0
Dyah Ayu Chandrika @DAChandrika
Udah lama ga buka twitter, bingung mau ngetweet apa yakan. Baiklah, ini perdana gue cerita lucu 😊 Gue judulin cerita ini "Sukesih" @InfoMemeTwit @BriiStory #sobatmistis pic.twitter.com/PWnVop6PMj
 Expand pic
Dyah Ayu Chandrika @DAChandrika
Kali ini mau cerita pengalaman yg dialami semasa kuliah. Tepatnya di tahun 2014, disaat orang-orang ramai menonton piala dunia @InfoMemeTwit #memetwit @BriiStory
Dyah Ayu Chandrika @DAChandrika
Pengalaman kali ini berlatar di sebuah kontrakan tempat beberapa temen gue tinggal (laki semua), masih di sekitaran kampus.
Dyah Ayu Chandrika @DAChandrika
Waktu itu lupa hari apa, kira-kira jam 8-9an malam gue & temen-temen jurusan masih nongkrong di kantin. Dari ke-4 org yg tinggal di kontrakan, 3 nya masih nongkrong bareng gue, nah si satu anak ini (sebut aja joni) ngantuk mau tidur di kontrakan biar malem kebangun nonton bola.
Dyah Ayu Chandrika @DAChandrika
Saat itu, temen gue dapet kabar dari joni katanya pas bangun buat nonton bola, dia digangguin. Biar ada gambaran, kontrakan temen gue itu terdiri dari 2 kmr tidur, ruang tengah dan di belakang ada dapur dan kmr mandi. Nah Joni tidur di kamar depan, dan posisinya pintu kmr kebuka
Dyah Ayu Chandrika @DAChandrika
Joni kebangun karena suara tv di kmr nya berisik bolanya udah mulai. Bangunlah dia duduk di kasur sambil nonton. Tau-tau dari luar kamar ada suara perempuan "lagi nonton apa mas? Mau ditemenin?". Joni nengok dong, dia lihat ada perempuan duduk miring di lantai depan kamar.....
Dyah Ayu Chandrika @DAChandrika
Teriaklah joni, joni cuman bisa merem baca baca doa sambil teriak pergi pergi! Pas joni melek, perempuan itu udah ilang. Makanya joni langsung hubungin temen gue, dan joni cabut dari kontrakan. Kita yg lg di kampus, ya panik kan. Apalagi temen2 gue penakut semua padahal laki
Dyah Ayu Chandrika @DAChandrika
Karena gue penasaran dan gemes sama yg gini2 soalnya sifatnya ganggu, gue minta dianter sama temen2 gue ke kontrakan mereka. Sesampenya kita disana, si "mbaknya" udah ga ada. Yaudah kita ngobrol aja di ruang tengah kontrakan pura2 santai.
Dyah Ayu Chandrika @DAChandrika
Entah kenapa, gue pengen sendirian di kmr TKP si joni disapa mbaknya. Temen2 gue pd nunggu di ruang tengah. Gue solat dan gue baca2 doa. Ga lama kemudian, gue ngerasa dia hadir di belakang gue. Gue nengok belakang, ternyata dia diluar tapi ngintip dr jendela. Wujudnya pocong.....
Dyah Ayu Chandrika @DAChandrika
Udah dong, mulai ga lucu kan. Disitu gue blg jgn ganggu, mereka tinggal disini, kasian (padahal mah dalem hati atut hahaha gue benci bgt sama pocong). Terus dia ngilang. Babeh gue tiba2 chat nanya gue dimana. Dia kebiasaan kalo ngerasa ada apa2 langsung hubungin anaknya ini..
Dyah Ayu Chandrika @DAChandrika
Gue jg ga mau takabur masih bocah ga ngerti2 amat ceritalah gue sama babeh. Setelah diterawang malam itu jg, nama si mbaknya Suminten. Emang dasar, ternyata mereka kalo bercandaan selalu ngasal ngatain "ah dasar lo suminten" berkali2. Datanglah mbak suminten krn merasa terpanggil
Dyah Ayu Chandrika @DAChandrika
Karena sering ngerasa kepanggil, datenglah dia mau main. Makanya ga salah sih dia nyapa joni nanya lagi nonton apa haha. Wujud aslinya malah bukan mbak mbak ngesot, justru si poci itu. Semenjak itu, temen2 gue jd hati2 kalo bercanda dan janji selalu rapiin kontrakan. #sobatmistis
Dyah Ayu Chandrika @DAChandrika
#sukesih bagian 2. Pernah waktu itu gue bersama kakak pertama dan nenek gue lagi nginep di rumah "sukesih". Kondisinya udah tengah malem dan kami udah tidur semua di satu kamar. Tapi di dalam tidur gue, gue tuh ngerasa aneh kayak ga tenang aja gitu rasanya... @InfoMemeTwit
Dyah Ayu Chandrika @DAChandrika
Sampe gue ngerasa kok gue kayak denger suara pintu masuk rumah diketok mulu. Gue gamau melek belaga bego, sambil gue pastiin dulu dan bener aja makin kenceng bunyi ketokan pintunya (Dok, dok, dok).... Yaudah gue pasrah bangun. Gue liat hp udah jam 2an, tamu apaan jam segini coba
Dyah Ayu Chandrika @DAChandrika
Berhubung gue kurang PeDe buat keluar kamar sendirian, masih orang nih takut mah ada, gue bangunin kakak gue (ayu namanya) "mba bangun, lo denger ga?" FYI itu ketokan pintu masih terus bunyi. Kakak gue mengiyakan suara itu dan dia panik haha. Gue minta ditemenin dia ngecek keluar
Dyah Ayu Chandrika @DAChandrika
degdegan bgt gue, mules gitu rasanya mau buka pintu kamar. Bukan takut maling, lebih takut yg "malesin". Gue berdua kakak baca doa dulu tuh, terus pas kita keluar suara ketokan itu udah ga ada. Kita cek dong, ternyata pintu masuk rumah gue kebuka lebar, dan gerbang belum digembok
Dyah Ayu Chandrika @DAChandrika
Disitulah gue sempet ngeliat sukesih diluar jendela kmr gue. Ternyata dia yg ngetok pintu, berniat baik ngasih tau gerbang belum digembok & pintu masuk belum dikunci. Mungkin menurut dia itu cara paling halus. Hmm makasih ya sukesih diingetin walaupun kamu tetep aja nakutin :")
Login and hide ads.