12
Rain // Heize and Prod Suga ay @fureveraine
@askmenfess Ini saya bingung. Jadi thread si edelweiss ini 100% benar apa gimana? Karena kalo ngga bener gamungkin skinnyf4bs sampai segininya...
Ginny O’ @GinnyO5
@peculiaritae @askmenfess bener, dia sendiri udah ngakuin kok di twitternya
𝘺𝘦𝘦𝘵 @hipstermaid
if its out there on the internet, then theres no point of hiding it anyway ITS A YES
libra. @itsindiy
@peculiaritae @askmenfess thread apa sih kasih tau dong aku bener2 gapaham

Thread-nya di akun @edelweisxx, namun sudah dihapus

Rain // Heize and Prod Suga ay @fureveraine
@GinnyO5 @askmenfess Iya aku udah liat tapi rada ngga ngerti gitu loh sama maksud threadnya skinnyf4bs nya wkwkwk
elmo @shiningelmo
@peculiaritae @GinnyO5 @askmenfess Intinya mba “bunga” itu juga ‘minta’ jadi dua duanya sama sama salah gaksih...aku nangkepnya gitu
Lana @jieclair
Eh kalo diliat dari ava mbak edelweiss itu kayaknya pernah gue liat di womanfexds. Kayaknya pernah bikin post deh atau thread gt. Apa perasaaan gue aja ya?
𝓶𝓲𝓪 𝓪𝓾𝓵𝓲𝓪 🦉 @oreoblend
@jieclair nama twt nya apasi ah elah kesel w dari td nyari2 ga ketemu
Lana @jieclair
@epplapen Nah kan! Yang thread kurusan atau ngecilin perut gitu ngga sih? Soalnya inget fotonya
i @soursuop
@jieclair bener si mb nya udah deact hihihi
Lana @jieclair
@epplapen Yah ngga seru. Jadi ngga bisa kepo kepo

Versi salinan asli thread #Chatime skidipapap di apartemen Bandung yang ditulis oleh akun si cewek @edelweisxx

girl u know u got me a @niceskirtpcyy
A thread; "hipstermaid chatime" sebelumnya gue mau minta maaf bukan mau ngejelekin tapi daripada terus-terusan nanya di replynya dhika kasian juga jadi bikin ginian
girl u know u got me a @niceskirtpcyy
jadi pertamanya ada cewe yg ngeup dibase kalo dia meet up terus having s*x sama salah satu artis, gue lupa dibase mana
girl u know u got me a @niceskirtpcyy
judul threadnya gini, jadi si cewek ini kaya ngefans banget sama si artis dan sering ngedm, sampe dm nya dia dibales (full ss dm di thread^ gua males save hehe) pic.twitter.com/mZxz9SHugQ
 Expand pic
girl u know u got me a @niceskirtpcyy
jadi isi chatnya tuh si cewe ngereply karena si artis lagi ada di kotanya gitu, terus pas dm-nya di reply si cewe dm dm kaya gini, ngajak meet up gitu pic.twitter.com/FgzRfXKxmU
 Expand pic
Load Remaining (73)
Login and hide ads.