"Moon maap itu mau cari istri apa cari tukang masak?" Ajakan Gerakan Indonesia Tanpa Pacaran Nikah Biar Ada yang Masakin dan Sindir Jomblo Dikritik Netizen

Indonesia Tanpa Pacaran: "Kalau sudah menikah sarapan dibuatin istri, kalau yang jomblo sarapan dibuatin siapa ya?"
0
IG: r.galileo @glrhn

Gw udah punya istri, tapi kalau sarapan sih, mending beli kalau udah nyampe kantor. Ga efektif/efisien kalau nungguin istri bikin sarapan. Anak-anak bisa telat ke sekolah. 👌 pic.twitter.com/40QRPTarEs

12/12/2018 10:48:10 WIB
Expand pic
IG: r.galileo @glrhn

Bahkan untuk kopi pagi, gw seduh sendiri kok. I don't have time to wait for someone to prepare it for me. Ga ada hubungannya sama status pernikahan. Masalah efisiensi dan efektivitas aja. Dan masalah kemampuan bernalar.

12/12/2018 11:21:57 WIB
Mr. Steal your meme @om_yrn_pu

Indonesia Tanpa Pacaran: Kalo yang sudah menikah sarapannya dibuatin istri. Kalo yang jomblo, sarapannya dibuatin siapa ya? ABC: pic.twitter.com/HH7WvPhMc2

13/12/2018 14:05:48 WIB
Expand pic
tiarbah @tiarbah

@glrhn Kalo aku, mending istri yg mandiin anak dll, sarapan mereka aku yg bikinin. Bagi2 tugas.

12/12/2018 11:14:13 WIB
Au Ah @fitriaugustin

INDONESIA TANPA PACARAN TAPI NGERIBETIN JOMBLO YG JELAS GAK PACARAN CUMAN KARENA MASALAH SARAPAN. HEH WALUYO. TUH KANG UDUK, BUBUR, SOTO TINGGAL LU DATENGIN KALO MAU SARAPAN. ATAU LU BUKA YUTUB TUTORIAL MASAK KAN BISA. BIKIN EMOSI AJA KADANG AKUN² G JELAA BERKEDOK AGAMA INI! pic.twitter.com/JLnGbFE8ds

12/12/2018 19:54:55 WIB
Expand pic
Au Ah @fitriaugustin

Pagi2 dapet ilham untuk mikir positif. Ya mungkin maksud si itu tuh, daripada pacaran mending nikah aja gitu. Trus ngasih contohnya masalah sarapan. YA TAPI ROHIMMMMMM NGANA FIKIR NIKAH ITU CUMAN URUSAN SARAPAN DOANG HAH?? PENGEN MIKIR POSITIF TAPI KYK BERAT YA TUHAN 😭😭

13/12/2018 08:58:30 WIB
Abraham @banqabe

Prosesi lamaran ala #IndonesiaTanpaPacaran. A thread~ Ikhwan: Maukah antum membuatkanku sarapan tiap pagi, ya ukhti? Akhwat: Mau.. Mau.. Mau sekali, ya Akhi.. Lalu merekapun hidup bahagia selamanya. Sebagai majikan dan pembantu. --- END ---- pic.twitter.com/JALL5tGw3A

12/12/2018 12:59:27 WIB
Expand pic
Winda Manurung @winda_Mrg

Kalau nikah cuma mau di jadiin tukang cuci baju masak beberes dll, sok cari pembantu nu maneh. Ulah istri. Kasihan istri maneh di jadiin babu.

06/12/2018 21:06:18 WIB
ELVA @elvavee

@glrhn Teman aku ada yg bahas gini disamber "Makannya Bini lo suru bangun lebih pagi" Dengan nada pelan dibales, gue gak masalah dia gak buat sarapan, dia gue nikahin buat jd pendamping hidup dan ibu dr anak2 gue bukan tukang masak. Aku langsung tepuk tangan

12/12/2018 11:19:34 WIB
Dani Prasetyo @wnurpras

@glrhn Kenapa mereka itu selalu nyerang jomblo sih? 😂 Jomblo bingung sarapannya gimana? Lha gw kalau lagi ga males bikin sarapan sendiri. Kalau males tinggal beli toh banyak yang jual Ga sekalian aja ditanya jomblo siapa yang bangunin sementara kalau udah nikah dibangunin istri? 😂

12/12/2018 11:13:52 WIB
🍁Kuntilanak Somplak🍁 @seductivetalk

@glrhn Tolong yang bilang jomblo yang buatin sarapan sapa? Sorry ya tiap hari saya ganti ganti yang buatin, menu ganti ganti, harga ganti ganti, orang yg nemenin ganti ganti. Masa gitu aja ga ngerti seelit apa jomblo masa kini. Bhay!

12/12/2018 11:27:36 WIB
fanda @yamiefanda

Indonesia Tanpa Pacaran. Propagandanya masih cupu. Masih bisa dilawan/dijawab tanpa pake mikir. Kek yg ini. Gampanh banget dijawab. Bisa buat sendiri, bisa beli di warung, bisa lewat ojek online. Dan itu gak membebani. Plz, Cuma sarapan. pic.twitter.com/2AHACiOeJW

12/12/2018 19:29:07 WIB
Expand pic
m o o m o o @prwndaptr

Pun gerakan Indonesia Tanpa Pacaran ini. Merasa pilihan di dunia hanya zina atau menikah muda Anehnya, mereka selalu menyasar jomblo. Para jomblo di bully,"kalo kamu jomblo sapa yang masakin kamu?" Lah bener kan dia udah jomblo, kaga pacaran, kaga zina. Gimana sih lu, BHAMBANK!

13/12/2018 19:20:54 WIB
Laras Safitri @LarasSa66319479

Anjay admin indonesia tanpa pacaran otak nya dikit bener y. Kawin cuma biar ada yg masakin. Abis eue besok nya minta cerai alesannya gara2 istrinya masakan nya nga enak.

13/12/2018 18:57:39 WIB
Rizki Sugiarti @kikokcantek

akun indonesia tanpa pacaran tuh kenapa sih menggambarkan seolah olah jomblo tuh sengsara, itu mah pikiran adminnya aja kali 😌

13/12/2018 18:17:59 WIB
Klaus | 黄小龙 @rocklafeller

Ada post dari Indonesia Tanpa Pacaran. Katanya kalo udah nikah, sarapan dibikinin sama istri. Kalau jomblo, siapa yang nyiapin? Ya masak sendiri lah bego. GO-Food juga ada. Kalo ga ke restoran langsung makan siang di sana. Kek ga mampu aja. Apa emang miskin?

13/12/2018 14:22:09 WIB
Klaus | 黄小龙 @rocklafeller

Dan juga, kalo tujuan lo nikah cuman buat nyuruh pasangan bikinin makan doang, apa bedanya sama ngebabuin? "Istri 'kan kerjanya di dapur. Itu kodratnya." Kodrat pala lu lanciau. Sewa jasa PRT atau butler aja sekalian kalo mau kayak gitu. Belajar masak sendiri. Jangan manja.

13/12/2018 14:22:09 WIB
Rizki Adam Pribadi @RizqAdamP

Indonesia Tanpa Pacaran itu gerakan bagus sebenernya. Cuma ditambahin narasi aneh-aneh sama mereka jadinya malah ngawur dan jadi bahan cibiran orang banyak 😅

13/12/2018 19:14:07 WIB
🐡 @chhintya

indonesia tanpa pacaran tp nyuruh2 nikah biar ada yg bikinin sarapan. nikah apa cari pembantu?

13/12/2018 19:11:05 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!