Add to Favorite
0
Kochenk ๐Ÿ˜ฝ @chiw
Hidupmu bukannya miris, mb. Kamu cuma goblo. pic.twitter.com/aMXXZfUGS1
 Expand pic
gogon #HoKi @iyas_andrias
@chiw Kayaknya warga tweet lagi hijrah mba ke FB melampiaskan ke marahan wkwk pic.twitter.com/3HL4NqwmDa
 Expand pic
Kochenk ๐Ÿ˜ฝ @chiw
@iyas_andrias Hhahahaha mbaknya ga masuk akal sih framingny.
gogon #HoKi @iyas_andrias
@chiw Sampai sekarang masih rame , saya mau berkata eeh udh di lampiaskan semua sama nitizen haha
IG: @r.galileo @glrhn
@Pradhikakal @chiw Depok - Soetta, kurleb segitu. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
The Alpha Meow @meow_leader
@glrhn @Pradhikakal @chiw tapi ngisi bensin cuma 15 ribu.. kayaknya dia pakai bensin campur...., campur dorong๐Ÿคฃ
Dewi Tetti @dewi_tetti
@meow_leader @glrhn @Pradhikakal @chiw Penghasilan 75rb per hari bukannya naik KRL atau TJ atau angkot, malah masuk tol terus? ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
The Alpha Meow @meow_leader
@chiw penghasilan 75rb perhari, tp bisa punya mobil dan lewat jalan tol.. btw mobil apa yg bbm nya cuma ngisi 15 ribu buat sehari dan lewat jalan tol sampe 30rb? kampret ini ngibulnya kurang jago, karena ga ada logikanya..
โ˜• Joeยฎ ๐Ÿธ @jonathan_erwan
@meow_leader @chiw Heh..!! Dia itu naik angkot tpi bayar tol sndiri.. Ga pernah kismin loe.. ๐Ÿ˜‚
The Alpha Meow @meow_leader
@jonathan_erwan @chiw Lalu naik angkot sekalian ngisiin bbm nya juga ya..๐Ÿ˜
Paman Gobes @Hermanpohan1
@chiw @LinNasution Ya, iyalah miris hidup lo. Penghasilan 75rb bisa punya mobil. Oon amat gibulnya. Kenapa sih ya kelompoknya modelnya kyk gini ,~
PantunSatirKomikMemeยฎ @PantunJ2P
@chiw bisa beli hp, kuota, pakaian...darimana ya jangan2.. ah sudah lha tau sama tau aja
๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž Cinta NKRI ๐Ÿธ๐Ÿธ @RudyHengQy
@chiw @Winsontrotz1 Ha..... 3x tepat itu.... Untung gak bilang gaji 75 ribu angsuran Alphard 50 ribu ya...... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
di iy dabel yu ai @diiydabelyuai
@chiw Bensin Mobil 15rb,tp tolnya 30rb:(,mungkin dorong Mobil smp keluar tol:(
emka @dkarhita
@chiw @Dicubit69 udah penghasilan segitu lagaknya pake tol lagi..., nyalahin yg lainnya yg oon lah!
bay_gon @ahmadharry86
@ichigotalks @chiw @imanbr Dia hebat mas gaji 75rb bisa beli mobil buat lewat jalan tol trus bayar 30rb,ini saja dia dah bohong,kan yg bayar tol cuma orng2 yg punya mobil,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
topi merah @obby_h
@chiw @cicimalinda04 Wkwkwkwkwkwkwkwkwk goblok banget sih. Kalo hidup nya dah bisa bayar tol dia bukan golongan susah...yang susah itu yg kemana mana masih jalan kaki ma angkotan
ovum @peluk_able
@chiw @cilorconnoistre Bensin 15rb buat mobil, cukup buat jalan berapa meter mbak? :(((
Syadza @cilorconnoistre
@niahusniatinh @chiw Pas beli bensin Mas-mas pom bensinnya bingung wkwkwkwkw:(
ovum @peluk_able
@cilorconnoistre @chiw "Mbak mo beli bensin apa ngasih sedekah ke saya?" -ujar mas2 pom bensin- :(((
#BejoHoki @QBAY_suqi
@chiw @Mahesa_Aditya_ Wkwkwk, 75rb tapi lewat tol, beli BBM cuma 15rb mobil apaan??
Load Remaining (23)
Login and hide ads.