Tanggapan Tajam Ridwan Kamil Ketika Berita Soal Minta Warga Cianjur Setop Euforia OTT Bupati Irvan Rivano Digoreng dengan Syahwat Politik

Ridwan Kamil menanggapi komentar-komentar negatif soal berita Minta Warga Cianjur Setop Euforia OTT Bupati Irvan Rivano
ott Irvan Rivano ridwankamil cianjur kpk bupati politician
1937 View 0 comments
Add to Favorite
0
Mas Piyu 🇮🇩 @maspiyuuu
Ridwan Kamil Minta Warga Cianjur Setop Euforia OTT Bupati Irvan Rivano Warganet: Haha Kader satu grup ga terima... paNASDEMam 😂 bit.ly/2QSzsmH pic.twitter.com/agTPGPbdMz
 Expand pic
Hamdani zen bin Zen Ali @HamdaniZen
@maspiyuuu Org seneng di larang, gimana nih si akang, makanya cari teman yg baik
#BerbedaBoleh @abu_waras
@maspiyuuu Bahagia itu sederhana, ketika pemimpin korup dicyduk KPK, bagi rakyat adalah kebahagiaan. Yang jadi pertanyaan, kenapa Kang Emil tidak ikut Bahagia bersama Rakyat? Aya Naon? Kumaha Damang kang?
#BerbedaBoleh @abu_waras
@maspiyuuu Maksudnya, kenapa RK harus melarang larang warga Cianjur segala yang merayakan kebahagian karena pemimpinnya yang korup ditangkap. Padahal rakyat kan tidak korup. Seharusnya RK ikut bahagia, karena rakyat semakin cerdas kalau koruptor adalah musuh rakyat.
JackTheRock @JackTheRock4
@maspiyuuu Kang RK pasti ga suka lah, entar kalo yg kena dirinya. Rame ntar lapangan gazibu, dago. Ya gak kang.
3_sty @3_setiyanto
@maspiyuuu Jgn2 RK takut bakalan kecyduk KPK jg...
wayzei @wayzei
@maspiyuuu Teman 1 group diOTT KPK, wakilnya udah jadi TSK...mantap ni si ridwan 😃😃😃😃
Nurjannah @janenur23
@maspiyuuu Panas hati ya Kang @ridwankamil slow aja kang,bntar lagi Nasdem kan di bubarkan Pak Surya Paloh 😁😁
fahmiabas70 @fahmiabas70
@maspiyuuu Kenapa dengan RK ?,tentunya masyarakat bersikap seperti itu ada sebabnya,harusnya RK cari tahu penyebabnya.
ridwan kamil @ridwankamil
Saya bilang silakan saja, tapi jangan berlebihan. Karena banyak laporan pengrusakan fasilitas publik. Tapi kalo mau digoreng oleh mereka dgn syahwat politik mah silakan saja. twitter.com/maspiyuuu/stat…
abas @adebashir
@ridwankamil Kalo ada perusakan fasilitas publik, tangkap dong pelakunya
SeismiCell.com @SeismiCell
@ridwankamil Harusnya ditambahin aja omongan itu pas di media kang. Rentan misinterpretasi kalau cuman statement "jangan berlebihan". Da memang rakyat harusnya seneng kalau ternyata koruptornya ketangkep sama KPK, apalagi kalau pimpinan daerahnya. #panjanggeuning 😂
jamal @amujamall
@ridwankamil Terus melangkah kang, dia masih sakit hati hasil pilgub... 😀😂😁
S Harimukti @dhika72
@ridwankamil @maspiyuuu masih gak terima partainya kalah di pilgub jabar kan ya? Goreng aja mas.. orang makin tidak simpati dengan partai junjungan mu..
kiaijarkoni @kiaijarkoni3
@ridwankamil bnr bnr cocok kang emil keluar dr golongan org org mas piyu itu
Login and hide ads.