3
๐Ÿ’Ž Penggemar Terbaik @juriglagu
Video skandal yang terjadi 5 tahun lalu, sempat diblokir di YouTube :) pic.twitter.com/xecE6ZyJqw
I C A @aisyabe
@lynnmuadza @juriglagu @sisavira @Raaaihanah menurut gua orang rcti ini nyari orang buat ngejawab pertanyaan itu nah bapaknya udah dibilang dari awal sama orang rcti itu "nanti bapak milih huruf sembarang trus jawabnya istana maimun yak" jadi semua huruf itu pertanyaannya sama semua
Aa Orochimaru @farizyr
@juriglagu ๐Ÿ‘จ: Bapa kalo ditanya langsung jawab aee ๐Ÿ‘ด: Siyap!
Deska @dmwlnsr
@juriglagu Wkwkwkwk puteran ke2 baru ngerti haha
Nada A.F. @nedayaah
@juriglagu wkwkwwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkw ISTANA MAIMUN
Putri Nurhasanah S @putrinurhsnh_
@juriglagu Ya allah belum apa apa udh tau jawabannya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
bunan @ridhoculous
@juriglagu HURUF ISTANA MAIMON MANTAF BAPAAAAAAAA ๐Ÿคฃ
ody @rodyizzul
@juriglagu @MafiaWasit ini settingan yah Mbah? mafianya siapa? Wkwkwkw
Koo @EkooWahyono
@juriglagu @fruitcrunches pak saedin waktu berifing sambil maen coc sih.
Ismi Aliyah @AliyahIsmi
@juriglagu @syipoh Si bapak dipotong gede nih hadiahnya ๐Ÿ˜‚
Tigabelas @aviyantR
@juriglagu @TitoKlasik Pak saifudin sabar dulu napa sih nge gas aja, kan ketauan kan klo settingan
Gulai Kaki Naga @mas_bowooo
@juriglagu Itu WINHT soalnya pas jaman HT nyalon sama WRNTO yaa, hmm..
Dita Oktavia @ditaoktaviart10
@juriglagu Positif aja, bapaknya bisa menerawang masa depan ๐Ÿ˜‚
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.