Endingnya Savage Abis, Begini Balasan Si Mbak Ketika Dituduh Jadi Pelakor Suami yang Berprofesi Sebagai Kurir

Sama mbaknya langsung dilawan doong wkwkawkkw
HUMOR SCANDAL awesomes
3206 View 0 comments
1
Kaniraras 🦀 @LKRaras
jadi ceritanya ada kurir udah 2x nganter ke alamat yang sama. niatnya mau bilang makasih yang baik.. yah, mungkin bisa sama-sama dijadikan pembelajaran untuk mencantumkan nama yang lebih deskriptif di Whatsapp. contohnya: Ronni - dah punya istri, jangan panggil nama pic.twitter.com/GeZcK1OfiH
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Ms boy @Yourfavoritems
@LKRaras @akulupapulang MAAF MB NUMPANG NGAKAK WKWKKAKWKAKWOAKWOAKWOWKWOWKWOWKWOSKWOWK
ukhti @maemunaahhh
@LKRaras @exohundel PENGGANGGU! PENGGANGGU! PENGGANGGU! PENGGANGGU! Wkwkwk jadi ke inget mantan:( dasar RONI
ɴᴀ🎢 #약속 @punyahhj
@LKRaras mantul bgt anjir HAHAHAHA malah ditambahin🤣🤣🤣
@amazeey
@LKRaras inilah mengapa jangan nikahin perempuan sumbu pendek, ntr bukannya buka pintu rejeki utk si suami, malah jadi bikin susah idup wkwkwk
Selepas Hujan @ginaalaarass
@LKRaras Roni roni istrimu itu lohh bikin greget ajahh mas RONI RONI RONI
chusnul andriyani @CAndriyani26
@LKRaras Wanjirr...ngakak pas liat balasan terkahirnya 😂😂😂
maul @jgnbilangmama
@LKRaras WKWK SUKA YG BAGIAN RONI RONI RONI😂😂
Azula Andhara @apexcube
@LKRaras @icblues Sumpah ini yang kayak gini banyak banget deh, harusnya dijadiin bahan penelitian ttg istri super insecure sampe halu dan nggak logis, kayak yg semua orang ngejar suaminya 😂😂
ekaa. @siyeonbekasi
@LKRaras Mbanya bisa lawak juga. HAHAHA. MAAP NGAKAK YG TERAKHIR.
Login and hide ads.