1
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Standar ganda: Kalau klean kritik Pak Jokowi habis2an di muka umum, itu klean anggap bela Islam. Bahkan kasar sekali! Ketika saya tunjukkan qari’ cilik & ustad klean salah baca ayat Qur’an, klean blg adabnya mengkritik itu harus 4 mata jgn di depan umum. Seterah klean deh😄
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Kalau klean mengkritik ulama dan ormas kami, klean anggap itu amar ma’ruf nahi munkar. Kalau pemahaman ustad klean saya kritik, klean bilang saya sombong dg gelar dan ilmu Seterah klean deh 😄
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Kalau ulama klean hidup mewah dan ceramah dg bayaran mahal, klean bilang itu wajar. Ketika saya menulis buku dan menjualnya, klean bilang saya liberal cuma nyari profit, gak ikhlas dan ujung2nya doyan duit. Seterah klean deh 😄
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Klean kritik soal Jokowi gak fasih baca ayat, dan ini tanda dia tdk layak menjadi Presiden negara Muslim terbesar di dunia. Begitu Prabowo jg ketahuan gak fasih, klean bilang Prabowo itu jujur dan polos soal agama. Seterah klean deh 😄
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Standar ganda itu menunjukkan kita belum bisa mengatakan benar itu benar, dan salah itu salah. Yuk kita saling belajar dan mengingatkan. Kita sbg manusia tempatnya salah & lupa. Kita niatkan cari saudara di medsos, bukan cari musuh. Kita semua ini sama: bisa benar - bisa salah. pic.twitter.com/1sNX96BrHV
 Expand pic
Semut_Ibrahim @ant_of_Ibrahim
@na_dirs hmm.. Ketika ada Oposisi yg salah Dia kritik dgn sangat luar biasa..tp.. Ketika ada Penguasa dan yg segerbongnya salah,mk dia diam atau dia bungkus dgn pembenaran.. Tapi..dgn Elegan dia bilang berkali-kali kalau Dia itu Netral.. hmm..bercermin memang tdk perlu Gondrong dulu..
Nadirsyah Hosen @na_dirs
@ant_of_Ibrahim Anda gimana ini. Saya berulangkali mengkritik Jokowi. Terang benderang kok. Silakan search sendiri di TL.
Semut_Ibrahim @ant_of_Ibrahim
@na_dirs hmm.. Kalau pun iya pernah mengkritik, coba timbang dengan "Timbangan Netral" tersebut.. Berapa kali sdh kritik penguasa dan gerbong nya..dan Berapa kali sudah kritik Oposisi dan gerbong nya.. Netral memang terkadang Tertukar..
Nadirsyah Hosen @na_dirs
@ant_of_Ibrahim Tuh kan ngeles. Tadi blgnya gak pernah ngritik Jokowi, setelah dibantah, skr isunya pindah soal berapa kali ngritik. Seterah loe aja deh 😄
Semut_Ibrahim @ant_of_Ibrahim
@na_dirs Hmm..Emang seh pengertian "Netral" mah kagak ada hubungannya dengan Adil dan berimbang.. Dan Adil mah kagak ada juga hubungannya dengan "Berapa kali" Kritik secara "Berimbang".. "Netral" memang terkadang Tertukar seehh..
Missmeikan @RadenMasChungi
@ant_of_Ibrahim @na_dirs Klo anda @ant_of_Ibrahim sdh ada kritikan blm di TL anda terhadap junjungan anda
Semut_Ibrahim @ant_of_Ibrahim
@RadenMasChungi @na_dirs Maaf sy tdk punya junjungan seperti anda Oom.. Sy mengkritik penguasa mmg tempatnya utk di kritik Oom..krn keputusan penguasa itu berdampak pd Rakyat.. dan buat apa sy buang waktu kritik pd Oposisi, krn Oposisi belum melakukan apapun dan tdk py kuasa, jd apa yg hrs di kritik..
Linlin_Banjarnegara @LinlinBanjar
@na_dirs Assalamualaikum .bapak tidak kenal saya .tapi saya tiap hari baca tulisan bapak di sini lah saya bisa banyak ilmu yg di dapat . Semoga bapak bs jadi contoh yg lain nya. Susah nyari Org pinter yg sholeh . Jazakallah khaer Bapak..
Salendra Yopi @salendra18
@na_dirs Jokowi di citrakan anti Islam, sedangkan jagoannya sendiri ditantang baca alquran malah berdalih polos, sudah lama mualaf tp wudhu saja msh salah, pdhl wudhu itu wajib hukumnya 5 kali sehari. Ntah grogi/memang lm ga melakukannya.
CoffeeLover @MangkuAdam
@na_dirs Positif thinking. Mgkn Mereka punya standar dikritiki. Wkwk wkwkwk wkwk
bengbeng c0d3 @bengbeng123
@na_dirs Mereka ga mau dikritik, mereka merasa paling benar, tapi sebenarnya mereka ga banyak. Cuma berisik doang...
SatuAja!!!👍 @BahanaRahayu2
@na_dirs mereka berbuat semau nya tp di kritik kita hrs memaklumi...semua yg mereka bicarakan kita iyain aja dah... Kaum pekok kalo di tanggapi capek gus...mereka yg benar kita semua yg salah..maha benar kaum pekok dg segala ocehan nya😛
dickykusnadi @Dickusnadi
@na_dirs Setuju Pak Kaum mrk itu unggul di sektor : 1. Egois 2. Nyinyir 3. Gak mau salah 4. Jago sandiwara
Warganet @FirmanSebaztian
@na_dirs Ternyata STANDAR GANDA hanya menguntungkan salah satu ban, hil yang mustahal ada "keseimbangan rasa" apalagi jika menuntut "rasa adil'. pic.twitter.com/zevwmyTi2N
 Expand pic
Zabine Dmc @zabinedmc
@na_dirs Itulah manusia Prof, kalau kepentingan golongan dan pribadi sudah di atas segalanya ketika ditunjukan kesalahan kelompoknya maka dalil untuk ngelesnya dikeluarkan.
Radar Negara @radarnegara
Standar ganda itu menunjukkan kita belum bisa mengatakan benar itu benar, dan salah itu salah. Yuk kita saling belajar dan mengingatkan. Kita sbg manusia tempatnya salah & lupa. Kita niatkan cari saudara di medsos, bukan cari musuh. Kita semua ini sama: bisa benar - bisa salah. twitter.com/na_dirs/status…
Login and hide ads.