1
J.S. Prabowo @marierteman
kode keras pose foto keluarga Presiden SBY saat “TERAKHIR” di Istana, koq mirip dengan pose foto keluarga Presiden Jokowi ? apakah memang pose spt ini pazim utk foto perpisahan ? pic.twitter.com/XLuk2MBD9k
Expand pic
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Lama2 bukan adu pintar dg program yg dahsyat, tp jadi adu goblok. Jgn khawatir Pak, saya bisa lebih goblok lagi kok. Gini nih komen saya: “jgn lupa itu pose SBY setelah dua periode. Jadi itu kode Jokowi bakal dua periode.” Gimana? Komen saya goblok kan? Susah yah buat waras?😀 twitter.com/marierteman/st…
Agum Jinan @AgumJinan
@na_dirs Emg klo prof dari pesantren apalagi seorang yai jwbnnya pasti terkesan nyeleneh tp berbobot heuheu. 🙏
Fatah ova muria @fatah_muria
@na_dirs Kalau yg posting buzzer sih maklum gus..lha ini purnawirawan Letjen, mantan Wakasad..posting barang murahan..
Ody Dwicahyo @odydc
@fatah_muria @na_dirs Kalau saya sih proporsional pak, ketika beliau lg ngomong sumir ttg presiden saya menempatkan beliau sebagai "Fans Berat Prabowo" bukan Wakasad, Letjen, atau Mantan Kasum TNI. Saya kasihan sama nama baik TNI nya :"(
Ian Keren #BEJO @iankrambil
@odydc @fatah_muria @na_dirs Dia sudah bukan TNI lg, jd jgn melibatkan TNI. Anda benar
Ody Dwicahyo @odydc
@iankrambil @fatah_muria @na_dirs Awalnya saya santai saja sampe beliau bilang "jangan bawa2 TNI untuk berpolitik" kepada kubu 01 Lha, setiap dia nyerang Presiden dia berlindung dibalik titel "Mantan Kasum TNI" "Letjen (Purn)".... dia juga bawa2 (nama)TNI berpolitik dong
Kaum Rebahan🌏 @ArifinImaduddin
@na_dirs Gus nadir sampe menurunkan IQ buat ngadepin purnawirawan letjen..segitu rendahnyakah IQ2 orang2 tkg nyinyir 😆🤦‍♂
babasa @AbbasNasiruddin
@na_dirs Ini kritik khas NU Garis Lucu, tak akan ditemukan tumbuh kecuali di tanah nusantara yg ditaklukkan ulama dgn munajat, akhlak & jihad, lalu di semai di pesantren dan disiram dgn air kewarasan akal. Semoga istiqamah meluruskan yg bengkok baik dari kubu Oposisi ataupun Petahana
Heru Sugihartono @SugihartonoHeru
@na_dirs @wowoalqardusy Hasil pemilu bisa ditentukan lewat photo.. bener-bener "GOBL😂😂😂😂X"
Handoko Gani MBA BAII LVA @LieDetectorID
Memang dari foto, kita hanya bisa menganalis ekspresi wajah dan gesture saja. Namun itu pun tidak optimal. Nah kalo dari foto digunakan utk memprediksi masa depan, yah... Namanya Peramal. Hanya yg berkompetensi meramal yg lebih cocok mengeluarkan pernyataan. twitter.com/na_dirs/status…
Azizzidan @Azizzidan_
@na_dirs Jangan kasih kendorrr Gus, mereka nyerang terus dgn menghalalkan cara, boleh lah kita jgn tinggal diam ke enakan mereka.
the dukers#bersih#merakyat#kerjanyata @jobbysilputra
@na_dirs Rasanya gak percaya kalau yg ngtweet itu mantan jendral..levelnya sama kayak buzzer ecek2!
Ilham Adamy @ilhamadamy
@na_dirs Wgwgwgwgwg, liat nih! Seorang purnawirawan Letnan Jenderal kena tekel sampe “njungkir-njungkir” sama seorang Gus 😂😂😂
Rakyat Biasa aja @rakyatkecilaja
@na_dirs Bingung dah ahh ..... Yg pernah pake bintang di pundaknya kok lvl pemikirannya hanya segitu ya 🤔🤔🤔
Meneer @ibam_suwandi
@na_dirs Bahaya bgt nih klo mmng bkn akun asli , nyatut nama tokoh trs ngetwit2 yg isinya provokasi. pic.twitter.com/Benp4en8Rq
Expand pic
EDH @EDH012
@na_dirs @andreOPA Adu goblok @na_dirs vs @marierteman. Prof @na_dirs pasang mode #goblok secara sadar, kalau @marierteman pasti gak pasang mode #goblok. Kalau ky gini yg auto #goblok pasti menang. twitter.com/na_dirs/status…
Suwanto @Suwanto1977_
@na_dirs Saya sangat rela ikut goblok, rela sekali 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Duta @DT_Hidayat
@na_dirs Ya kalo adu pintar jelas gak mampu Gus. Klo urusan Goblok goblokan,biarkan kita yg layani Gus.....ndak perlu seorang alim spt sampeyan.
xaianneonen @RAbdinyo
@na_dirs @yusuf_dumdum jgn terlalu kasar prof.. biar sy yg wakilin deh klo urusan goblok"in org 😂😂😂
Agus Haryawan @agusharyawan
@na_dirs Hahahaha.... Yang aku suka dengan Gus @na_dirs itu komentarnya tajam tapi mengggelitik.... xixixi....
Clabuso 🇮🇩 @clabuso
@na_dirs . Saya sendiri kadang mikir kok bisa punya statement se guoblok dan illogical spt itu . Ternyata mmg berat utk adu waras/program, krn pasti KO krn mayoritas mau mikir waras. Ya akhirnya main guoblok2 kan aja sapa tahu masyarakat kemakan isyuny.
🌻nyan🐝 @ambarks_
@na_dirs Lagian itu posenya beda kok prof. Keluarga pak SBY, posisinya sejajar. Tapi kalo pak jokowi, jalannya lebih dulu sambil nuntun jan ethes. *lah malah dibahas 😅

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.