0
Firza Husain @FirzaHusain
Sob apa yang dibenakmu klu mendengar nama Fadli Zon ? 😊😊😊
Fadli Zon @fadlizon
Kasih bocoran dikit nih, cuplikan lagu terbaru "Ada Genderuwo di Istana". Lagu: Alang, Lirik dri puisi sy berjudul "Ada Genderuwo di Istana". pic.twitter.com/Y9v8Qp4onO

ADA GENDERUWO DI ISTANA

ada genderuwo di istana
tak semua orang bisa melihatnya
kecuali yang punya indra istimewa

makhluk halus rendah strata
menakuti penghuni rumah penguasa
berubah wujud kapan saja
menjelma manusia
ahli manipulasi
tipu sana tipu sini

ada genderuwo di istana
seram berewokan mukanya
kini sudah pandai berpolitik
lincah manuver strategi dan taktik

ada genderuwo di istana
menyebar horor ke pelosok negeri
meneror ibu pertiwi

Naim Lubis @Udut_Kopi
@fadlizon Ini produk yg bs lu buat slama di senayan ya Zon.. I'm proud of you...
agung sanjaya @agungTG
@fadlizon Mohon dengan sangat bikin puisi dan lagu yg hajar PSI dan anggotanya yang songong bang....
Babas @BabasJambi
@fadlizon Pada akhirnya, sang aktor politik pun mulai memperkosa suatu hal yang bersifat seni. Ancoorrrr.....
Andesko @farhan_bonsong
@fadlizon @DoneJuan_ Mantab banyak komentar berarti banyak yang suka nih

Silahkan tertawa :D

hendrimanalu96 @hendrimanalu96
@fadlizon bikin lagu lancar banget, bagai mana dengan ruu di dpr.mengapa tak kunjung jadi uu??
Bayu Ramadhan @BayyRamadhan22
@fadlizon Bang Fadli punya misi untuk memajukan musik Indonesia.

Tertawa lagi.... :D

Midji Muhammad @midjimuhammad
@fadlizon Selama kampanye udah rilis 2 single ya Om. Nyanyi-nyanyi aja sambil ngatain orang gak benar, gak usah adu program... ckckck!
Duha aprisana @Duha_aprisana
@fadlizon Bikin lagu mulu... jadi ingat presiden dulu 😁
Manusia Aneh @khadafi_48
@fadlizon Untung lu bikin di tahun 2018 coba bikin di tahun 1998 abis lu di culik gak pulang pulang
Rakyat Miskin Kuota @yonhaco
@khadafi_48 @fadlizon Aah kamu ngomong asal asalan aja, liat tuh @iwanfals masih segar bugar, sampai sekarang, paling di kejar kejar, sama aparat yang dibayar pake uang rakyat, agar bubar konsernya..

Boleh tertawa lagi :D (yg kompak)

Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.