3
Visual Storyteller @juriglagu
Video skandal yang terjadi 5 tahun lalu, sempat diblokir di YouTube :) pic.twitter.com/xecE6ZyJqw
I C A @aisyabe
@lynnmuadza @juriglagu @sisavira @Raaaihanah menurut gua orang rcti ini nyari orang buat ngejawab pertanyaan itu nah bapaknya udah dibilang dari awal sama orang rcti itu "nanti bapak milih huruf sembarang trus jawabnya istana maimun yak" jadi semua huruf itu pertanyaannya sama semua
Aa Orochimaru @farizyr
@juriglagu πŸ‘¨: Bapa kalo ditanya langsung jawab aee πŸ‘΄: Siyap!
Deska @dmwlnsr
@juriglagu Wkwkwkwk puteran ke2 baru ngerti haha
Nada A.F. @nedayaah
@juriglagu wkwkwwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkw ISTANA MAIMUN
Putri Nurhasanah S @putrinurhsnh_
@juriglagu Ya allah belum apa apa udh tau jawabannya 🀣🀣
bunan @ribra__
@juriglagu HURUF ISTANA MAIMON MANTAF BAPAAAAAAAA 🀣
ody @rodyizzul
@juriglagu @MafiaWasit ini settingan yah Mbah? mafianya siapa? Wkwkwkw
Ismi Aliyah @AliyahIsmi
@juriglagu @syipoh Si bapak dipotong gede nih hadiahnya πŸ˜‚
mbuh piye carane kudu iso @aviyantR
@juriglagu @TitoKlasik Pak saifudin sabar dulu napa sih nge gas aja, kan ketauan kan klo settingan
Gulai Kaki Naga @mas_bowooo
@juriglagu Itu WINHT soalnya pas jaman HT nyalon sama WRNTO yaa, hmm..
Dita Oktavia @ditaoktaviart10
@juriglagu Positif aja, bapaknya bisa menerawang masa depan πŸ˜‚
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.