Diberhentikan dari UIN, Ini jejak Digital Akun Edy A. Effendi Sebar Hoax dan Fitnah di Twitter

Edy A Effendi mengakui diberhentikan dari UIN, jejak digitalnya pun beredar di sosmed
viralnow hoax uin Edy Effendi fitnah Jejak Digital
5008 View 0 comments
1
Let's be Muslim @arwidodo
Dosen UIN Syarif Hidayatullah Edy A Effendi mengaku diberhentikan oleh pihak kampus. Kabar ini disampaikan Edy melalui akun @eae18, dan meluapkan kekesalannya kepada Menag @LukmanSaifuddin. Kicauan Edy ditanggapi langsung oleh Wakil Ketua DPR RI @fadlizon media.wartakota.info/2018/12/dosen-…
Effendi @eae18
Diberhentikan dengan hormat, itu basa-basi. Allah menjauhkan saya mengais nafkah di bawah Departemen yang dipimpin manusia sampah seperti @lukmansaifuddin.
Effendi @eae18
Mengajar jalan terus. Tak ada kata berhenti. Menulis dan mengajar harus jadi peranti hidup. Lepas dari jeratan manusia sampah @lukmansaifuddin, tiba-tiba, ada seorang pengusaha, menyemai kehidupan lain. Si Lukman tak bisa mematikan nafkah hidup saya.
Effendi @eae18
Teman-teman ASN yang tak punya kesiapan mental, jangan kritik @Jokowi deh. Bakal diberhentikan, apalagi berada di bawah departemen yang didalangi Si @lukmansaifuddin. Jika sudah siap mentalnya, tak apa. Suarakan kebenaran walau pahit.
Effendi @eae18
Zaman Pak @SBYudhoyono saya kritik sangat keras dan amat sering, toh saya tak dipanggil Itjen. Rezim @jokowi dan Menag @lukmansaifuddin si pendukung LGBT ini. amat represif. Lukman akan tenggelam. Tenggelam lahir dan batin.
Effendi @eae18
Terima kasih ke salah satu guru besar, yang pertama kali memberi kabar pemberhentian oleh Si @lukmansaifuddin dan beberapa guru besar yang meminta saya melawan karena cara Lukman keliru. Bahkan rektor pun minta tempuh jalur PTUN. Saya jawab tak perlu dilawan dengan peluru lahir.
Effendi @eae18
Juga kepada para sahabat di twitter atas atensinya dan doa yang ditujukan ke saya. Sekali lagi terima kasih. Biar @lukmansaifuddin senang atas sikap sewenang-wenangnya. Lukman sedang carmuk ke @jokowi. Semoga Lukman senang dan bahagia. Jadilah lelaki. Jangan kemayu.
Sarwo Hadi Pramono @SarwoHadi_P
@eae18 @lukmansaifuddin Mas,iku bisa sampeyan bawa ke ranah hukum, tidak ada dasar hukum apapun memecat ASN dg dalih seperti itu. Bawa ke @OmbudsmanRI137 ,@BKNgoid @Komisi_ASN
Effendi @eae18
@SarwoHadi_P @lukmansaifuddin @OmbudsmanRI137 @BKNgoid @Komisi_ASN biarkan saja. Biar banci Lukman puas. Saya melawan dengan doa saja.
Alex Iskandar @iskandar_alex
@eae18 @lukmansaifuddin Turut bersimpati kang @eae18, semoga menjadi perhatian dr @Gerindra, mas @prabowo, bang @sandiuno, @Dahnilanzar, @fadlizon. Seorang ASN dipecat, yg kemungkinan besar karena mendukung oposisi dan lantang bersuara. #Spirit212 #2019PrabowoSandi #UsutDPT31Jt
Effendi @eae18
@iskandar_alex @lukmansaifuddin @Gerindra @prabowo @sandiuno @Dahnilanzar @fadlizon bukan kemungkinan besar. Memang pasal pemberhentiannya krn kritik Kepala negara dan Menag
puspita_bawole_stt @puspitabawole86
@eae18 @lukmansaifuddin begini lo pak kalo bpk memang masih mau kerja dan digaji oleh pemerintah wajib mendukung program pemerintah dlm melaksanakan tugas di pemerthan,dan kalo bpk memghina pemerthan ya itu gak etis pak soal pilihan trserah anda nanti pas Pemilu tp kalo sdh lepas seragam anda bebas
Effendi @eae18
@AnginSorgawae Maksih. Info bebar. Diberhentikan dg hormat krn kritik presiden dan menag. Kritik saya dianggap penghinaan. So, akumulasi telat masuk selama 2017, 38 hari
Seorang Kapiten @TukangKepruk
@eae18 @AnginSorgawae Ada SK pemberhentian dg klausul kritik dan penghinaan nggak bang? Kalo nggak bisa dianggap fitnah nih.
Effendi @eae18
@puspitabawole86 @lukmansaifuddin gak ada yang menghina. gak paham jangan sok tahu. harusnya tanya. Ngawur kamu. Orang Kristen dan Jokowers, nalarnya nyungsep. Taatlah ke Allah jangan ke Yesus.
Putra_Sholeh @putra_sholeh52
@eae18 @SBYudhoyono @jokowi @lukmansaifuddin Tweet anda saja sdh masuk ke tuduhan fitnah... anda ga bersyukur atas rejeki dari Alloh.. pdhl ada bnyk jutaan orang yg dftr pgn jd ASN..yg namanya krja dimanapun tentu hrs menghormati bosnya.. ini anda malah menghina pejabat negara..klw ga bs menghormati ya mundur sj sblmny
Effendi @eae18
Fiks ya karena kritik Jokowi dan Menag plus tidak masuk 38 hari.
Fery Mohamad @FeryMohamad08
@eae18 Indisipliner dong jelas kalo bolos 38 hari mah
Effendi @eae18
@FeryMohamad08 ada surat. yang 5 tahun, gak diberhentikan. Karena Projo. itu sih basa-basi saja. Intinya krn kritik Jokowi dan Menag
BerpikirLogis @pelajarlogis
@eae18 @FeryMohamad08 Buktinya mana? Hoax kali... Situkan suka goreng2 hoac
Story Mengaku Dipecat Karena Sering Kritik Jokowi dan Menag, Beredar Bukti Edy A. Effendi Buka.. Edy A Effendi mengakui diberhentikan sebagai Dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta. Dia diberhentikan karena sering mengkritik Jokowi dan Menteri Agama di Twitter. 5631 pv
PS @PartaiSocmed
Dulu kami pernah kultwit tentang hubungan @eae18 dengan admin akun fitnah TrioMacan2000. Jadi Edy A Efendy ini memang penyebar hoax dan fitnah. Cuma dia lakukan itu dengan selimut agama twitter.com/ProfYLH/status…
komentator @Candra44424743
@PartaiSocmed @eae18 Coba min share salah satu contoh fitnah @eae18 yg berselimut agama
Load Remaining (8)
Login and hide ads.