Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Tanggapan Tajam Ridwan Kamil Ketika Berita Soal Minta Warga Cianjur Setop Euforia OTT Bupati Irvan Rivano Digoreng dengan Syahwat Politik

Ridwan Kamil menanggapi komentar-komentar negatif soal berita Minta Warga Cianjur Setop Euforia OTT Bupati Irvan Rivano
0
Mas Piyu Perjuangan ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @mas_piyuuu

Ridwan Kamil Minta Warga Cianjur Setop Euforia OTT Bupati Irvan Rivano Warganet: Haha Kader satu grup ga terima... paNASDEMam ๐Ÿ˜‚ bit.ly/2QSzsmH pic.twitter.com/agTPGPbdMz

15/12/2018 08:37:29 WIB
Expand pic
Koko Zein19i @HamdaniZen

@maspiyuuu Org seneng di larang, gimana nih si akang, makanya cari teman yg baik

15/12/2018 09:05:27 WIB
Lambe Waras @abu_waras

@maspiyuuu Bahagia itu sederhana, ketika pemimpin korup dicyduk KPK, bagi rakyat adalah kebahagiaan. Yang jadi pertanyaan, kenapa Kang Emil tidak ikut Bahagia bersama Rakyat? Aya Naon? Kumaha Damang kang?

15/12/2018 09:49:45 WIB
Lambe Waras @abu_waras

@maspiyuuu Maksudnya, kenapa RK harus melarang larang warga Cianjur segala yang merayakan kebahagian karena pemimpinnya yang korup ditangkap. Padahal rakyat kan tidak korup. Seharusnya RK ikut bahagia, karena rakyat semakin cerdas kalau koruptor adalah musuh rakyat.

15/12/2018 10:24:45 WIB
JackTheRock @JackTheRock4

@maspiyuuu Kang RK pasti ga suka lah, entar kalo yg kena dirinya. Rame ntar lapangan gazibu, dago. Ya gak kang.

15/12/2018 09:08:58 WIB
Jyf2325 @jyf2325

@maspiyuuu Jgn2 RK takut bakalan kecyduk KPK jg...

15/12/2018 09:40:22 WIB
wayzei @wayzei

@maspiyuuu Teman 1 group diOTT KPK, wakilnya udah jadi TSK...mantap ni si ridwan ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

15/12/2018 09:30:58 WIB
Nurjannah @janenur23

@maspiyuuu Panas hati ya Kang @ridwankamil slow aja kang,bntar lagi Nasdem kan di bubarkan Pak Surya Paloh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

15/12/2018 08:54:27 WIB
fahmiabas @fahmiabas70

@maspiyuuu Kenapa dengan RK ?,tentunya masyarakat bersikap seperti itu ada sebabnya,harusnya RK cari tahu penyebabnya.

15/12/2018 08:40:48 WIB
ridwan kamil @ridwankamil

Saya bilang silakan saja, tapi jangan berlebihan. Karena banyak laporan pengrusakan fasilitas publik. Tapi kalo mau digoreng oleh mereka dgn syahwat politik mah silakan saja. twitter.com/maspiyuuu/statโ€ฆ

15/12/2018 15:14:37 WIB
abas @adebashir

@ridwankamil Kalo ada perusakan fasilitas publik, tangkap dong pelakunya

15/12/2018 15:18:44 WIB
Katering Makanan Bandung @SeismiCell

@ridwankamil Harusnya ditambahin aja omongan itu pas di media kang. Rentan misinterpretasi kalau cuman statement "jangan berlebihan". Da memang rakyat harusnya seneng kalau ternyata koruptornya ketangkep sama KPK, apalagi kalau pimpinan daerahnya. #panjanggeuning ๐Ÿ˜‚

15/12/2018 15:18:10 WIB
Jamal @amujamall

@ridwankamil Terus melangkah kang, dia masih sakit hati hasil pilgub... ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

15/12/2018 15:24:08 WIB
S Harimukti @dhika72

@ridwankamil @maspiyuuu masih gak terima partainya kalah di pilgub jabar kan ya? Goreng aja mas.. orang makin tidak simpati dengan partai junjungan mu..

15/12/2018 15:20:44 WIB
caloterminal @CaloTerminl

@ridwankamil bnr bnr cocok kang emil keluar dr golongan org org mas piyu itu

15/12/2018 15:24:45 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!