2
blockednote @blockednote
Ini adalah cerita di mana gue baru masuk kerja hari pertama di kantor baru. Singkat cerita, kantor baru gue ini ada di daerah Jakarta barat.
blockednote @blockednote
Gue kerja di lantai 35 dengan kondisi satu Gedung itu Cuma ada 2 PT. Perusahaan tempat gue kerja ini masih terbilang baru, dia itu startup gitu.
blockednote @blockednote
Di lantai 35 ini termasuk sepi banget, karena di tempat gue kerja aja karyawan gak sampe 20 orang. Di PT sebelah juga jauh lebih dikit lagi. Jarang banget aktifitas di lantai ini, bahkan untuk sekadar toilet pun jarang banget rame.
blockednote @blockednote
Jam masuk kerjanya jam 8 pagi dan pulangnya gak tentu, waktu aslinya sih jam 5.20. hari pertama gue kerjaan udah mulai banyak, dan akhirnya gue harus pulang di atas jam 5.
blockednote @blockednote
Waktu itu di kantor gue lagi banyak banget seminar, jadi orang-orangnya lagi sibuk masing-masing. Kantor kerasa sepi banget karena ruangan yang masih pake sekat-sekat gitu meja kerjanya.
blockednote @blockednote
Sekitar jam setengah 6 gue masih bikin kerjaan, kantor mulai sepi. Gue mau pulang juga ragu, padahal ini deadlinenya bukan di hari yang sama.
blockednote @blockednote
Enggak lama gue mikir “ah solat magrib dulu baru pulang..”. dan gue mutusin buat kelarin kerjaan. Kebetulan gue juga ditemenin sama temen di meja sebelah yang ikutan pulang telat.
blockednote @blockednote
Terus enggak lama kemudian magrib, terus gua ambil wudhu dan solat. Setelah solat gue masih ngetik kerjaan dan nungguin temen gue yang satu ini buat solat juga. Dia cewek jadi agak lama karena harus pake mukena dll.
blockednote @blockednote
Pas temen gue selesai solat, dia bilang “balik yuk!” gitu. Kantor udah sepi, udah gak ada aktifitas. Sebenernya ada di salah satu ruangan, itu pun Cuma rapat atasan (kayanya).
blockednote @blockednote
Enggak lama pas gue lagi beres-beres meja. Tiba tiba atasan gue nyamperin ke meja gue, “jangan lupa deadlinenya, ya!” gitu. Terus dia jalan ke arah ruangan yang ada di depan gue.
blockednote @blockednote
Gue tetep beres beres karena ngerasa udah selesai kan tuh kerjaan.. samp akhirnya sekitar setengah 7 lebih gue keluar ruangan dan nunggu lift. Gue berdua sama temen gue yg cewek itu.. terus nunggu liftnya lama karena dari lantai dasar.
blockednote @blockednote
Akhirnya liftnya nyampe di lantai 35, dan setelah liftnya kebuka……….
blockednote @blockednote
ADA ATASAN GUE YANG TADI DI LIFT ITU!
blockednote @blockednote
“baru mau pulang? Aku ada barang ketinggalan…” kata dia ke gue sama temen gue.
blockednote @blockednote
Dan di situ gue sama temen gue Cuma tatap tatapan sambil bingung… YANG ASLI YANG MANA YA?
blockednote @blockednote
Karena ya kita bingung.. atasan gue itu gak lama tadi ada di dalem ruangan, kenapa ini TIBA TIBA MUNCUL DARI LIFT?
blockednote @blockednote
Gak mungkin dong dia turun terus naik lagi? Kan lift Cuma ada 1, dan gue pun gak liat atasan gue tadi keluar ruangan..
BVoice Radio @BVOICERADIO
Banyak saksi yg mengaku pernah bertemu langsung dengan hantu ini, konon mahkluk tersebut sering menampakan dirinya di lorong hotel dan lift. #MasAmat pic.twitter.com/20yftMp4yJ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.