Langsung 'Ngegas' Komentar Joko Edy Pada Pemecatan Edy A. Effendi Jadi Sorotan Netizen

joko Edy mengomentari kabar pemecatan Edy A. Effendi
Edy A. Effendi pecat joko edy uin komenta Famous People
2354 View 0 comments
Add to Favorite
0
Let's be Muslim @arwidodo
Dosen UIN Syarif Hidayatullah Edy A Effendi mengaku diberhentikan oleh pihak kampus. Kabar ini disampaikan Edy melalui akun @eae18, dan meluapkan kekesalannya kepada Menag @LukmanSaifuddin. Kicauan Edy ditanggapi langsung oleh Wakil Ketua DPR RI @fadlizon media.wartakota.info/2018/12/dosen-…
Effendi @eae18
Diberhentikan dengan hormat, itu basa-basi. Allah menjauhkan saya mengais nafkah di bawah Departemen yang dipimpin manusia sampah seperti @lukmansaifuddin.
Effendi @eae18
Mengajar jalan terus. Tak ada kata berhenti. Menulis dan mengajar harus jadi peranti hidup. Lepas dari jeratan manusia sampah @lukmansaifuddin, tiba-tiba, ada seorang pengusaha, menyemai kehidupan lain. Si Lukman tak bisa mematikan nafkah hidup saya.
Effendi @eae18
Teman-teman ASN yang tak punya kesiapan mental, jangan kritik @Jokowi deh. Bakal diberhentikan, apalagi berada di bawah departemen yang didalangi Si @lukmansaifuddin. Jika sudah siap mentalnya, tak apa. Suarakan kebenaran walau pahit.
Effendi @eae18
Zaman Pak @SBYudhoyono saya kritik sangat keras dan amat sering, toh saya tak dipanggil Itjen. Rezim @jokowi dan Menag @lukmansaifuddin si pendukung LGBT ini. amat represif. Lukman akan tenggelam. Tenggelam lahir dan batin.
Effendi @eae18
Terima kasih ke salah satu guru besar, yang pertama kali memberi kabar pemberhentian oleh Si @lukmansaifuddin dan beberapa guru besar yang meminta saya melawan karena cara Lukman keliru. Bahkan rektor pun minta tempuh jalur PTUN. Saya jawab tak perlu dilawan dengan peluru lahir.
Effendi @eae18
Juga kepada para sahabat di twitter atas atensinya dan doa yang ditujukan ke saya. Sekali lagi terima kasih. Biar @lukmansaifuddin senang atas sikap sewenang-wenangnya. Lukman sedang carmuk ke @jokowi. Semoga Lukman senang dan bahagia. Jadilah lelaki. Jangan kemayu.
Sarwo Hadi Pramono @SarwoHadi_P
@eae18 @lukmansaifuddin Mas,iku bisa sampeyan bawa ke ranah hukum, tidak ada dasar hukum apapun memecat ASN dg dalih seperti itu. Bawa ke @OmbudsmanRI137 ,@BKNgoid @Komisi_ASN
Effendi @eae18
@SarwoHadi_P @lukmansaifuddin @OmbudsmanRI137 @BKNgoid @Komisi_ASN biarkan saja. Biar banci Lukman puas. Saya melawan dengan doa saja.
Alex Iskandar @iskandar_alex
@eae18 @lukmansaifuddin Turut bersimpati kang @eae18, semoga menjadi perhatian dr @Gerindra, mas @prabowo, bang @sandiuno, @Dahnilanzar, @fadlizon. Seorang ASN dipecat, yg kemungkinan besar karena mendukung oposisi dan lantang bersuara. #Spirit212 #2019PrabowoSandi #UsutDPT31Jt
Effendi @eae18
@iskandar_alex @lukmansaifuddin @Gerindra @prabowo @sandiuno @Dahnilanzar @fadlizon bukan kemungkinan besar. Memang pasal pemberhentiannya krn kritik Kepala negara dan Menag
jokoedy @jokoedy6
@eae18 @ElPertama @iskandar_alex @lukmansaifuddin @Gerindra @prabowo @sandiuno @Dahnilanzar @fadlizon Tak bisa parpol memecat itu. Buruan ajukan ke PN. jangan ke ptun. PTUN lambat putusan selanya. Reason: anggota dpr/dprd diangkat oleh hukum publik. Tak bisa diberhentikan oleh hukum privat. Parpol adalah hukum privat. Yaitu menggunakan akta notariat.
PAS Sundan @fy________
@jokoedy6 @eae18 @ElPertama @iskandar_alex @lukmansaifuddin @Gerindra @prabowo @sandiuno @Dahnilanzar @fadlizon Kayaknya bukan parpol pak edy, tapi ASN Ybs (meski tetap bs mem-P Tun kan juga; apalagi reason nya 'subjectif'/bukan kriminil dll) ;-)
Story Mengaku Dipecat Karena Sering Kritik Jokowi dan Menag, Beredar Bukti Edy A. Effendi Buka.. Edy A Effendi mengakui diberhentikan sebagai Dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta. Dia diberhentikan karena sering mengkritik Jokowi dan Menteri Agama di Twitter. 5829 pv
ANO #PAIMIN @qitmr
Ada orang sebodoh ini pernah jadi anggota dewan 🤣🤣🤣🤣 pic.twitter.com/Iaq55fxlGZ
 Expand pic
Story Diberhentikan dari UIN, Ini jejak Digital Akun Edy A. Effendi Sebar Hoax dan Fitnah di T.. Edy A Effendi mengakui diberhentikan dari UIN, jejak digitalnya pun beredar di sosmed 5693 pv
Login and hide ads.