani @CAndriyani26
@LKRaras Wanjirr...ngakak pas liat balasan terkahirnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
maul @jgnbilangmama
@LKRaras WKWK SUKA YG BAGIAN RONI RONI RONIπŸ˜‚πŸ˜‚
Azula Andhara @apexcube
@LKRaras @icblues Sumpah ini yang kayak gini banyak banget deh, harusnya dijadiin bahan penelitian ttg istri super insecure sampe halu dan nggak logis, kayak yg semua orang ngejar suaminya πŸ˜‚πŸ˜‚
e. @mirkyungi
@LKRaras Mbanya bisa lawak juga. HAHAHA. MAAP NGAKAK YG TERAKHIR.
Login and hide ads.