1
Raes. @rizkyananda_es
Kisah nyata,kebetulan dosen saya sendiri pengampu mata kuliah evaluasi proyek di Universitas Muhammadiyah Surakarta. pic.twitter.com/XIPB7JqlvP
 Expand pic
Raes. @rizkyananda_es
Jadi ceritanya hari kamis tepatnya minggu kemarin matkul evapro kosong,biasanya kalau kosong H-1 selalu memberi kabar kalau tidak bisa mengajar namun ini tidak ada kabar sama sekali,pikir teman2 tetap masuk seperti biasanya.
Raes. @rizkyananda_es
Namun setelah di tunggu lama pak dosen tidak datang juga,berarti kan kosong,ya udah tidak ada perkuliahan di hari itu untuk matkul evapro.
Raes. @rizkyananda_es
Dan hari ini ketika kordinator kelas menanyakan kembali apakah besok ada matkul evapro atau kosong lagi seperti minggu kemaren, ternyata balasan dari pak dosen seperti itu dan pada intinya pak dosen minggu kemaren ngisi matkul evapro dengan mahasiswa yang di ampunya.
Raes. @rizkyananda_es
Padahal mahasiswa yang di ampunya hanya 2 kelas dan itu jam kuliahnya selalu berlanjut,kalau kelas pertama kosong kemungkinan besar di pindah ke kelas selanjutnya dan kemaren kelas pertama kosong lalu kelas selanjutnya juga kosong namun pak dosennya bilang kalau sedang mengajar.
Raes. @rizkyananda_es
Entahlah namun kalau pendapat pribadi saya memang pak dosen dari background orang pintar,punya praktek pengobatan tradisional ya kyk ngobatin pasien yg sakit dengan doa2 gtu dan juga saya pernah mergokin pak dosen ketika mengajar berkomunikasi sendiri seperti bertelepati.
Raes. @rizkyananda_es
Lebih tepatnya komunikasi jarak jauh secara goib.
Raes. @rizkyananda_es
Ini masih ada lanjutannya lho ya cerita langsung dari bapaknya sendiri tadi pagi waktu matkulnya yg tadinya pada sering TA tiba2 untuk tadi pagi seketika kelas penuh hanya karena pengen tau cerita dari beliau 😂
Raes. @rizkyananda_es
LANJUTAN CERITA DI ATAS Awal mula kronologinya ketika beliau cerita,pada hari kamis minggu kemarin memang beliau berangkat untuk mengajar kuliah. Beliau rumahnya Sragen jawa tengah, awal mula ketika di jalan ada kecelakaan kalau engga salah tempat kejadiannya di daerah kalioso.
Raes. @rizkyananda_es
Nah setelah melewati kecelakaan itu kalau gak salah sih beliau tetap lanjut perjalanan,namun lama kelamaan ada yang beda dari jalan yg di lewatinnya ada yang berbeda gitu intinya namun beliau tetap melanjutkan perjalanan ke kampus.
Raes. @rizkyananda_es
Setelah sampai di kampus beliau mengajar seperti biasanya namun anehnya lagi beliau bilang mahasiswa tidak seperti biasanya,sikap mahasiswa nya pun juga beda katanya lebih aktif ada juga yang pasif,ketika bertanya pun semuanya pun angkat tangan serentak namun dengan muka datar.
Raes. @rizkyananda_es
Nah heran yang biasanya mahasiswa kalau di suruh nanya pada gak mau ini kok aneh. Namun kata beliau tidak menghiraukan itu kuliah tetap di lanjutkan seperti biasanya sampai selesai.
Raes. @rizkyananda_es
Setelah selesai matkulnya beliau pulang kerumah dan ketika sampai rumah istri yang khawatir karena beliau tidak ada kabar ternyata sampai rumah sudah hari sabtu,gila! Padahal kuliah beliau hari kamis dan dalam satu waktu itu memang beliau langsung pulang ke sragen.
Raes. @rizkyananda_es
Berarti 3 hari dalam satu waktu di jalanin beliau,beliau ngerasa hari itu hanya mengajar kuliah,setelah sampai rumah tersadar karena istrinya yg khawatir karena hari sabtu baru sampai rumah.
Raes. @rizkyananda_es
Kurang lebih seperti itu,mungkin disini ada mahasiswa pak yudi juga yg tadi ikut mendengarkan ceritanya bisa menambahkan kalau mungkin saya kurang dalam menceritakan monggo bisa di tambahkan 🙏 hanya sekedar sharing berdasarkan apa yang pak yudi sampaikan.
apaan si @gaajelass
@rizkyananda_es @tiulala_ Dulu ada dosen ghaib. Skrg mahasiswanya yg ghaib. Mantap mantap mantap
Raes. @rizkyananda_es
@afifahdyt @tiulala_ Suatu saat ada wisuda gaib,belum skripsi tapi udah wisuda 😂
apaan si @gaajelass
@rizkyananda_es @tiulala_ Yang ghaib itu pas kuliah ada tanda tangannya tapi orangnya yang ga ada wkwk
👦 @AkuuInginn
@rizkyananda_es 1 mas. Kalok boleh tanya pak wahyudi itu ngulang yang semester berapa mas ?
Raes. @rizkyananda_es
@Icecreamvanilaa Semester 5 ngajar matkul pilihan kalau sampean ambil evaluasi proyek pasti ketemu.
Load Remaining (10)
Login and hide ads.