Penistaan Terhadap Bubur Tidak Diaduk dan Diaduk, Begini Cara Antimainstream Menyantap Bubur Ayam yang Terlalu Radikal

Ntah apakah layak disebut bubur jika jadinya begini
YouTuber HUMOR PICS awesomes
917 View 0 comments
Add to Favorite
0
yadiloH @juriglagu
Cara santap bubur ayam: Konservatif - tidak diaduk Progresif - diaduk Radikal - ... pic.twitter.com/8pXaopxfDp
nad @heynads_
@juriglagu untuk tim bubur diaduk bisa dicoba sih ini... jadinya kayak bubur goreng
nada @cakeymakeup
@juriglagu Emang radikal dimana mana nggilani.
Hot Brain @Sesa_Opas
@juriglagu Itungannya diaduk kalo itu mah walau kerupuk dan kacangnya nggak ikut diaduk
Farah Mahardika @farahmhr
@juriglagu Pas masukin bawang: oh yes telor: oh yashhh! ayam, daun bawang : yo this is some genius shit bubur : oh no kecap, sambel : NOOO disajikan di piring: lord take my life
calnation @Tassya_Salsabil
@juriglagu @gegeadita Gw team bubur di aduk ngeliat bubur di tumis gitu enek liatnya
ε Π (E pi) @eviriyanti
@juriglagu Lihat kaya gini jadi paham, penampilan itu penting.
Pangeran SITUBONDO @UwanUrwan
@juriglagu Sebuah penistaan terhadap Kepercayaan Bubur Ayam Tidak Diaduk!
Annisa Setya @annisaaa_s
@juriglagu Tim bubur diaduk sih, tapi liat ini 😭😭😭
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@juriglagu Bubur diaduk aja udah kaya muntah kucing apalagi ini
エルランガ @anggatiffany
@juriglagu @auliakbarh Bukan radikal lagi ini , melainkan aliran sesat!!!!!
toujours belle @shuciko
@juriglagu Aku gajadi laper pas liat bubur nya dimasukin :(
Login and hide ads.