0
Sierra. @kentankkriyuk
"Pengalaman Horor Pas Lagi nonton dan After Nonton Film Horor" -A thread-
Sierra. @kentankkriyuk
Jadi ini cerita kejadian kemarin pas aku sama 2 temen gue yang lain. Jadi kemaren gue nonton Suzzanna bernapas dalam kubur. Nah fyi kita nonton jam 2. Dan studio full orang . Jadi ga ada sama sekali takut. Malah sok receh.
Sierra. @kentankkriyuk
Nah pas sudah main, aku mulai bad feeling. Terus kan aku nanya ketemenku " eh dibelakang kita ada orang ga ?" Temenku jawab "ga ada ra." Terus ku yang tadi jawab itu langsung bilang mau pulang mau pulang.
Sierra. @kentankkriyuk
Aku merasa tidak ada hal aneh. Tapi ketika suzzana yang di perankan oleh luna maya tertawa , aku ngerasa belakangku ada yang duduk. Lalu aku tanya lagi "ada orang ga sih dibelakang kita?" Temenku jawab lagi "engga ada ra ga ada!!"
Sierra. @kentankkriyuk
Yaudah terus aku sok positif mungkin halu mungkin halu. Tapi jelas betul aku merasakan ada yang jalan dibelakangku. Fyi aku duduk di dwretan B dan setudio hanya A 22 dan 23 yang kosong . Dimana itu tepat dibelakangku.
Sierra. @kentankkriyuk
Selama film berlangsung aku tidak berfokus kepada film tetapi juga berfokus bertanya apakah ada orang dibelakangku. Selese film, ketika lampu studio menyala, aku lalu menghadap kebelakang. Dan benar tidak ada orang sama sekali. Bulu kuduk langsung naik.coyyy
Sierra. @kentankkriyuk
Seketika badanku langsung ga enak. Terus aku dan temanku langsung jalan pulang. Di jalan pulang uluh hatiku tiba tiba sakit. Dan temenku juga mengeluhkan hal yg sama disertai tengkuk yang mulai berat. Kami memutuskan untuk mampir ke masjid dan sholat
Sierra. @kentankkriyuk
Setibanya dimasjid. Ketika aku dan temanku sedang wudhu. Salah satu temanku melihat bayangan pria tinggi sangat tinggi dan hitam sekelebat(?) Lewat. Tapi kami pura pura tidak memperhatikan. Aku dan temanku lalu sholat ashar. Selesai sholat aku lalu membaca alquran.
Sierra. @kentankkriyuk
Aku merasa belum tenang sama sekali. Ketika sedang membaca uluh hati ku semakin sakit dan nafasku semakin sesak. Namun tetap ku lanjutkan untuk membaca. Ketika selesai membaca dan mulai agak tenang kedua temanku bercerita bahwa mereka melihat "sosok" di bioskop.
Sierra. @kentankkriyuk
Sosok yang mereka lihat sedang jongkok di dekat tembok dan melihat ke arah kami. Sosok itu adalah bayangan hitam dengan semburat putih. Mendengar cerita tersebut sontak aku kaget. Karena yang aku rasakan hanya orang sedang berjalan dan duduk di belakangku.
Sierra. @kentankkriyuk
Ketika sedang bercerita , aku melihat sesosok bayangan abu abu keluar dari pintu velakang masjid. Dimana pintu itu tertutup. Aku panik sumpah. Tidak tenang. Langsung ku putar murottal ayat kursi. Yang aku rasakan ketika murrottal diputar? Gelap. Pandanganku gelap sekitar 10menit
Sierra. @kentankkriyuk
Setelah mengulang murottal selama 3x aku baru yakin aku sudah tenang. Dan kami menuju masjid untuk menghadiri kajian. Aku pikir gangguannya sudah berakhir. Tapi ternyata belum
Sierra. @kentankkriyuk
Pas pulang kampus jam 8malem. Sampe rumah aku lansung mandi kan. Dikamar mandi kaya ada orany yang mainin flash (?) Apa sih yg buat nyemprot air di toilet. Itu lah ya:( Sekitar tiga kali. Makin takut aku. Demi. Aku langsung cepet cepet masuk kamar dong.
Sierra. @kentankkriyuk
YaAllah ku merasa ada yang melihatku dari balik pintu.
Sierra. @kentankkriyuk
Selese pakean . Ku lgsung nonton. Selese nonton jam 12an . Niat hati ingin tidur. Tapi ternyataa ada bunyi dari dalem lemari. Dan itu keras banget 3 kali atau 4 kali. Nah aku diem aja gamau ngapa ngapain rasanya. Pengen pergi aja tapi gabisa.
Sierra. @kentankkriyuk
Setelah ketokan itu ada suara orang jalan didepan kamar. Padahal kamarku posisinya paling depan dan kalo itu org juga berarti dia harus lompatin pager. Ga lama ada orang kaya nembang dan siul siul gitu.
Sierra. @kentankkriyuk
Keringet dingin anjir. Masih berpikir seolah itu kaya halusinasi. Namun bukan halusinasi. Terus ga lama ada yang gedor jendela. Keras banget borr. Pura pura tidak peduli as always. Dan langsung buka webtoon baca pasutri gaje ehehe(biar agak ketolong dan berubah vibesnya)
Sierra. @kentankkriyuk
Selese baca beberapa webtoon jam udah nunjukin jam 1 malam. Dan langsung merem . Baru lima menit merem, kerasa ada something diatasku. Dan ga lama ada orang teriak di telinga kiri ku kenceng bgt. Sementara aku tidurnya selalu deket tembok:') jadi siapa dong yg teriak gaesss:'))
Sierra. @kentankkriyuk
Aku langsung bangun dan kaget. Langsung buru buru puter murottal ayat kursi. Dan aku mulai tenang pas denger. Akhirnya baru bsa tidur jam 1.30an hhhh
Sierra. @kentankkriyuk
Selama nonton film horor, film ini yang terbaik. Ceritanya bagus. Dan percaya dah aura studionya beda bangeeeet!!!!
Sierra. @kentankkriyuk
Maafin daku belepotan bikinnya. Bcs w masih baru hhh. Dan doain semoga ntar malem bobo tenangT-T

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.