2
bantuin jadi kaya @kebeletkaya
Ini cerita teman saya. Sebut saja siMas. Minyak kali siMas Eh ada ga sih minyak siMas?
bantuin jadi kaya @kebeletkaya
Anggap aja "aku" ini simas nya ya. Biar ga bingung juga gitu bacanya.
bantuin jadi kaya @kebeletkaya
Semua berawal dari temenku yg suka iseng. Dulu kalo lg gabut bgt, malem2 suka telponin ke sekolah. Kebetulan di sekolah ini telpon cuman ada di ruang guru, ruang tata usaha, sama ruang kepala sekolah. Jadwal penjaga sekolah keliling biasanya jam 10an.
bantuin jadi kaya @kebeletkaya
Temenku kalo lagi main di rumahku sering banget iseng telpon ke sekolah. Sampai suatu ketika pas dia telpon sekolah ... Langsung mikir ada yang ngangkat ya? Yup. Diangkat.
bantuin jadi kaya @kebeletkaya
Dari seberang kedengeran ada yg ngomong, "hallo, nanti pas jam bubar sekolah aku mampir tempatmu ya." Temenku auto kecut mukanya. Ga berani ngapa-ngapain. Karna dia parno bgt, akhirnya dia sebulan nginep di rumahku.
bantuin jadi kaya @kebeletkaya
Tbtb anxiety gue kambuh hhhh. Takut ada yang bilang ngibul. Padahal mah ini tuh emang pengen bikin thread :( terus disuruh pake ceritanya dia aja :( tapi sama dianya gaboleh disebutin nama dianya gitu. Tuh auto nyari kan dah hhhh pic.twitter.com/Hh6USBQQQP
 Expand pic
bantuin jadi kaya @kebeletkaya
Hari pertama dia selow. Ga ada suatu hal yg mungkin bisa buat dia takut. Hari kedua dia mulai takut. Siang pas kita pulang sekolah, dia ngajakin ke konter hp ganti nomor baru. Ok aku juga ngerasanya aman karena udah ganti nomer hp yg baru.
bantuin jadi kaya @kebeletkaya
Malemnya, di jam yg sama pas dia telpon ke sekolah, ada panggilan masuk dari nomor sekolah. Dia makin takut. Ya bayangin aja. Baru juga ganti nomer tadi siang. Malemnya udah kena telpon lagi. Padahal itu gada yg di kasih tau nomor barunya.
bantuin jadi kaya @kebeletkaya
Besok siangnya, karena dia juga ngerasa ga nyaman akhirnya dia tukera hp sama hp nyokapnya dengan alasan udah agak bosen. Berikut dengan nomernya juga. Apakah masalah kelar? Tidak.
bantuin jadi kaya @kebeletkaya
Malem itu dia lagi tidur karena lagi nginep di tempat aku, dia kebangun gegara hpnya bunyi dan di layar hp itu tercantum nomer dari sekolah yg dia suka iseng telpon. Dirasa makin aneh, aku saranin buat minta maaf ke sekolah karena sudah iseng. Tapi dia ga mau.
bantuin jadi kaya @kebeletkaya
Dia tetap kekeuh dengan pendiriannya yang gamau minta maaf. Besoknya masalah selesai? Tidak semudah itu, Despacito.
bantuin jadi kaya @kebeletkaya
Malemnya entah jam berapa itu hp bunyi lagi. Padahal sebelumnya hp udah dimatiin pas mau tidur. Tbtb hp nyala, berdering dan ada nomer sekolahan yg tertera di layar menyatakan kalo itu panggilan masuk. pic.twitter.com/KhvH54k3kH
bantuin jadi kaya @kebeletkaya
Secara logika, mana ada hp yg nyala tp sebelumnya udah dimatiin? Makin gak tenang kan itu temen ogut. Itu kejadian berulang begitu terus sampai dia takut banget dan mutusin buat minta maaf.
bantuin jadi kaya @kebeletkaya
Tapi sebelum minta maaf itu orang nanya dulu ke guru yg tau sesuatu hal mistis di sekolahan. Aku? Oke aku udah dimintain bantuan sama dia, tapi aku nyerah dan ga berani karena aku masih bocah kemarin sore.
bantuin jadi kaya @kebeletkaya
Sudah konsultasi sama guru nih, bu guru ini bilang kalo kita harus dateng ke sekolah malem2 di minggu depan hari selasa. Sambil nungguin minggu depan, itu setiap hari hp dia selalu bunyi dari nomer yg sering dia iseng telpon kalo malem. Iye nomer sekolahan. Yakali mantan.
bantuin jadi kaya @kebeletkaya
Pernah suatu kali aku angkat telponnya, dari ujung kedengeran suara napas orang setelah aku ngomong, "hallo" Di ujung langsung disahutin, "hallo, mohon maaf mas, saya mau bicara sama mas xxxx, yg sering nelpon saya kalau jam segini."
bantuin jadi kaya @kebeletkaya
Aku cuman bisa jawab, "mohon maaf mas atau mba, sekarang udah malem, mungkin besok aja bisa nelpon balik." Dari ujung telpon kayak ada suara braakkkk... Sesuatu yg di banting, lalu setelahnya, telpon terputus.
bantuin jadi kaya @kebeletkaya
Besoknya temenku ini dateng ke guru yg kemaren diajak konsultasi. Minta acaranya dicepetin tapi ternyata nda bisa. Harus nunggu selasa minggu depan. Hari berikutnya karna dia ngerasa udah parno banget dan akhirnya gamasuk sekolah.
bantuin jadi kaya @kebeletkaya
EH YA ALLAH KEBABLASAN MAAPIN😭😭😭
Load Remaining (20)
Login and hide ads.