0
Kukang 😽 @chiw
Hidupmu bukannya miris, mb. Kamu cuma goblo. pic.twitter.com/aMXXZfUGS1
Expand pic
gonpict @iyas_andrias
@chiw Kayaknya warga tweet lagi hijrah mba ke FB melampiaskan ke marahan wkwk pic.twitter.com/3HL4NqwmDa
Expand pic
Kukang 😽 @chiw
@iyas_andrias Hhahahaha mbaknya ga masuk akal sih framingny.
gonpict @iyas_andrias
@chiw Sampai sekarang masih rame , saya mau berkata eeh udh di lampiaskan semua sama nitizen haha
IG: r.galileo @glrhn
@Pradhikakal @chiw Depok - Soetta, kurleb segitu. 🤣🤣🤣
Meow Garonx @meow_leader
@glrhn @Pradhikakal @chiw tapi ngisi bensin cuma 15 ribu.. kayaknya dia pakai bensin campur...., campur dorong🤣
Dewi Tetti @dewi_tetti
@meow_leader @glrhn @Pradhikakal @chiw Penghasilan 75rb per hari bukannya naik KRL atau TJ atau angkot, malah masuk tol terus? 👏👏👏👏👏👏
Meow Garonx @meow_leader
@chiw penghasilan 75rb perhari, tp bisa punya mobil dan lewat jalan tol.. btw mobil apa yg bbm nya cuma ngisi 15 ribu buat sehari dan lewat jalan tol sampe 30rb? kampret ini ngibulnya kurang jago, karena ga ada logikanya..
RaPatiDong #DeMocl @TaliUdeng
@meow_leader @chiw Heh..!! Dia itu naik angkot tpi bayar tol sndiri.. Ga pernah kismin loe.. 😂
Meow Garonx @meow_leader
@jonathan_erwan @chiw Lalu naik angkot sekalian ngisiin bbm nya juga ya..😁
Smaradhana💕 @Hermanpohan1
@chiw @LinNasution Ya, iyalah miris hidup lo. Penghasilan 75rb bisa punya mobil. Oon amat gibulnya. Kenapa sih ya kelompoknya modelnya kyk gini ,~
PantunSatirKomikMeme® @PantunJ2P
@chiw bisa beli hp, kuota, pakaian...darimana ya jangan2.. ah sudah lha tau sama tau aja
Jaya Negeri Ku @RudyHengQy
@chiw @Winsontrotz1 Ha..... 3x tepat itu.... Untung gak bilang gaji 75 ribu angsuran Alphard 50 ribu ya...... 😂😂😂
dewi @dewiiftrr
@chiw Bensin Mobil 15rb,tp tolnya 30rb:(,mungkin dorong Mobil smp keluar tol:(
emka @dkarhita
@chiw @Dicubit69 udah penghasilan segitu lagaknya pake tol lagi..., nyalahin yg lainnya yg oon lah!
nom_noman kucel..🐹 @sate_bekicot
@ichigotalks @chiw @imanbr Dia hebat mas gaji 75rb bisa beli mobil buat lewat jalan tol trus bayar 30rb,ini saja dia dah bohong,kan yg bayar tol cuma orng2 yg punya mobil,😁😁😁
topi merah @obby_h
@chiw @cicimalinda04 Wkwkwkwkwkwkwkwkwk goblok banget sih. Kalo hidup nya dah bisa bayar tol dia bukan golongan susah...yang susah itu yg kemana mana masih jalan kaki ma angkotan
ovum @peluk_able
@chiw @cilorconnoistre Bensin 15rb buat mobil, cukup buat jalan berapa meter mbak? :(((
Syadza ಠ_ಠ @cilorconnoistre
@niahusniatinh @chiw Pas beli bensin Mas-mas pom bensinnya bingung wkwkwkwkw:(
ovum @peluk_able
@cilorconnoistre @chiw "Mbak mo beli bensin apa ngasih sedekah ke saya?" -ujar mas2 pom bensin- :(((
#BejoHoki @QBAY_suqi
@chiw @Mahesa_Aditya_ Wkwkwk, 75rb tapi lewat tol, beli BBM cuma 15rb mobil apaan??
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.