@Fahrihamzah Berharap Polisi Samakan Nasib La Nyalla dengan Ratna Sarumpaet, @RustamIbrahim: @Jokowi akan Maafkan Tukang-tukang Fitnah

Pengakuan bekas La Nyalla Mataliti bahwa dulu pernah ikut mengembuskan isu Joko Widodo berdarah China dan Partai Komunis Indonesia, juga ikut menyebarkan Obor Rakyat dinilai pemerhati politik Permadi Arya sebagai sinyalemen positif.
viralnow PKI fahrihamzah Joko Widodo PBB prabowosubianto Rustam Ibrahim La Nyalla Mataliti gerindra
0
raka gates @rakagates7x
@Fahrihamzah Berharap Polisi Samakan Nasib La Nyalla dengan Ratna Sarumpaet, @RustamIbrahim: @Jokowi akan Maafkan Tukang-tukang Fitnah pic.twitter.com/plY2OJAMoq
Expand pic
raka gates @rakagates7x
Mantan politisi partai @Gerindra La Nyalla Matalitti mengaku menyesal telah menyerang @jokowi dengan isu-isu komunis dan PKI pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 lalu.
raka gates @rakagates7x
Tak hanya getol membela @prabowo , La Nyalla mengaku kerap menutupi kekurangan mantan Danjen Kopasuss itu dan menyerang @jokowi yang menjadi lawannya kala itu.
raka gates @rakagates7x
"Dulu Saya fight untuk dukung si @prabowo . Salahnya @prabowo itu saya tutupi semua. Saya tahu @prabowo ," ungkap La Nyalla usai bertemu calon wakil presiden Ma'ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/12).
raka gates @rakagates7x
Sementara pada Pilpres 2019 mendatang, pengusaha sekaligus calon anggota DPD RI asal Jawa Timur ini all out memenangkan pasangan capres @jokowi - Ma'ruf Amin di Jawa Timur. pic.twitter.com/n5reB7w7ZJ
Expand pic
raka gates @rakagates7x
Hal yang dia lakukan adalah fokus mengelilingi Jawa Timur untuk melakuka kampanye ke sejumlah daerah sekaligus mengcounter isu PKI yang berkembang sejak Pilpres 2014 lalu.
URL akurat.co 26 La Nyalla: Uji Keislaman Prabowo, Suruh Dia Jadi Imam Salat Dulu Saya fight untuk dukung si Prabowo. Salahnya Prabowo itu saya tutupi semua...
URL akurat.co 1 Tebus Dosa Masa Lalu, La Nyalla Keliling Counter Isu Jokowi PKI Saya yang minta maaf, bahwa saya yang sebarkan isu PKI itu...
Voter Education @RustamIbrahim
La Nyalla Ungkap Intrik Sebar Hoaks soal Jokowi di 2014 cnn.id/353262
raka gates @rakagates7x
Pemerhati ekonomi dan politik @RustamIbrahim yakin Presiden @jokowi akan memaafkan mereka yang mengakui telah memfitnah dan menyebarkan hoaks.
Voter Education @RustamIbrahim
Dosa2 pembohong dan tukang fitnah yang melakukan tobat nasuha tentu akan dihapuskan oleh Allah Subhana Wataala. Saya pikir, Presiden @jokowi juga akan memaafkan tukang2 fitnah terhadap dirinya. Tetapi, tentunya juga dengan pertobatan dan bergabung bersama Jokowi. Ditunggu!
raka gates @rakagates7x
Pengakuan La Nyalla Mataliti bahwa dia pernah ikut mengembuskan isu @jokowi berdarah China dan Partai Komunis Indonesia, kemudian mengakui ikut menyebarkan Obor Rakyat dan sekarang dia menjadi @jokowi , menuai polemik.
raka gates @rakagates7x
Politikus @Fahrihamzah justru heran kenapa untuk menyatakan bahwa Pak @jokowi dan keluarganya bukan PKI harus pakai mulut La Nyalla?
raka gates @rakagates7x
Menjawab keheranan @Fahrihamzah, @RustamIbrahim mengatakan sikap La Nyalla untuk menunjukkan bahwa para pemfitnah melakukan pertobatan sekarang atas dosa-dosanya memfitnah orang. "Mudah-mudahan "tobat nasuha."
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Saya masih heran tujuh putaran soal kenapa untuk menyatakan bahwa pak jokowi dan keluarganya bukan PKI harus pakai mulut LaNyalla? Kenapa tidak sederhanakan prosesnya? Ini saya, ini bapak saya, kuburnya di sini, ini ibu saya, ini sejarah mereka saat Muda, dll. Ada apa?
Voter Education @RustamIbrahim
Untuk menunjukkan bahwa pemfitnah2 itu melakukan pertobatan sekarang atas dosa2nya memfitnah orang. Mudah2an "tobat nasuha". twitter.com/Fahrihamzah/st…
Voter Education @RustamIbrahim
Untuk menunjukkan bahwa ada 2 jalan bagi orang2 yang suka memfitnah menyelamatkan diri, Pertama membuktikan sendiri bahwa tuduhan mereka benar, atau kedua mengaku bahwa mereka telah memfitnah, dan tobat. twitter.com/Fahrihamzah/st…
URL akurat.co Rustam: Jokowi akan Maafkan Tukang-tukang Fitnah dan Mereka Ditunggu Bergabung Menurut dia makin banyak tokoh seperti La Nyalla, secara politik akan makin meng..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.