1
SJW Garis Lembek @SJW_GL
Mimin @tanpa_pacaran udah minta izin ke @SiluetStrip? Maaf hanya mengingatkan 🙏🙏🙏 pic.twitter.com/2elMZRD8ds
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
GP @arahkanan_
@InfoTwitwor @tanpa_pacaran @SiluetStrip Dasar kaum instan, ga mikir ide bikin komik, bikin draft / sket, eksekusi, kadang perlu revisi. Eh main comot dan edit sekenanya.
Name cannot be blank @DimasPaskah
@arahkanan_ @InfoTwitwor @tanpa_pacaran @SiluetStrip Panasnya kurang, coba kalo kalimatnya di capslock smua. Maaf sekadar ingin keributan🙏
uri @hafiru_
@InfoTwitwor @tanpa_pacaran @SiluetStrip Ya allah. Segala rambut n kaki dicoret2... Hhhmmm
Endwi Afnia Sari @Endwi
@InfoTwitwor @tanpa_pacaran @SiluetStrip Editan skill dewa , " Lebih cantik kalo berjanggut " pic.twitter.com/MxlGE3IeEF
Expand pic
Expand pic
Eva Siregar @evaaSiregar
@InfoTwitwor @tanpa_pacaran @SiluetStrip Tolong rekrut admin yg pintar edit lah.. udh gk ijin sama yg punya komik, editannya hancur lg
Don Juan @mbelgedez
Menurut pendapatku, ya @InfoTwitwor .... akun @tanpa_pacaran ndak perlu minta izin kpd @SiluetStrip . Krn yg diunggah tanpa pacalan msh ada stempelnya siluet strip, bahkan lengkap dgn nama akun IG segala. Kecuali kalo si tanpa pacalan ndakemuat stempel tersebut. CMIIW
🎤 @sevirarinanda
@mbelgedez @InfoTwitwor @tanpa_pacaran @SiluetStrip Tapi mbaknya pale hijab di indonesia tanpa pacaran, di akun yg satunya nggabpake ☹️
Don Juan @mbelgedez
@sevirarinanda @InfoTwitwor @tanpa_pacaran @SiluetStrip . Ini "permintaan izinnya" soal apa. Masalahnya di inet ini cenderung copy left. Mau sampe sejauh mn pihak siluet strip mau mempertahankan lukisannya. Mau dipersalahkan, ya bisa. Apa mau disomasi, jg bisa.
e @eunikenataaa
@mbelgedez @InfoTwitwor @tanpa_pacaran @SiluetStrip Memang sudah bagus mas itu watermark sumbernya ga dihapus. Tapi itu gambar cewenya diedit alias dicoret-coret loh jatohnya:(
Don Juan @mbelgedez
@uncommonarte @InfoTwitwor @tanpa_pacaran @SiluetStrip lha makanya sy td blg, mo sejauh apa pihak Tanpa Pacalan mau mempermasalahkan. Kalo itu dia anggap ndak mslh, ya beres aja kan ? Kalo dia ndak trima, jg bs. Toh pihak Tanpa Pacalan ndak "meng hak i" gbr itu sbg karya dia.
Haru Aya @haru_aya7
@InfoTwitwor @tanpa_pacaran @SiluetStrip Mbok ya bikin sendiri kalau tidak sesuai dgn keinginan, jgn asal edit aja. Berantakan lagi editannya.
N a d i a . @nadiatululfa
@InfoTwitwor @tanpa_pacaran @SiluetStrip Dipakein jilbab biar makin syantikk, masyaAllah ukhti 😍
ig : mas.umar @umarotok
@InfoTwitwor @tanpa_pacaran @SiluetStrip Admin @TanpaPacaran lupa ngasih janggut ke pria nya dan sarung calon mertua yang agak melorot sehingga pusar perutnya terbuka,singkatnya sicalon mertua auratnya kebuka..
Sedikit Kebahagian @yudhasulistiowi
@InfoTwitwor @tanpa_pacaran @SiluetStrip Ini ceritanya cewek berjilbab atau berjenggot sih ? Elaaah gk muluss banget editnya. Maaf sekadar mengomentari 🙏 pic.twitter.com/izSujBDeis
Expand pic
Mas Irfan @irfankov
@InfoTwitwor @tanpa_pacaran @SiluetStrip Kalo mau edit aurat harusnya itu perut bapaknya juga ditutup takut udel nya keliatan Maaf hanya sekedar mengingatkan
ꋪꀤꂦ @mrbhsr
@InfoTwitwor @tanpa_pacaran @SiluetStrip Karena yg di sumber tidak pake jilbab, sama admin ITP dicoret2 biar keliatan pake jilbab. LOL
Armand @armandgxrcia
@InfoTwitwor @tanpa_pacaran @SiluetStrip Sebenernya itu udh ada sumbernya sih(gatau lg yg gini harus ijin dl apa gmn). Yg jd masalahnya disini, itu knp karya org diedit2...rambut dipaksain pake hijab, lutut ditutupin:(
Q. @thatsempiternal
wah enak banget ya min bikin konten tinggal nyoret2 karya orang? @tanpa_pacaran . baik banget ya @SiluetStrip ngizinin karyanya dicoret2 gitu, eh gatau sih udah ijin apa belom ya? 🙄 twitter.com/InfoTwitwor/st…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.