0
Heri β™‹ @_Hrst
Baru ini naik ojol di helm ada microphone nyambung ke helm drivernya. Kata dia biar ngobrolnya enak. Duileh. Serius, jadi enak banget nggak perlu teriak teriak lagi. Ngomong pelan udah kedengeran, ngomong dalem hati aja kedengeran. Eh tete gue nggak nempel punggung ya. pic.twitter.com/uhuxt5c8uM
Expand pic
Heri β™‹ @_Hrst
@barutadi Iyaa bang nggak tau namanya gue. Thanks infonya.
xg @nerbileon
@_Hrst Ak enak ketawa ni anjieeeπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Heri β™‹ @_Hrst
@egamld Rasakan 😹😹😹😹
Heri β™‹ @_Hrst
@shitegoblin Ditutup aja pake tangan haha. Minusnya kalo batuk berdahak ikut merasakan juga
Heri β™‹ @_Hrst
@shitegoblin Pas rem mendadak kepentok helm drivernya bisa patah haha
Heri β™‹ @_Hrst
@shitegoblin Ntar malem mau nyari ojol yang nggak ada drivernya.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.