1
Pak @komangtrisanthy
Jadi barusan w ke indomaret jaksa, pas lg bayar di kasir tiba2 ada bapak2 di samping w mau bayar jg dan dgn entengnya ngegodain w. Enteng jg w bilang "kalo jelek sama miskin jangan kebanyakan gaya, Pak" Mba2 kasirnya senyum2, terus w pergi
Ninena @tresnareswari
@komangtrisanthy ahahha laff dis yo mbaa.. setujuh laki kadang kudu digituin..
Pak @komangtrisanthy
@tresnareswari Lagi bad mood terus ada yg iseng, makin makin kan jadinya ๐Ÿ˜‚
Pak @komangtrisanthy
Gak bisa ya cewek pergi atau jalan sendiri dengan tenang tanpa ada yg godain?
z i @kleponwajik
@haris96 @komangtrisanthy Masa punya Lamborghini masih jelek, minimal bersih bersinar kayak skincare-an air wudhu :(
TehNitโ„ข @NitaSellya
@komangtrisanthy "baru mampu bayarin jajan di indomaret aje udeh songong, pak~"
Pak @komangtrisanthy
@NitaSellya Bapaknya tadi beli kopi 1000an yg dalam kemasan sama isi pulsa 20rb ๐Ÿ˜‚
thataaa @auzybea
@komangtrisanthy @NitaSellya kemaren aku ke mall jam 2 siang, lewat basement. di godain sama 3 orang cowok yang siul siul. mumpung aku lagi kzl dan mau melampiaskan emosi. ku teriakin aja "Bacot lo goblok" trus lsg diem wwkwkwk
๐Ÿฃ @bukansnowwhite
@komangtrisanthy @NitaSellya kadang suka pengen ngginiin jg, pengen ngomong. tapi suka takut. jadi diem aja:(
tyas;just tyas @tyasnugro
@NitaSellya @auzybea @komangtrisanthy Izin save di hati dan siap melampiaskannya kalo ketemu yg serupa ya, kak ๐Ÿ˜‚
Pak @komangtrisanthy
@NitaSellya @moniiiiccc Aku jg masih suka takut kalo suasananya kurang mendukung :(
thataaa @auzybea
@tyasnugro @NitaSellya @komangtrisanthy wkwkwkw waktu itu aku lagi buru buru jadi seadanya ๐Ÿ˜‚ tapi lumayan dapat pelampiasan amarah setelah dari pagi di omelin atasan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
T.C.N @doRa_himmawari
@komangtrisanthy @NitaSellya Tadi pagi banget lg jalan ke halte TJ, ada bapak2 naik motor melanin motornya "hey dek. Masa lupa sih!" trus senyum2, aku berhenti trus melototin, dia langsung belok ke gang ga nyangka kayanya respon aku gt
Login and hide ads.