2
Serasa Déjà vu @juriglagu
Video skandal yang terjadi 5 tahun lalu, sempat diblokir di YouTube :) pic.twitter.com/xecE6ZyJqw
Ruri Ahmad @insurgentfy
@juriglagu ini pasti roy kiosi nyamar jd pak syaifudin
Such As @Xxxxxsssss24
@juriglagu @sucnflocwer Belum dikasih pertanyaan udah jawab, bapak nya dilan. Ternyata
Refdinaulias @Rasyuuuuu
@juriglagu Inginku terlibat dalam industri pertelevisian Indonesia
Tuan Orochimaru @farizyr
@juriglagu 👨: Bapa kalo ditanya langsung jawab aee 👴: Siyap!
Mbaknya lucu banget, saya jadi ingin @RifalNurkholiq
@juriglagu Pantesan aja kalau kuis Moto GP penelepon pada jago jawabin padahal pertanyaannya susah, ternyata udah dikasih tau duluan toh. Selama ini kukira aku yang bego soal dunia permoto GP-an. Syukurlah. ehe
Ngapain @Lyalonine
@juriglagu @yervelveu Bapaknya pas briefing sambil mainin candy crush jadinya ga fokus.
Vari @varialkindy
@juriglagu Itu ada maksud terselubung dari urutan huruf yg muncul hmm
I C A @aisyabe
@lynnmuadza @juriglagu @sisavira @Raaaihanah Teros mungkin bapaknya gugup ato orang rcti itu lupa ngasih tau kudu milih huruf dulu, eh bapaknya langsung jawab sebelum dikasih soal, got it? Jadi intinya itu cuman rekayasa.
pm @pmaesaaryani
@juriglagu Yha pernah denger dari lama sih kalau kuis2 di tv tuh settingan 🙈
Login and hide ads.