Add to Favorite
0
Heri β™“ @_Hrst
Baru ini naik ojol di helm ada microphone nyambung ke helm drivernya. Kata dia biar ngobrolnya enak. Duileh. Serius, jadi enak banget nggak perlu teriak teriak lagi. Ngomong pelan udah kedengeran, ngomong dalem hati aja kedengeran. Eh tete gue nggak nempel punggung ya. pic.twitter.com/uhuxt5c8uM
 Expand pic
Heri β™“ @_Hrst
@barutadi Iyaa bang nggak tau namanya gue. Thanks infonya.
xg @bukanega
@_Hrst Ak enak ketawa ni anjieeeπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Heri β™“ @_Hrst
@egamld Rasakan 😹😹😹😹
Heri β™“ @_Hrst
@shitegoblin Ditutup aja pake tangan haha. Minusnya kalo batuk berdahak ikut merasakan juga
fazerdazepacito @shitegoblin
@_Hrst wq ribet, kek navigator rally lah mayan wq
Heri β™“ @_Hrst
@shitegoblin Pas rem mendadak kepentok helm drivernya bisa patah haha
fazerdazepacito @shitegoblin
@_Hrst asli nemu aj, nyari gojek yg unik u y wq
Heri β™“ @_Hrst
@shitegoblin Ntar malem mau nyari ojol yang nggak ada drivernya.
Login and hide ads.