1
Putri🐣 @Pu3Dinata
Pengalaman menginap di Hotel 👻sebuah utas singkat tentang jurig👻 @InfoMemeTwit #memetwit
Putri🐣 @Pu3Dinata
Sabtu kemarin, aku ke Bandung untuk menginap karena ada beberapa hal yang mesti diselesaikan. Sepulang kerja, krn masuk setengah hari gitu aku memutuskan untuk pergi ke Bandung. Sekitar jam 13:00, aku sudah naik travel. Perjalanan memakan waktu sekitar 1 jam
Putri🐣 @Pu3Dinata
Nah sekitar jam 2 siang aku dah sampe Bandung dan check-in hotel sekitar jam setengah 3. Aku check-in di hotel kawasan lengkong besar, bukan hotel mihil sih. Standard aja hotelnya. Nih hotel berdampingan dengan Mercure. Dari luar hotel nampak keliatan tua emang.
Putri🐣 @Pu3Dinata
Karena bangunannya emang bangunan jaman old, tapi dalamnya wow..sama aja sih serem. Ah iya, aku udah 2x nginep di hotel ini. Awalnya selalu dapat kamar yang wajar aja. Nah, check-in lah aku, karena duit pas²an gitu aku pesan kamar yang murahnya aja tp dah dapat AC.
Putri🐣 @Pu3Dinata
Dapat kamar dengan nomer favoritnya para bapak² gamis putih. Yoi, 212. Letak kamar adanya di lantai 2. Naiklah ke lantai 2, lewat tangga yang guedeeee dan lebar. Terus belok kiri, naik tangga lagi. Mayanlah, bisa bakar kalori.
Putri🐣 @Pu3Dinata
Nah abis lewat ruangan besar di lantai 2 itu di ruangannya ada meja makan besar terbuat dr rotan gitu. Pokoknya itu ruangan gede dan ga beraturan deh. Lewat situ aja ngeri. Nah kamar aku ini letaknya dibawah tangga gitu.
Putri🐣 @Pu3Dinata
Jadi abis dr ruangan besar, lewat koridor yang kaya balkon gitu. Terus turun lagi kebawah sekitar ada 6 anak tangga. Kamarku pas banget di turunan tangga itu, pas masuk hawanya dah beda aja karena itu kamar kan ada dibawah gitu Lembab hawanya
Putri🐣 @Pu3Dinata
Kurang lebih seperti ini ya denahnya Sepanjang koridor itu ada kamar² yg dapat view langsung ke bangunan hotel yg sama, tengahnya parkiran. Ajegileee kan euG jalan sama bellboy sepanjang itu koridor ternyata bnyk kamar yg masih kosong. Weekend padahal. pic.twitter.com/HYUgORihfv
 Expand pic
Putri🐣 @Pu3Dinata
Masuklah kedalam kamar, lembab dong kamarnya Dan merinding hamba. Abis itu tinggallah euG sendiri didalam kamar. Nyalain tipi, bersihin wajah, cucimuka dan tiduran sambil cek hape dan kasih tau Akang Pacar klo i dah sampai bdg
Putri🐣 @Pu3Dinata
Beginilah denah kamar yg ku tempati saat itu Dr jendela kamar keliatan tuh parkiran yg didalam hotel, di luar jendela tsb pas banget depan kamar ada tangga besi keatas dan sebelahnya ada tembok dan numpuk barang² yg ga gue tahu apaan. pic.twitter.com/NWcfemj2rT
 Expand pic
Putri🐣 @Pu3Dinata
Jam 5 sore pacarku ngajak makan, dia jemput ke hotel. Dah gitu kita makan keluar yang ga jauh dr hotel tsb. Karena dia ada kerjaan banyak jadi ga bisa ngajak ke tempat makan yg jauh² yekaan. Abis magrib, kita selesai mamam dan balik ke hotel..
Putri🐣 @Pu3Dinata
..sedangkan pacarku itu dia balik lagi ke tempat kerjanya dia dan mau ke Kedai juga. Malam minggu, mana ada dia mau ninggalin Kedainya yg selalu rame itu fufufu . artinya ga akan jelong² malam dongs🙄
Putri🐣 @Pu3Dinata
Balik ke kamar, aku ga langsung mandi Malah nyalain tipi, nonton tuh sinetron azab. Cucimuka, pipis, tiduran dan mainin HP. Agak tenang belun terjadi apa², Waiyaaa saat aku balik dr makan, sepanjang koridor menuju kamarku itu trnyata kamar lain msg kosong. Anjr sepiiii
Putri🐣 @Pu3Dinata
Di kamar, magrib² sendirian, nonton sinetron azab. Lagi asyik tiduran gitu.. Tiba² hening Terusssss... Ada suara yg Beneran kenceng banget gini "haaa haaa" gimana siy suara orang nafas atau suara nafas di pilem jurig. Tau kan? DEG!!
Putri🐣 @Pu3Dinata
Kaget dong.. Hahaha ga lucu banget Aku diemin.. Muncul lagi suara itu "Haaa haaaa" suara nafasnya makin berat dan kenceng. "Ya Allah..jangan gini dong😫😭😭" Aku penasaran, aku buka tuh gorden dan aku liat keluar parkiran. Tahu apa yang dilihat????
Putri🐣 @Pu3Dinata
Yap betuuuulll Diluar gelap, pas depan kamar itu kan ada tangga. Hehehe dibawah tangga itu gelap dong. Dalem hati "Pantesan jam segini jurig keluar. Org dibawah tangga besinya gelap bnget" Aku tutup lagilah tuh gorden. Balik tiduran
Putri🐣 @Pu3Dinata
10 menitan tuh diem ga muncul suara, nonton tipi lagi. Terus hehehe 😭😭😭 Suara itu kedengeran lagi, persis kaya deket telinga aku "haaa haaa" suara nafas yang berat dan suasana diluar yg sepi. Pengen nangis dong😭😭
Putri🐣 @Pu3Dinata
Aku hubungi pacarku begini Dan dia ga percaya😭😭 pic.twitter.com/PW4q2z0RKk
 Expand pic
 Expand pic
Putri🐣 @Pu3Dinata
Sambil chat dengan pacarku Aku beranjak dr tempat tidur, bergegas keluar kamar. Kunci pintu, terus lari sekuat mungkin. Lumayan loh lari sepanjang itu koridor. Saat naik tangga dr depan kamarku itu Tahu ga apa yg terdengar? Hehe Suara kencang yang tertawa, kaya suara bapak².
Putri🐣 @Pu3Dinata
Lemes euG. Mana kudu lari jauh.. Lewat tangga, lewat ruangan besar terus turu tangga lagi baru sampai lobby. Ngeri😭😭 Apaan banget sih, malam jumat sebelumnya euG asyik aja baca thread hotel horor Bandung ehh malah euG ngalamin sendiri. 😭😭 @InfoMemeTwit
Putri🐣 @Pu3Dinata
Aku ke Lobby dan ngehubungin pacar, berharap dia jemput. Eh taunya malah suruh balik ke kamar dan tidur. Ya ga mau dong tidur. Nungguin di Lobby sampai 5 jam, jam 00:30 pacarku baru datang jemput. Dan malam itu juga checkout. Bodo amat gue ga mau bobo disana😫
Putri🐣 @Pu3Dinata
Kenapa ga pindah kamar dgn harga sama? Si mbak judesnya bilang ga boleh, ya gue mana tahu itu kamar ada jurignya sih. Tahu gitu dr awal aja ga mau masuk situ. Soalnya sblmnya ga pernah aku dpt kamar seseram itu.
Putri🐣 @Pu3Dinata
Tapi dr awal masuk emang agak ganjil kurasa. Jam 3 sore, weekend, kamar masih banyak yg kosong, dilemari dalam kamar ada sajadahnya. Krn 2x menginap sblmnya ga ada sajadah di lemari, trus suasana yg sepi krn kmrku pojok gitu. Lengkap sudah.
Putri🐣 @Pu3Dinata
Begitulah cerita menginap di hotel bandung, pertama kalinya horor. Nginep dimanapun g pernah ngalamin begitu dan gak mau lagi ngalamin hal seperti itu. Cukup 😫😫
Login and hide ads.