0
Darah Kafir Halal 💣 @SpionaseNKRI
Koran Asahi Shinbun mulai enggan memberi beasiswa, karena alasan radikalisme! Mungkin keterangan percakapan di foto pertama bisa jadi benar jika melihat foto yg kedua! Cc @KBRITokyo @Menlu_RI pic.twitter.com/p27iPxpBF3
 Expand pic
 Expand pic
Darah Kafir Halal 💣 @SpionaseNKRI
@KBRITokyo @Menlu_RI Pihak Jepang pasti ketakutan melihat ada bendera terlarang berkibar di negara mereka! (lihat foto di bawah, kubu no 2 membawa bendera HT berwarna putih) Ada yg bisa bahasa Jepang ngga? Translate dong? 🙏🏻 Cc @Takviri @LusiHQ pic.twitter.com/KCPZAUZ7o6
 Expand pic
Capt. Jack Separoh @toegiono
@SpionaseNKRI @KBRITokyo @Menlu_RI Gak gitu juga mas. Seberapa besar sih beasiswa Asahi Shinbun dibanding beasiswa lainnya yg justru datang dari pemerintah Jepang? Akhir akhir ini memang dirasakan agak strik dalam pemberian visa pelajar bagi yg mau kuliah di Jepang, tapi masalahnya bukan karena masalah ini
Capt. Jack Separoh @toegiono
@SpionaseNKRI @KBRITokyo @Menlu_RI Banyak org asing menyalahgunakan visa belajar yg tujuannya sebenarnya untuk bekerja. Sekolah (khususnya sekolah bahasa) hanya dijadikan sebagai alasan mendapatkan visa
Capt. Jack Separoh @toegiono
@SpionaseNKRI @KBRITokyo @Menlu_RI Gak perlu dibesar besarkan lagi masalah ini, hanya semakin keruh saja suasananya. Apa yg terjadi tidak seserius yg ada di foto. Orang orang yg melihat langsung dari foto foto ini lebih mengetahuinya.
タシア @natasiamarpaung
@kurisetaru_ Ngok dari twit pertama aja udah aneh. Sejak kapan Asahi shimbun kasi beasiswa
アンドリュー @ando_kun
@setsunavie Yang asahi gak mau ngasih beasiswa? Nggak tau sih. Tapi yg bawa2 bendera tauhid HTI sih emang akhir2 ini banyak. SRIT tokyo kemarin ribut gara2 ada yg bawa bendera itu ke acara SRIT, difoto pula.
Rizky Akbar Dana @besardana
@SpionaseNKRI @KBRITokyo @Menlu_RI @Takviri @LusiHQ Kok bisa yakin "pasti ketakutan" klo konten artikelnya aja ga tau bahas apa?
wihikan wijna @wihikan
@SpionaseNKRI @KBRITokyo @Menlu_RI @Takviri @LusiHQ Hasil menerjemahkan judul berita tsb memakai Google Translate: Nihon demo shiji to shūkai, jokowi-ha, purabowo-ha Supportive religious meeting in Japan Jokowi faction, Prabowo faction Huruf-huruf kanji di isi beritanya kurang jelas terbaca.
Richardson H. Kilis @rhkilis
@SpionaseNKRI @KBRITokyo @Menlu_RI Layak diketahui ini bukan surat kabar dari Jepang, melainkan muatan The Daily Jakarta Shimbun. Berita mengatakan bahwa pada perkumpulan pendukung No. 2 di Nagoya, peserta menyerukan "Allahu Akbar!" Ada juga yang datang dari Osaka demi mendukung reuni 212. jakartashimbun.com/free/detail/45…
Login and hide ads.