3
Krisna Erlangga @KrisnaERLG
Buat yang ngerti aja, udah 15 tahun. pic.twitter.com/WOgLS8UZHJ
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Inne @inneoktaviaa
@KrisnaERLG Ini dulu pertama laksmi dieliminasi w ikut mewek. Dipikir-pikir mah ngapaeeennn 😭
Y U S S E πŸƒ @yusse_putriii
@KrisnaERLG Anjay, dulu punya gacoan di AFI 2 sih, si nia sama adit πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
laras, Dina. @dinalla
@KrisnaERLG Dicky tereliminasi kakakku demamπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
mrs. senyum matahari @belbellabel
@KrisnaERLG dulu sampe nonton livenya di teater tanah airku tmii. sekeluarga pulaπŸ˜‚
Krisna Erlangga @KrisnaERLG
@belbellabel Tayangan keluarga pada zamannya ya 🀣
mrs. senyum matahari @belbellabel
@KrisnaERLG mewek bareng mamaku dpn tv kalo ada yg keeliminasi. pake adegan geret2 koper segala lagi:")
mbaknun @nunskiii
@KrisnaERLG Sempet satu holding company sama Dicky, pas acara kantor dee nembang, suarane mbleyer2 cuuk 🀣🀣
Muharshal Fahriz @muharshalfahriz
@KrisnaERLG @nadarwdh mawar idola gua πŸ˜‚ sampe sampe beli majalah yg ada foto dianya πŸ˜‚ pic.twitter.com/OPVPcuz73D
 Expand pic
kwartika ade arimbi @aDEARimbi_
@yusse_putriii @KrisnaERLG Nia sama adit di dunia nyata beneran nikah dan udah punya anak. πŸ˜†
Y U S S E πŸƒ @yusse_putriii
@aDEARimbi_ @KrisnaERLG Iya bener hahahaha. Kirain cuma gimmick ternyataaaa berlanjuuutttt
meeyyy @thaiteafremilt
@KrisnaERLG Waktu SD lagi jaman2nya tas sekolah kayak koper. Tiap jam pulang becandaannya selalu sama: "Aku tereliminasi huhuhu" *sambil narik koper πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
πŸ’„ @asnianoy
@KrisnaERLG Gw sampe beli kaset AFI 1 & 2. Astaga setelah dipikir2 ngapaeeeen coba masih SD pula jaman itu bela2in beli kaset mereka.
🍲 @2996R
@KrisnaERLG Ya amponnn kia, mawar, smile, dicky.. sape lagi yenny dll. Idola Q jaman esde. Ampe joget afi di kamar bareng sepupu. Main eliminasi eliminasian pake tas ransel bentuk koper 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 tia, trus sapelagi da
EL Che @tjandra_saja
@KrisnaERLG @pipiiint Sebelum idol dan semua semuaaaa semuanyaa... Btw kabar veri afi gimana ya?
Kresna @bykresna_nanana
@KrisnaERLG @ilhambudi95 Dulu aku pernah beli fotonya Dicky di tetanggaku, krn bilangnya dia saudaranya Dicky πŸ˜…
enjie @angierzk
@KrisnaERLG Dulu gue rela sms berkali2 buat ngevote mereka, pdhl dulu sms kan mahal πŸ˜‘
nad @heynads_
@angierzk @KrisnaERLG 2000/sms. gua dulu jg demen sms2 buat ngevote gini :)))
I AM TONY @MFathonny
@KrisnaERLG Njirr dulu gue sampai sisihin uang jajan buat beli tabloid yang isinya poster mereka mereka ini , dan dengan bangga gue tempel di dinding kamar buat penyemangat belajar , Shiiit!! 🀣
YESSI @yessifasucipto
@KrisnaERLG YANG NANGIS PAS DICKY AFI TERELIMINASI COBA ANGKAT TANGAN πŸ™‹πŸΌβ€β™€οΈ
YESSI @yessifasucipto
@KrisnaERLG Part eliminasi kan biasanya malem banget tuh sekitar jam 22.00-22.30 WIB (malem banget buat ukuran anak SD kelas 4). Aku sampe mengendap endap ke ruang TV buat nonton AFI pake volume minimal biar gak ketahuan ayah. EH DICKY OUT AKU NANGIS KENCENG πŸ˜‚
You @praka_mael
@KrisnaERLG Ini yang kalo tereliminasi pelukan semua terus beneran bawa koper biar greget wqwq pic.twitter.com/PHhPGc1pHe
 Expand pic
Load Remaining (26)
Login and hide ads.