0
Retweet Team @re_kultwit
Isu PKI merupakan isu seksi. Bukan hanya karena PKI merupakan organisasi terlarang di republik ini. Tetapi karena, isu PKI terus menerpa @jokowi sebagai presiden RI.
Retweet Team @re_kultwit
Sejak tahun lalu, saya sering ditanya oleh para jurnalis, terkait isu apa saja yang akan mengancam Jokowi sebagai incumbent. Waktu itu, sekitar bulan september 2017, saya menjalaskan kepada teman-temen media, bahwa paling tidak ada tiga isu yang akan menyerang Jokowi.
Retweet Team @re_kultwit
1) Terkait isu anti Islam. 2) Isu tenaga kerja asing. 3) Isu tentang PKI. Semakin dekat dengan #Pilpres2019. Isu PKI terhadap @jokowi semakin kencang dan terlihat semakin masif.
URL akurat.co 1 TKN Yakin Isu Hoaks Jokowi PKI dan Anti Islam Akan Terus Bergulir "Menurut saya isu-isu seperti itu yang akan terus diproduksi oleh pihak-pihak ya..
Retweet Team @re_kultwit
Isu PKI bukan hanya mengganggu @jokowi, tetapi juga mengancam kewibawaan beliau yang sedang maju kembali menjadi capres. Semakin dekat dengan garis finish waktu pemilihan, semakin dahsyat isu PKI menyerang beliau, bagai air bah yang mengalir deras.
Retweet Team @re_kultwit
Wajar jika @Jokowi khawatir. Dan ingin "menabok" orang atau kelompok yang telah menebar fitnah terkait isu PKI tersebut.
Retweet Team @re_kultwit
Tuduhan yang tidak main-main. Permainan politik yang berbahaya bagi keutuhan bangsa dan demokrasi. Serta serangan efektif untuk mengalahkan dan menumbangkan sang petahana. Atau paling tidak, untuk men-downgrade sang incumbent.
Retweet Team @re_kultwit
Karena bagaimana pun, isu PKI terhadap Jokowi, dipercaya oleh 9 juta lebih masyarakat Indonesia. Artinya, tuduhan terkait isu PKI terhadap Jokowi, di yakini oleh kurang lebih 6% oleh penduduk di negeri ini. Ini berbahaya! Harus dicounter. Diklarifikasi dengan cerdas dan elegan.
URL akurat.co 1 Tebus Dosa Masa Lalu, La Nyalla Keliling Counter Isu Jokowi PKI Saya yang minta maaf, bahwa saya yang sebarkan isu PKI itu...
Retweet Team @re_kultwit
Adalah La Nyalla Mattalitti. Yang mengaku, telah menebar fitnah isu bahwa @jokowi adalah PKI. Dan sudah meminta maaf.
Retweet Team @re_kultwit
La Nyalla Mattalitti memang telah menyeberang dan mendukung Jokowi. Kini berbalik arah menyerang @prabowo. Dan sibuk mengklarifikasi tuduhan PKI terhadap @jokowi, yang pernah ia lakukan.
Retweet Team @re_kultwit
Isu PKI memang harus diklarifikasi. Karena jika tidak, maka akan dianggap sebagai sebuah "kebenaran". Tak mudah memang untuk mengcounternya. Karena isu PKI tersebut, sudah berhembus sejak Pilpres 2014.
Retweet Team @re_kultwit
Jika pun ada jutaan rakyat Indonesia, yang termakan dan terlanjur percaya atas isu PKI Jokowi, maka tugas tim Jokowi-lah untuk menjelaskan fitnah yang keji terhadap Jokowi itu.
Retweet Team @re_kultwit
Karena jika didiamkan, tuduhan tersebut akan menjadi semakin besar dan akan menjadi sebuah "kebenaran" yang tak terhindarkan. Yang tentu akan merugikan @jokowi sebagai capres petahana.
Retweet Team @re_kultwit
"Fitnah yang lebih kejam dari pembunuhan" terkadang dihembuskan sebagai strategi untuk menghancurkan lawan. Politik menjadi rusak karena fitnah. Demokrasi bisa hancur karena fitnah. Dan Indonesia bisa bercerai-berai karena fitnah.
Retweet Team @re_kultwit
Menjadikan La Nyalla Mattalitti sebagai tim sukses @jokowi adalah bagian dari strategi. Strategi untuk meredam isu PKI, yang deres menyerang dirinya.
Retweet Team @re_kultwit
Fitnah memang tidak boleh dibalas dengan fitnah. Fitnah harus dibalas dengan senyuman. Dan fitnah pada dasarnya akan kembali kepada orang yang menebarkannya.
Retweet Team @re_kultwit
Kita sebagai umat yang beragama dan taat pada Pancasila, harus menghindari dan menjauhi fitnah. Jika suatu bangsa sudah dipenuhi oleh fitnah, maka tunggulah kehancurannya. Tidak mungkin bangsa ini dibangun atas dasar fitnah, saling membenci, dan saling membusuki.
Retweet Team @re_kultwit
Bangsa ini di bangun dengan visi. Visi Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera. Karena bangsa yang tidak memiliki visi, akan menjadi bangsa kerdil dan jahil. Tak tahu arah pembangunan bangsa kedepan.
URL akurat.co 3 Fahri Hamzah: Kenapa untuk Menyatakan Jokowi Bukan PKI Harus Pakai Mulut La Nyalla? Lalu orang mulai akan bertanya, tentang benar tidaknya berita ini. Terus saja di..
Retweet Team @re_kultwit
Isu PKI yang menyerang @jokowi. Bukanlah isu recehan. Tetapi isu dahsyat yang bisa merusak elektabilitas Jokowi.
Retweet Team @re_kultwit
Isu PKI yang menghantam @jokowi. Merupakan isu pilihan. Ya, isu pilihan untuk mengganjal Jokowi agar tidak terpilih kembali menjadi presiden di #Pilpres2019.
Retweet Team @re_kultwit
Agar @jokowi enak tidur, bisa menjalankan pemerintahan dengan baik, dan jika ingin terpilih kembali menjadi presiden untuk kedua kalinya, maka isu PKI yang menyerang terhadap dirinya, harus diselesaikan, dituntaskan, dan dibersihkan.
Retweet Team @re_kultwit
Stop saling memfitnah. Kompetisi #Pilpres2019 untuk memperebutkan jabatan RI-1 dan RI-2 akan semakin panas. Saling memfitnah bukanlah pilihan. Menghindarinya adalah merupakan suatu kebajikan.
Retweet Team @re_kultwit
Jika kita berpikir dengan jernih dan objektif, maka tak mungkin bangsa ini dipimpin oleh orang yang terlibat dengan PKI. Karena bertentangan dengan konstitusi dan Pancasila.
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.