0
Cerita Dunia @HistoriDunia
πŸ‘¦ : "Mama, pinjem HP sebentar..." πŸ‘© : "Pake aja." πŸ‘¦ : "Makasih. Passwordnya?" πŸ‘© : "Tanggal-bulan-tahun pernikahan kita. DD-MM-YY ya." Beberapa menit kemudian... πŸ‘¦ : "Mmmm... HP mama kenapa ya? Kok begini?" pic.twitter.com/YlqHHBsGhG
 Expand pic
HAHAHA @Lilliiikkk
@HistoriDunia Ketika tanggal moment tertentu menjadi sangat sakral diingat untuk sebagian wanita :(
Jangan follow @akuniniya
@HistoriDunia Terkadang aku penasaran kenapa sulit sekali bagi laki2 untuk mengingat satu tanggal penting..
Tomi Saputro @saputrotomi
@HistoriDunia Itu yang diingat tanggal nikahan istri yang mana?πŸ˜…
Afrinaldi @Afry_naldi
@SuhrotulAsliha @HistoriDunia Tgl lahir sendiri aja lupa,itulah laki-laki. πŸ˜‚
Afrinaldi @Afry_naldi
@nelarider @HistoriDunia Terkadang aku penasaran kenapa perempuan terkadang selalu mengingat sesuatu yang nggak penting.
Dwi Widardo @dwidardo
@Afry_naldi @SuhrotulAsliha @HistoriDunia Satu lagi tanggal yang selalu diinget wanita (baca: istri).. Tanggal gajian
Afrinaldi @Afry_naldi
@dwidardo @SuhrotulAsliha @HistoriDunia Pas pulang slalu nanya,udah masuk gajinya pa? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Jangan lupa kirim ke rek mama ya.
Wisnu @akurangerhijau
@HistoriDunia Persis karo kisah ku.. Persis... πŸ‘¦: Aku gak apal tgl kawin πŸ‘§: Kok gak apal sih.. πŸ‘¦:Seng Tak apalno cuma tgl setor duit bulanan nang sampeyan, lan mbayar duit cicilan, lan duit mbayar arisan... Hehhe
Indria @IndriaShantyy
@Afry_naldi @dwidardo @SuhrotulAsliha @HistoriDunia Klo istri gua mah kaga pake nanya, orang atm dia yang pegang πŸ˜‚πŸ˜‚
Login and hide ads.