Add to Favorite
0
Cerita Dunia @HistoriDunia
👦 : "Mama, pinjem HP sebentar..." 👩 : "Pake aja." 👦 : "Makasih. Passwordnya?" 👩 : "Tanggal-bulan-tahun pernikahan kita. DD-MM-YY ya." Beberapa menit kemudian... 👦 : "Mmmm... HP mama kenapa ya? Kok begini?" pic.twitter.com/YlqHHBsGhG
 Expand pic
HAHAHA @Tukangcendoll
@HistoriDunia Ketika tanggal moment tertentu menjadi sangat sakral diingat untuk sebagian wanita :(
Silvi Nihlatin Naila @nelarider
@HistoriDunia Terkadang aku penasaran kenapa sulit sekali bagi laki2 untuk mengingat satu tanggal penting..
Mas Tom @saputrotomi
@HistoriDunia Itu yang diingat tanggal nikahan istri yang mana?😅
Afrinaldi @Afry_naldi
@SuhrotulAsliha @HistoriDunia Tgl lahir sendiri aja lupa,itulah laki-laki. 😂
Afrinaldi @Afry_naldi
@nelarider @HistoriDunia Terkadang aku penasaran kenapa perempuan terkadang selalu mengingat sesuatu yang nggak penting.
Dwi Widardo @dwidardo
@Afry_naldi @SuhrotulAsliha @HistoriDunia Satu lagi tanggal yang selalu diinget wanita (baca: istri).. Tanggal gajian
Afrinaldi @Afry_naldi
@dwidardo @SuhrotulAsliha @HistoriDunia Pas pulang slalu nanya,udah masuk gajinya pa? 😂😂😂 Jangan lupa kirim ke rek mama ya.
Wisnu @akurangerhijau
@HistoriDunia Persis karo kisah ku.. Persis... 👦: Aku gak apal tgl kawin 👧: Kok gak apal sih.. 👦:Seng Tak apalno cuma tgl setor duit bulanan nang sampeyan, lan mbayar duit cicilan, lan duit mbayar arisan... Hehhe
Semut Geni @Ibnu_Shan76
@Afry_naldi @dwidardo @SuhrotulAsliha @HistoriDunia Klo istri gua mah kaga pake nanya, orang atm dia yang pegang 😂😂
Login and hide ads.