0
#RamadanMubarak @arwidodo
Dosen UIN Syarif Hidayatullah Edy A Effendi mengaku diberhentikan oleh pihak kampus. Kabar ini disampaikan Edy melalui akun @eae18, dan meluapkan kekesalannya kepada Menag @LukmanSaifuddin. Kicauan Edy ditanggapi langsung oleh Wakil Ketua DPR RI @fadlizon media.wartakota.info/2018/12/dosen-…
Effendi @Nadiku18
Diberhentikan dengan hormat, itu basa-basi. Allah menjauhkan saya mengais nafkah di bawah Departemen yang dipimpin manusia sampah seperti @lukmansaifuddin.
Effendi @Nadiku18
Mengajar jalan terus. Tak ada kata berhenti. Menulis dan mengajar harus jadi peranti hidup. Lepas dari jeratan manusia sampah @lukmansaifuddin, tiba-tiba, ada seorang pengusaha, menyemai kehidupan lain. Si Lukman tak bisa mematikan nafkah hidup saya.
Effendi @Nadiku18
Teman-teman ASN yang tak punya kesiapan mental, jangan kritik @Jokowi deh. Bakal diberhentikan, apalagi berada di bawah departemen yang didalangi Si @lukmansaifuddin. Jika sudah siap mentalnya, tak apa. Suarakan kebenaran walau pahit.
Effendi @Nadiku18
Zaman Pak @SBYudhoyono saya kritik sangat keras dan amat sering, toh saya tak dipanggil Itjen. Rezim @jokowi dan Menag @lukmansaifuddin si pendukung LGBT ini. amat represif. Lukman akan tenggelam. Tenggelam lahir dan batin.
Effendi @Nadiku18
Terima kasih ke salah satu guru besar, yang pertama kali memberi kabar pemberhentian oleh Si @lukmansaifuddin dan beberapa guru besar yang meminta saya melawan karena cara Lukman keliru. Bahkan rektor pun minta tempuh jalur PTUN. Saya jawab tak perlu dilawan dengan peluru lahir.
Effendi @Nadiku18
Juga kepada para sahabat di twitter atas atensinya dan doa yang ditujukan ke saya. Sekali lagi terima kasih. Biar @lukmansaifuddin senang atas sikap sewenang-wenangnya. Lukman sedang carmuk ke @jokowi. Semoga Lukman senang dan bahagia. Jadilah lelaki. Jangan kemayu.
Sarwo Hadi Pramono @SarwoHadi_P
@eae18 @lukmansaifuddin Mas,iku bisa sampeyan bawa ke ranah hukum, tidak ada dasar hukum apapun memecat ASN dg dalih seperti itu. Bawa ke @OmbudsmanRI137 ,@BKNgoid @Komisi_ASN
Effendi @Nadiku18
@SarwoHadi_P @lukmansaifuddin @OmbudsmanRI137 @BKNgoid @Komisi_ASN biarkan saja. Biar banci Lukman puas. Saya melawan dengan doa saja.
Alex Iskandar @iskandar_alex
@eae18 @lukmansaifuddin Turut bersimpati kang @eae18, semoga menjadi perhatian dr @Gerindra, mas @prabowo, bang @sandiuno, @Dahnilanzar, @fadlizon. Seorang ASN dipecat, yg kemungkinan besar karena mendukung oposisi dan lantang bersuara. #Spirit212 #2019PrabowoSandi #UsutDPT31Jt
Effendi @Nadiku18
@iskandar_alex @lukmansaifuddin @Gerindra @prabowo @sandiuno @Dahnilanzar @fadlizon bukan kemungkinan besar. Memang pasal pemberhentiannya krn kritik Kepala negara dan Menag
jokoedy @jokoedy6
@eae18 @ElPertama @iskandar_alex @lukmansaifuddin @Gerindra @prabowo @sandiuno @Dahnilanzar @fadlizon Tak bisa parpol memecat itu. Buruan ajukan ke PN. jangan ke ptun. PTUN lambat putusan selanya. Reason: anggota dpr/dprd diangkat oleh hukum publik. Tak bisa diberhentikan oleh hukum privat. Parpol adalah hukum privat. Yaitu menggunakan akta notariat.
PAS Sundan @fy________
@jokoedy6 @eae18 @ElPertama @iskandar_alex @lukmansaifuddin @Gerindra @prabowo @sandiuno @Dahnilanzar @fadlizon Kayaknya bukan parpol pak edy, tapi ASN Ybs (meski tetap bs mem-P Tun kan juga; apalagi reason nya 'subjectif'/bukan kriminil dll) ;-)
Story Mengaku Dipecat Karena Sering Kritik Jokowi dan Menag, Beredar Bukti Edy A. Effendi Buka.. Edy A Effendi mengakui diberhentikan sebagai Dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta. Dia diberhentikan karena sering mengkritik Jokowi dan Menteri Agama di Twitter. 6041 pv
ANO #PAIMIN @qitmr
Ada orang sebodoh ini pernah jadi anggota dewan 🤣🤣🤣🤣 pic.twitter.com/Iaq55fxlGZ
 Expand pic
Story Diberhentikan dari UIN, Ini jejak Digital Akun Edy A. Effendi Sebar Hoax dan Fitnah di T.. Edy A Effendi mengakui diberhentikan dari UIN, jejak digitalnya pun beredar di sosmed 6346 pv
Login and hide ads.