2
Effendi @eae18
Lu @lukmansaifuddin pantas saja seperti bencong. Ngomong gak jelas. Jangan sok punya kuasa lu. twitter.com/eae18/status/1…
Effendi @eae18
Orang-orang bagian kepegawaian bingung, kenapa saya malah tertawa riang.
Effendi @eae18
Fiks ya karena kritik Jokowi dan Menag plus tidak masuk 38 hari.
Effendi @eae18
Hidup itu harus dibanting-banting.
Effendi @eae18
Plonga-plongo kok dipilih....
Fery Mohamad @FeryMohamad08
@eae18 Indisipliner dong jelas kalo bolos 38 hari mah
Effendi @eae18
@FeryMohamad08 ada surat. yang 5 tahun, gak diberhentikan. Karena Projo. itu sih basa-basi saja. Intinya krn kritik Jokowi dan Menag
Fery Mohamad @FeryMohamad08
@eae18 Ya sih kalo 60 hari berturut2 tdk masuk, ASN kena sanksi tp ga langsung pecat jg. Terus rencana ke depan gimana pak??Sory kepo 😂
Effendi @eae18
Rektor beri saran gugat PTUN karena salah prosedur. Saya jawab, males. Saya kan sudah ajukan berhenti sejak awal Oktober.
Effendi @eae18
@FeryMohamad08 5 tahun berturut2 gak masuk aman krn Projo. Sejak awal Oktober, saya ajukan berhenti. Mau ke Amrik, 3 thn
Effendi @eae18
Diberhentikan dengan hormat, itu basa-basi. Allah menjauhkan saya mengais nafkah di bawah Departemen yang dipimpin manusia sampah seperti @lukmansaifuddin.
Effendi @eae18
Diberhentikan karena kritik @jokowi dan Menag, itu kebahagiaan sendiri. twitter.com/eae18/status/1…
Effendi @eae18
Setiap tindakan, setiap pekerjaan, setiap laku lampah kita, punya risiko dan kita harus siap menanggung risiko apa saja.
Effendi @eae18
Rezeki ini menghampar di setiap muka bumi. Bahkan di seluruh alam semesta, Allah memberi taburan rezeki bagi para pejalan, yang menempuh jalan suluk. Yakinlah akan kehadiran Allah Sang Maha Kaya itu. twitter.com/eae18/status/1…
On Fire... @fireman12aja
@eae18 Sepakat... saya mengalami tiga tahun lalu... tapi saya memilih mundur....
Effendi @eae18
@Firmans70080295 saya ajukan mundur sejak awal Oktober tapi mereka punya permainan. Dicut duluan
🅱angNopel @bnopel
@eae18 @lukmansaifuddin Jangan jilat ludah @eae18 ..mgkn Allah pny rencana lbh baik di balik semua ini.
serdaduretuit @sulkhannoor
@eae18 @lukmansaifuddin Saya rasa untuk masuk ASN itu sulit.. melalui tes berjenjang.. dan untuk memberhentikannya pun tidak mudah.. prosedurnya panjang... 😔turut prihatin pak @eae18
Effendi @eae18
@sulkhannoor @lukmansaifuddin Saya dikasih NIP oleh alm Menag Maftuch Basyuni, dicabut banci Lukman
Effendi @eae18
Mengajar jalan terus. Tak ada kata berhenti. Menulis dan mengajar harus jadi peranti hidup. Lepas dari jeratan manusia sampah @lukmansaifuddin, tiba-tiba, ada seorang pengusaha, menyemai kehidupan lain. Si Lukman tak bisa mematikan nafkah hidup saya.
Load Remaining (27)

Comment

Teguuh @yaTegak 14/12/2018 13:01:03 WIB
boleh saja bilang bahagia tersendiri, pas sepi sendiri hatinya nyesel bin nyesek. Pegawai negeri itu abdi bangsa, ikut siapapun presiden nya.
Login and hide ads.