0

Kabar duka datang dari keluarga Bupati Trenggalek Emil Dardak. Adik wakil gubernur Jawa Timur terpilih itu, Eril Arioristanto Dardak, ditemukan meninggal dunia di kamar indekosnya di Jalan Dago Asri I, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (12/12) siang. Eril merupakan putra dari mantan Wakil Menteri PU Hermanto Dardak.

detikcom @detikcom
Kematian adik kandung Bupati Trenggalek Emil Dardak menyimpan duka mendalam bagi keluarga kepala daerah ini. Turut berduka cita Pak Emil. news.detik.com/read/2018/12/1…
DHR @DedieRuji
@detikcom Emil Dardak itukan sudah wakil gubernur gimana berita @detikcom ini.
ssutrisno_67 @SlametFebrian
@detikcom Bukankah sdh wakil gubernur knp diturunin lagi hehehehehehehehe @detikcom detikeseleo lidah 😂
❤️❤️ @Septian04616232
@detikcom Innalilahi wainnailaihi roji'un ... Tapi maaf min , emil dardak kan sekarang sudah jadi wakil gubernur Jatim bersama ibu khofifah .
dotkepik @YanniPramono
@detikcom Innalillahi wainailaihi rojiun turut berdukacita @EmilDardak , semoga alm Eri Dardak Husnul Khatimah, aamiin

Postingan Emil Dardak di akun Instagramnya

Kompas.com @kompascom
Wakil Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin membenarkan kabar meninggalnya Eril Dardak, adik Emil Dardak, di Bandung, Jawa Barat, pukul 12.30 WIB. dlvr.it/QtR65z

Caleg Muda berusia 21 tahun

Darling Djakub 💮 @basyarbasyir
Rest In Peace Eril, masih muda banget adiknya Emil Dardak ini calon DPR RI (wilayah mataraman) pula. Katanya orang rumah murah senyum, itu ladang pahalamu Eril❤ pic.twitter.com/hPK0OAkqg8
 Expand pic
kumparan @kumparan
Adik Emil Dardak, Eril Arioristanto, maju sebagai caleg di usia 21 tahun. kumparan.com/@kumparannews/…

Eril saat ini tercatat sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari PAN. Ia bertarung di Dapil Jawa Timur VII meliputi Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Magetan dan Ngawi. Eril menempati nomor urut 1 dari 8 daftar caleg PAN yang bertarung di dapil tersebut.

Maju menjadi caleg di usia 21 tahun, Eril tercatat sebagai salah satu calon anggota dewan termuda. Sebab berdasarkan Pasal 7 Peraturan KPU tentang Pencalonan, batas usia caleg yakni telah berumur 21 tahun atau lebih terhitung sejak penetapan DCT.

Di dapil itu, Eril sejatinya bertarung dengan putra bungsu SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono, dan eks juru bicara KPK, Johan Budi, untuk memperebutkan alokasi 8 kursi DPR.

Dennis Ihsantama @dnixt
@kumparan Selamat jalan senior. Semoga amal ibadah mu diterima di sisi-Nya. Aamiin pic.twitter.com/f142HLPki0
Aby al-quzay @BatiluAzhan3
Turut Berdukacita Atas Berpulangnya Saudaraku Eril Dardak adik kandung Wagub Jatim Emil Dardak. Semoga Khusnul khatimah.. pic.twitter.com/gryVoKnPZ9
 Expand pic

Meninggal di kost dengan kepala terbungkus plastik

Liputan6.com @liputan6dotcom
Eril Dardak, Adik Emil Dardak Ditemukan Meninggal Dunia dengan Kepala Terbungkus Plastik dlvr.it/QtVc1s pic.twitter.com/StjOu4jHjw
 Expand pic
URL liputan6.com 386 Eril Dardak, Adik Emil Dardak Ditemukan Meninggal Dunia dengan Kepala Terbungkus Plastik Jasad Eril ditemukan di kamar kos nya, tepatnya Kosan Kartifah Jalan Dago Asri I No 24 Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung oleh seorang petugas kebersihan.

Jasad Eril Dardak ditemukan di kamar kos nya, tepatnya Kosan Kartifah Jalan Dago Asri I No 24 Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung oleh seorang petugas kebersihan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai mengungkapkan bahwa awal mula penemuan jasad saat petugas mengetuk pintu kamar kos Eril. Karena lama tidak merespons, petugas kebersihan melaporkan kepada pihak kosan.

Pengelola kosan kemudian membuka pintu kamar Eril dengan kunci cadangan. Mereka terkejut karena posisi Eril sudah tergeletak tak bernyawa. Tak lama kemudian, tim Inafis Polrestabes Bandung langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Ditemukan plastik yang menutupi wajah Eril Dardak. Namun, plastik itu tidak dalam keadaan tertutup rapat. "Dari hasil olah TKP, kami tidak menemukan ada tanda kekerasan pada korban. Sudah dilakukan visum luar," kata M. Rifai saat dihubungi.

"Plastik itu tidak bisa dikatakan membekap karena itu terbuka, tidak terkunci, gatau dia lagi apa, plastik dipasang begitu saja," lanjutnya.

Kompas.com @kompascom
Polisi menyebut, plastik tersebut tidak dalam keadaan tertutup rapat membekap wajah Eril Dardak, melainkan terbuka. dlvr.it/QtSc0H
GGWP @GGWP_Noobs
@kompascom Tni brseragam aja dibilang tdk tahu klo itu anggota Tni.
Load Remaining (10)
Login and hide ads.