Add to Favorite
0
Horrorisme @AgilRSapoetra
Sekitar Pertengahan 2013, kalo tidak salah di bulan oktober, Saya Demam tinggi, setelah di bawa ke dokter ternyata sy sakit Tifus, dan harus opname di rumah sakit, wkt itu di RSU Temanggung, #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Sekitar 5 hari sy dirawat di RS, di malam 1-3, suasana normal2 aja, biasa kan kalo tifus itu sakitnya hebat pas malem, mual pusing dll #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Nah pas malem ke 4 nya, udah gak begitu parah tuh, dah agak mendingan lah, sekitar jam 11an sy kebangun mau kencing, aku mau bangunin ibu gak tega jadi aku jalan sendiri aja ke wc #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Kelar dari WC sy tidur lagi, entah jam berapa, sy kebangun dan kepala pusing bgt, badan juga demam tinggi lagi gak bisa ngapa2in tuh, cuma bisa serong kanan dan kiri #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Pas itu kayak ada yg ngetok2 gitu lewat jendela nako samping tempat tidur persis, sambil samar2 kayak ada anak2 kecil maen di luar, sy mikir mungkin halusinasi, krn kalo orang demam itu biasanya suka berhalusinasi #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Suaranya gak berhenti2, Saya gak bisa tidur tuh sampe akhirnya ibu sy kebangun gara2 suara sy yg kesakitan.. Sepertinya itu subuh, sy pun di kasih minum teh terus tidur lagi #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Siangnya di hari ke 5, udah seger lagi tuh, sy inget2 kejadian semalem, siapa ya anak kecil yg ngetok2, kebetulan bangsalnya saling berhadapan dengan bangsal anak, sy mikir anak siapa malem2 maen2 di luar, ah mungkin halusinasi #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Malem nya kebetulan ibu saya gak bisa nungguin, adik2 sy juga besoknya sekolah, sy pun cuma di temenin sampe jam 8, dan malam itu sy bener2 sendirian #LewatTengahMalam pic.twitter.com/J4ibeFv6PW
Horrorisme @AgilRSapoetra
Sekitar jam 9, suasana udah sepi bgt tuh, sy mulai ngantuk, efek obat kali ya... Pas sayup mau merem, tiba2 "Greeekkkk gledekkkk" ada kereta dorong lewat depan kamar, sy coba singkapin gorden, tapi kok sepi2 aja di luar #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Sayapun tidur lagi, entah jam berapa, suara ketok2 di jendela nako itu ada lagi, suara anak kecil juga terdengar lagi, "RENE!! RENE!!" (Sini!! Sini!!) dgn suara setengah berbisik gitu #LewatTengahMalam pic.twitter.com/g0PlY4EnvU
Horrorisme @AgilRSapoetra
Saya diemin aja tuh, sy pikir emang orang beneran soalnya sebelum suara ketok2 itu ada, sy denger suara perawat cowok lewat sambil ngobrol2 gitu, #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Tapi lama2 suara itu semakin mengganggu, sy nyingkapin gorden, emang bener ada tangan anak kecil yg ngetok2 "tok tok!!" 2x langsung tenggelam ilang , tinggal suara cekikian kaya bercanda gitu #LewatTengahMalam pic.twitter.com/fcdkqPBjSH
Horrorisme @AgilRSapoetra
Pertama sy diemin,, tuh.. Tapi lama2 ngeselin juga.. Mumpung badan udah agak enakan.. Beberapa saat suara itu muncul, saya timpalin tuh "Wooooyy!! Sssst" Diluar malah nyaut "RENE!! RENE!!" #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Lama2 kesabaran sy abis dong, saya tenteng infus, sy turun dari ranjang sy keluar tuh.. Bener broo.. Ada 2 anak kecil "cewek cowok" langsung lari, belok ke pintu kamar bangsal anak, dan tembus pintu !! Fak sih... #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Sy gak sempet lihat mukanya, sy langsung masuk, dan mencet2 tombol emergency, lama banget tuh, akhirnya ada perawat cowok dateng, sambil muka ngantuk gitu dia tanya kenapa mas? #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Sy tanya, mas jam berapa skrg? Jam stengah2 mas, tiba2 asma sy kambuh, kebetulan sy emg punya asma, kalo terlalu capek biasanya kambuh, akhirnya perawat ambil oksigen, sambil rebahan saya mikir,, bangsatttt bgt nih malem #LewatTengahMalam pic.twitter.com/fQNTuEqLL6
Horrorisme @AgilRSapoetra
Ke esokan harinya, sy langsung minta pulang, rawat jalan, bodo amat, udah gitu asma ku jd kambuhan lagi, dari pada disitu malah ko'it saya, barusan nyari di FB, ini ketemu foto hari Ke 5 #LewatTengahMalam pic.twitter.com/2x7FNkWj6Q
 Expand pic
Login and hide ads.